Ingin Memiliki Tampilan Bibir Ala Nick Minaj? Coba Wardah Lip Cream Nomor 4, Pink Me

Wardah Lip Cream Nomor 4 - (Sumber: rahmaedairy.com) Wardah Lip Cream Nomor 4 - (Sumber: rahmaedairy.com)

Lipstik merupakan alat pemulas bibir yang paling provokatif. Kosmetik yang satu ini sanggup membangun kesan feminin dan sensualitas bagi penggunanya. Masyarakat mengenal lipstik sejak 5000 tahun silam dan berhasil mengukir sejarah panjang sejak masa pra sejarah hingga mencapai bentuknya saat ini. Dalam perkembangannya, lipstik tak hanya mengambil peran penting dalam mewujudkan kata “cantik”, akan tetapi juga berbagai simbol yang penuh kontroversi.

Seiring berjalannya waktu, sebuah tren lipstik saat ini bergeser ke dalam tren lipstik matte dengan tekstur yang creamy dan liquid. Produsen dari lip cream ini tidak hanya berasal dari luar negeri, karena beberapa brand lokal juga tidak mau kalah dalam menghasilkan produk lip cream yang berkualitas. Berbeda dengan produk luar negeri yang memiliki harga cukup tinggi, kehadiran produk lokal digemari sebagian besar wanita karena harganya yang affordable, namun memiliki kualitas yang tak kalah bagus dengan brand internasional.

Wardah Lip Cream - (Sumber: nurulwahdini.blogspot.com)

Wardah Lip Cream – (Sumber: nurulwahdini.blogspot.com)

Di antara produk-produk lokal yang berhasil meluncurkan karya lip cream atau matte liquid lipsticknya adalah Sariayu, LTpro, Purbasari, Wardah dan lainnya. Wardah Exclusive matte lip cream merupakan brand lokal yang halal dan menjadi pilihan bagi banyak wanita. Di desain dengan kemasan yang sedikit lebih panjang dibanding dengan bentuk kemasan brand lainnya, dan memiliki nama yang unik seperti contohnya Wardah lip cream nomor 4 yang diberi nama, Pink Me.

Bagi wanita yang kurang suka dengan lipstik glossy atau lipstik yang memberikan efek basah pada bibir, pastinya lebih memilih produk lip cream atau lipstik matte. Salah satu referensinya adalah produk lokal Wardah. Pada kemasannya tertulis beberapa komposisi tersebut, diantaranya adalah Isododecane, Cyclopentasiloxane, Trimethylsiloxysilicate, Trisiloxane, Disostearyl Malate, Disteardimonium Hectorite, Synthetic Beeswax, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Caprylyl Methicone, Propylene Carbonate, Silica Dimethyl Silylate, Tocopheryl Acetate, Cetyl Dimethicone, Propylparaben, Fragrance, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Talc.

Baca juga:  Sejumlah Treatment dan Prosedur Untuk Meremajakan Kulit Wajah

Wardah Lip Cream Nomor 4 atau Pink me memiliki warna medium pink with hint of mauve. Kerap disamakan dengan polesan bibir Nick Minaj. Dari beberapa pilihan warna produk lip cream Wardah yang tersedia, warna pink me ini memang jadi salah satu inceran wanita yang menyukai tampilan lucu dan girly. Warna yang tidak terlalu bold, akan tetapi cukup memberi efek cerah pada wajah. Akan tetapi bagi wanita yang kurang suka menggunakan corak warna Pink Me yang dianggap terlalu cerah dapat diatasi dengan cara mengkombinasikan warna pink dengan warna yang lain yang sesuai dengan selera masing-masing wanita.

“Yang saya suka dari produk ini adalah tekstur yang super creamy, harganya pun murah banget hanya 59 ribu, bayangin dengan harga segitu bisa dapet lip cream dengan isi 4 gram. Worthy to try! Untuk ketahanan cukup baik, bahkan setelah saya sarapan nasi dengan semur ayam dan kuah-kuahan lipsticknya tetap stay full cover pada bagian atas bibir dan pudar di bagian tengah bibir bawah. Ketahanannya lebih baik dari LTpro. Yang kurang saya suka, teksturnya yang terlalu creamy sedikit sulit saat pengaplikasianya, jadi gampang meleber kemana-mana, dan lipstick ini transfer abis saat mengaplikasikannya hati-hati nempel ke gigi. Selain itu yang kurang saya suka pas dipakai, kita perlu nunggu dulu supaya dia berubah matte teksturnya tidak seperti dua brand sebelumnya yang langsung matte”, ucap salah seorang beauty blogger, Ayu asnawi, dalam reviewnya.

Dengan kemasan tabung yang transparan cukup membantu Anda dengan mudah melihat isi dan warna lip cream secara nyata. Selain itu produk berukuran mini ini juga sangat mudah untuk di bawa ke mana saja dan dianggap ideal untuk disimpan ke dalam makeup pouch. Tekstur creamy pada Wardah lip cream nomor 4 ini juga dianggap beberapa pengguna tidak begitu kental. Namun beberapa yang lainnya justru mengatakan teksturnya terasa berat dan tebal pada saat dioleskan pada bibir. Oleh sebab itu, mereka yang telah mencoba mengaplikasikan produk lip cream ini menyarankan untuk memakainya secara tipis-tipis.

Seperti pada kebanyakan produk lip cream yang ada di pasaran, aplikator Wardah Matte Lip Cream ini menempel pada tutupnya dan memiliki bentuk yang ideal, sehingga sangat membantu untuk meratakan lip cream tersebut ke bibir. Namun, beberapa wanita juga mengeluhkan aplikatornya yang dianggap terlalu panjang sehingga membuatnya kurang stabil untuk memoleskan lip cream pada bibir.

Lipstick Wardah - (Sumber: warnawarna1.blogspot.com)

Lipstick Wardah – (Sumber: warnawarna1.blogspot.com)

Selain Pink Me, produk Wardah lip cream ini memiliki 12 rangkaian warna dengan nama yang unik dan eye catching lainnya. Secara lengkap kedua belas rangkaian tersebut antara lain, Red-dicted (01), Fuschionately (02), See you latte (03), Pink me (04), Speachless (05), Feeling red (06), Hello ruby (07), pinkcredible (08), Mauve on (09), Berry pretty (10), Oh so nude (11), dan Plump it Up (12).

Tren lip cream ini kian digemari karena warna yang dikeluarkan nantinya cukup pigmented, meski tidak sepekat lipstick matte pada umumnya. Karena teksturnya yang creamy, kadang  sebagian dari Anda merasa kesulitan saat mengaplikasikan lipstick jenis ini. Maka dari itu disarankan saat memakai lip cream, kita menggunakan aplikator berbentuk kuas. Selain itu, penggunaan lip liner untuk memberi batasan garis bibir juga diperlukan saat akan menggunakan lipstick jenis ini.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: