Hydrating Lip Shine, Lipstik La Tulipe Untuk Bibir Hitam

La Tulipe, Hydrating, Lip, Shine, lipstick, lipstik, lipbalm, kandungan, bibir, gelap, hitam, pilihan, warna, kulit, alami, merk, merek, matte Hydrating Lip Shine, Lipstik La Tulipe Untuk Bibir Hitam (addisonmagazine.com)

Mempunyai bibir berwarna merah memang impian setiap wanita. Bukan hanya nampak menggairahkan, bibir merah juga diyakini memiliki daya tarik tersendiri. Bahkan membuat senyuman anda nampak terlihat lebih sempurna dengan lukisan bibir merah. Namun, beberapa wanita akan dibuat kesal dengan warna bibirnya yang mulai gelap dan menghitam.

Bibir adalah salah satu area kulit yang dianggap sangat sensitif. Maka tak heran jika bibir mudah sekali mengalami kerusakan seperti warnanya yang lebih gelap ataupun menjadi kering. Untuk mengatasi masalah tersebut, wanita kerap mencari referensi beberapa produk lipstik maupun lipbalm yang diklaim berkualitas bagus untuk bibir hitam.

Masalah bibir hitam atau gelap memang kerap kali mengurangi rasa percaya diri. Rona wajah cerah juga akan terlihat kusam jika bibir berwarna hitam.  Namun, hal ini bisa disiasati dengan penggunaan lipstik. Apalagi saat ini lipstik La Tulipe untuk bibir hitam sudah mulai diluncurkan.

La Tulipe sendiri telah banyak membuat produk lipstik dengan berbagai warna dan jenis. Termasuk jenis lipstik yang diformulasikan untuk pemilik bibir gelap, yakni pada produk La Tulipe Hydrating Lip Shine. Mengandung pelembab alami seperti shea butter, squalene dan juga vitamin E, lipstik La Tulipe Hydrating Lip Shine tidak akan membuat bibir Anda semakin hitam. Selain itu, lipstik ini juga bisa melembapkan permukaan bibir Anda karena pemakaian lipstik matte.

Hydrating Lip Shine, Lipstik La Tulipe Untuk Bibir Hitam

Hydrating Lip Shine, Lipstik La Tulipe Untuk Bibir Hitam (omjoni.com)

Selain melembabkan permukaan bibir, bahan-bahan alami tersebut dapat menutrisi permukaan bibir agar lebih sehat. La Tulipe juga menambahkan tabir surya pada produk ini untuk melindungi bibir Anda dari dampak buruk paparan sinar matahari yang terus menerus. Tersedia dalam banyak varian warna yang dapat dipilih sesuai dengan warna kulit alami, seperti Passion Red, Sweet Daisy, Fairly Rose, Velvet Coral, Sunny Sand, hingga Pink Blossom. Satu item lipstik ini dijual dengan harga kisaran Rp65 ribu.

Selain La Tulipe Hydrating Lip Shine, produk lain dari La Tulipe yang diklaim cocok untuk menyamarkan bibir hitam adalah La Tulipe Lipstick dan La Tulipe Matte Lipstick. Dilihat dari namanya yang sederhana, La Tulipe Lipstick merupakan seri lipstik pertama yang dikeluarkan La Tulipe. Lipstik ini terbuat dari bahan alami, sehingga keamanannya terjamin untuk bibir hitam yang biasanya sensitif terhadap bahan-bahan tertentu, yang bisa membuat bibir menjadi lebih gelap. Ada beberapa pilihan warna cantik untuk menyamarkan warna gelap bibir Anda. Anda bisa menggunakan warna-warna yang gelap supaya terlihat lebih menyatu dengan warna bibir.

Sementara, La Tulipe Matte Lipstick adalah produk pewarna bibir yang dianggap nyaman dan aman digunakan pada. Selain itu, formulanya pun membuat lipstik ini mampu bertahan lama di bibir. Dari 17 warna yang diproduksi, Anda bisa memilih warna dengan hint cokelat untuk bibir yang hitam supaya bisa tertutupi dengan baik. Misalkan, warna merah kecokelatan atau pink kecokelatan untuk harian. Anda bisa mendapatkan lipstik matte dari La Tulipe ini dengan harga Rp60-70 ribuan saja.

La Tulipe, Hydrating, Lip, Shine, lipstick, lipstik, lipbalm, kandungan, bibir, gelap, hitam, pilihan, warna, kulit, alami, merk, merek, matte

Hydrating Lip Shine, Lipstik La Tulipe Untuk Bibir Hitam (cintaihudup.com)

Hidup di iklim tropis seperti Indonesia ini memang membuat bibir lebih rentan terhadap kekeringan yang bisa menyebabkan warna bibir berubah menjadi hitam. Untuk itu, banyak wanita yang senang menggunakan lip balm terlebih dulu sebelum mengaplikasikan pewarna bibir agar bisa menempel sempurna di bibir dan warnanya tidak pecah-pecah, sebagai cara memakai lipstik untuk bibir hitam. Untuk itu sangat penting memilih lip balm yang dapat mengatasi masalah bibir menghitam dan juga sekaligus merawatnya.

Bibir menjadi hitam bukan hanya permasalahan iklim saja, namun juga ada beberapa penyebab lain yang perlu diketahui agar dapat melakukan tindakan pencegahan dan perawatan pada bibir, seperti sinar matahari, bibir kering, merokok, kafein, kurang vitamin, kurang minum air putih, juga sisa bahan kimia dalam lipstik.

Ada banyak cara untuk mengatasi warna bibir yang cenderung gelap, salah satunya adalah dengan memilih warna lipstik yang kira kira lebih gelap dua tingkat dari bibir Anda. Dengan begitu akan membuat penampilan akan terkesan lebih natural dan mempesona.

Berubahnya warna bibir menjadi lebih gelap bisa disebabkan oleh banyak hal. Salah satunya yang mungkin tidak disangka-sangka adalah karena seringnya mengonsumsi minuman panas berkafein, seperti kopi atau teh. Mengurangi frekuensi konsumsi jenis minuman panas berkafein di atas bisa menghilangkan warna gelap atau hitam di bibir.

La Tulipe, Hydrating, Lip, Shine, lipstick, lipstik, lipbalm, kandungan, bibir, gelap, hitam, pilihan, warna, kulit, alami, merk, merek, matte

Hydrating Lip Shine, Lipstik La Tulipe Untuk Bibir Hitam (exquis.ro)

Kebanyakan kosmetik yang menawarkan keajaiban biasanya mengandung merkuri yang sangat beracun, seperti peeling, pemutih, dan asam untuk mencerahkan bibir. Salah satu efek yang mungkin muncul adalah kerusakan kulit, termasuk menjadi gelap. Untuk itu, biasakan untuk membaca label dan sebisa mungkin konsultasikan kepada dokter kulit.

Menghisap rokok juga bisa berdampak kepada warna bibir karena kandungan nikotinnya berisiko menggelapkan bibir. Selain itu, tembakau dan tar juga berperan terhadap makin gelapnya bibir. Panas dari rokok berpotensi membuat kulit memproduksi lebih banyak melamin sehingga memungkinkan membuat bibir lebih gelap. Jika ingin mendapatkan bibir berwarna alami, maka alasan di atas sudah cukup untuk membuat Anda berhenti merokok.

Beberapa resep rumahan bisa dijadikan rujukan untuk mencerahkan warna bibir, misalnya dengan mengoleskan jus lemon yang kaya akan vitamin C. Vitamin ini memiliki peran yang penting bagi kesehatan kulit. Bisa juga mengoleskan madu sebelum tidur untuk melindungi dan melembutkan bibir.

Dari beberapa cara untuk mencegah dan menghilangkan bibir hitam di atas, sebagian besar terkait dengan kebiasaan buruk dan gaya hidup kita. Oleh karena itu menghentikan kebiasaan buruk yang bisa menyebabkan bibir berwarna hitam atau gelap harus segera dilakukan.

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: