5 Tips Hiit Cardio Yulia Baltschun yang Viral di Sosial Media

Hiit Cardio Yulia Baltschun Hiit Cardio Yulia Baltschun

Jika kita melihat figur ideal untuk seorang wanita seksi, maka Yulia Baltschun menjadi salah satu di antaranya. Influencer yang kini sudah banyak dikenal orang tersebut punya kebiasaan yang sangat disiplin dalam menurunkan berat badan, sekaligus mempertahankannya. Metode ini disebut hiit cardio Yulia Baltschun.

Metode yang sebenarnya sudah ada sejak dulu, namun berkat populernya influencer Yulia Baltschun, maka kini orang-orang mulai mengikuti. Bahkan, beberapa waktu lalu Yulia sempat berkolaborasi bersama Deddy Corbuzier, figur yang dianggap berpengaruh juga untuk urusan diet pria dan wanita.

Nah, kira-kira apa saja sih, tips hiit cardio Yulia Baltschun yang dinilai cukup efektif ini? Yuk kita simak ulasannya sama-sama.

1. Buat rencana latihan jangka panjang

Pembuatan rencana latihan sangatlah penting untuk dilakukan di awal-awal. Terlebih jika menginginkan hasil yang maksimal, rencana latihan sebaiknya dibuat dengan target jangka panjang. Hal ini tidak terlepas dari hasil yang didapat, bahwa butuh waktu yang tidak sebentar untuk dapat menjadikan badan ideal.

Rencana jangka panjang ini bisa terhitung minimal 3 bulan. Paling maksimal kalau 6 bulan. Jika belum menyentuh angka tersebut, maka kita belum boleh berhenti melakukan usaha. Jadi, wajar saja jika dalam waktu 1 bulan belum membuahkan hasil, karena memang butuh waktu yang tidak sebentar.

Baca juga:  Penyebab/Kebiasaan Yang Berpengaruh Terhadap Naiknya Berat Badan

2. Atur pola makan sesuai tubuh

Selalu ingat bahwa kita memiliki tubuh yang berbeda-beda. Ada yang sudah dari lahir terbilang gemuk, ada yang kurus. Tinggi badan juga berpengaruh pada berat badan. Kebutuhan kalori kita tiap harinya juga berbeda-beda. Maka, dalam hal pola makan, kita tidak bisa serta merta meniru metode orang lain.

Kita butuh trial and error agar bisa mendapat metode yang paling maksimal. Karena itu, jika kita mempraktekkan satu metode dan belum berhasil, maka jangan berhenti. Coba lagi untuk mendapatkan formula yang pas. So, jangan asal melihat orang lain, tetapi juga harus mencoba pola makan yang cocok dengan kita.

3. Disiplin

Tidak bakal terlihat hasilnya kalau kita tidak disiplin dalam melakukannya. Sebulan saja belum cukup apabila kita ingin membentuk tubuh yang ideal. Disiplin harus dipupuk sejak dini agar kita mampu menahan rasa tidak nyaman di awal, berat, malas, dan rasa-rasa yang penuh godaan untuk berhenti melakukan metode ini.

Baca juga:  Benarkah Produk Cream 21 yang Dicampur Dermovate Bisa Memutihkan Kulit?

Disiplin ini sangatlah penting untuk kehidupan kita. Termasuk untuk membentuk badan ideal melalui diet. Diet jika tidak diiringi oleh sikap disiplin, ambisi dan konsistensi, maka percuma saja. Nanti juga akan cepat berhenti dan hasil yang kita inginkan pun tidak akan tercapai. Maka, di situ kita gagal untuk diet.

4. Seimbangkan olahraga, makan, istirahat

Hidup haruslah seimbang, tidak boleh semuanya dipakai untuk porsi bekerja, beristirahat, atau bersenang-senang saja. Dalam diet itu pun juga berlaku. Seimbangkan antara olahraga, makan, istirahat. Semuanya harus mendapat porsi yang seimbang sesuai dengan kemampuan dan kesediaan kita.

Dengan begitu, kita akan lebih mudah untuk menjalani diet ini. Tidak ada efek samping yang berbahaya karena kita tetap mampu menyeimbangkan olahraga, makan, istirahat. Olahraga yang cocok untuk menurunkan berat badan adalah olahraga freeletics, yakni melatih otot tubuh dan membakar kalori.

Baca juga:  Beberapa Mitos Dalam Belanja Produk Organik

5. Usaha terus sampai berhasil

Seimbangkan antara mimpi dengan usaha, kata Yulia Baltschun. Usaha yang dilakukan harus lebih dari yang lain, apabila ingin mendapatkan hasil yang diimpikan. Dan jika belum berhasil, terus berupaya, jangan berhenti. Jika metodenya belum berhasil, cari metode lain yang lebih efektif.

Begitu terus sampai kita punya kebiasaan untuk hidup sehat lewat pola makan, istirahat, dan olahraga. Dengan demikian, berat badan ideal akan segera tercipta. Pesan Yulia, jangan hanya diet untuk melangsingkan tubuh, tetapi dietlah untuk memperbaiki seluruh sistem tubuh kita agar menjadi lebih sehat.

Nah, itu dia tadi beberapa hal terkait dengan hiit cardio Yulia Baltschun yang bisa kita terapkan di rumah setiap hari. Tidak perlu panjang durasi latihannya, hanya cukup rutin tiap hari saja dan dilakukan sampai berhasil. Selamat mencoba!

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: