4 Alasan Kenapa Memilih Helm Bogo untuk Wanita

helm bogo untuk wanita

Kenapa memilih helm bogo untuk wanita? Memangnya, apa sih untungnya? Mungkin hal ini yang bikin kamu agak bingung. Banyak sekali wanita Indonesia yang mengikuti tren helm bogo. Memang sih, lucu dan unik dibanding model helm lainnya. Tapi hal ini belum cukup untukmu.

Sebelum memutuskan untuk membeli, ada baiknya kamu cari tau dulu kelebihan dan kekurangannya. Apa untungnya dan apa ruginya. Termasuk, saat kamu tertarik untuk memilih helm bogo untuk wanita sebagai andalan utama saat berkendara. Supaya nantinya tetap aman dan menjaga keselamatan juga.

Nah, berikut ini ada setidaknya 5 alasan kenapa memilih helm bogo untuk wanita itu sah-sah saja. Dan bahkan, menguntungkan lho. Memang iya? Yuk simak ulasannya!

1. Helm bogo untuk wanita: bentuknya unik, motifnya lucu

helm bogo untuk wanita

Alasan pertama kenapa kamu sebaiknya memilih helm bogo adalah bentuknya yang unik dan motifnya yang lucu. Ya, memang kedua faktor ini menjadikan helm bogo terlihat sangat menarik. Apalagi, sifat wanita yang sangat tergoda dengan hal-hal yang lucu, unik, serta serba keindahan yang mempercantik diri kita.

Baca juga:  Menghapus Aplikasi Kencan Online Bukti Siap Berkomitmen, Benarkah?

Sudah alamiah jika wanita akan memilih helm bogo karena bentuknya yang unik serta motifnya yang lucu. Produsen juga menangkap keinginan dari konsumen wanita ini. Mereka juga tidak kalah berinovasi untuk menciptakan helm-helm bogo dengan varian warna, bentuk, dan motif yang beragam.

2. Tetap aman dan nyaman dipakai

helm bogo untuk wanita

Bukan saja lucu, unik dan menggemaskan, tetapi juga aman dan nyaman digunakan. Hal ini sudah menjadi syarat wajib yang harus dipenuhi oleh produsen helm manapun. Standar keamanan merupakan kriteria utama yang tidak boleh dikesampingkan, atau diabaikan.

Meski bentuknya untuk, bukan berarti helm bogo untuk wanita ini tidak aman dan tidak standar, ya. Tetap ada sertifikasi SNI yang melekat pada beragam varian helm bogo. Nah tugas kamu adalah, teliti dalam memilih model helm bogo yang kamu incar. Pastikan supaya helm tersebut sudah SNI ya. Biar aman!

Baca juga:  Hubungan Antara Endometriosis dan Seks yang Menyakitkan

3. Trendi dan anak muda banget!

helm bogo untuk wanita

Kesan lucu dan menggemaskan pada helm bogo tentu tidak bisa dielakkan. Motifnya yang beragam juga menjadi perhatian. Hal ini juga sudah barang tentu menjadikan alasan kenapa kamu memilih helm bogo untuk dijadikan alat keamanan. Desainnya yang trendi dan anak muda banget!

Memperhatikan penampilan tentu sudah menjadi hal yang lumrah bagi anak muda jaman sekarang. Kaum milenial tentu sangat ingin tampil menarik di depan orang-orang. Hingga untuk alat keamanan berkendara, helm, haruslah punya kesan yang fashionable dan mampu memberikan tambahan rasa percaya diri.

4. Harganya cukup terjangkau

helm bogo untuk wanita

Alasan yang berikutnya kenapa memilih helm bogo untuk wanita adalah soal harga. Nah ini nih, yang juga menjadi sorotan banyak anak muda khususnya wanita. Wanita sangat jeli dalam melihat harga-harga barang, dan mencoba membandingkannya dengan harga barang yang lain.

Baca juga:  Akibat Dari Tindakan Diskriminasi Sosial

Harga inilah yang menjadi patokan dalam memilih barang. Biasanya, harga helm bogo untuk wanita dipatok sekitar Rp150-200 ribuan. Apabila lebih mahal, ya tidak lebih dari Rp100 ribu. Namun untuk desain yang ekslusif, bisa lebih dari itu. Dengan harga terjangkau, helm bogo dapat memberi rasa PD lho.

Itulah tadi kelima alasan kenapa kamu boleh dan disarankan memilih helm bogo untuk wanita. Kira-kira dari kelima alasan tadi, mana yang paling kuat dan membuatmu tertarik membeli? Jangan lupa share ke teman-teman, ya!

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: