Harganya Terjangkau, Toner Wardah Acne Tightening Dikhususkan Kulit Berminyak Dan Berjerawat

brand, wardah, toner, khusus, untuk, kulit, berminyak, dan, berjerawat, produk, acne, pore, tightening, seri, series, kelebihan, minyak, harga, terjangkau, malam, hari, pagi, kulit, kering, kapas, kandungan, witch, hazel, formula, non-alkohol Kulit wajah sehat berseri, bebas komedo dan jerawat

Toner merupakan dalam rangkaian . Biasanya toner digunakan setelah membersihkan menggunakan sabun cuci muka. Toner dinilai bisa membantu memaksimalkan proses pembersihan wajah sekaligus juga bisa mencerahkan warna wajah.

Umumnya, toner berupa cairan berbahan dasar air dengan kandungan bahan-bahan aktif yang membantu mengatasi masalah kulit yang spesifik. “Tidak hanya membersihkan residu seperti minyak dan sisa makeup pada wajah, tapi juga menenangkan, memperbaiki, dan menghaluskan kulit dengan mengurangi tampilan bintik hitam serta meminimalisasi kemerahan dan peradangan,” kata dermatologist dr. Joel Schlessinger.

Selain itu, toner juga bisa mempersiapkan kulit Anda sebelum memakai serum dan perawatan anti-aging. Tujuannya agar kandungan dari bahan-bahan tersebut lebih maksimal terserap ke .

Karena produk toner bertujuan untuk menyerap dan mengendalikan seluruh kotoran dan minyak yang ada di dalam pori-pori, toner bukan hanya cocok untuk kulit yang berminyak atau berjerawat. “Kini, toner diciptakan dengan kualitas tinggi dan dibuat dengan bahan yang sama dengan produk perawatan wajah lainnya,” kata dr. Joel.

Ia lalu menambahkan bahwa beberapa toner bagus untuk merawat kulit berjerawat karena mengandung bahan-bahan yang dapat mengeksfoliasi sel kulit mati seperti amino fruit acid atau glicolyc acid.

Untuk produk lokal, brand memiliki toner khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Produknya diberi nama Acne Pore Tightening Toner. Toner tersebut masuk dalam produk kategori Acne Series.

Dilansir dari situs resminya, produk tersebut berfungsi untuk mengurangi kelebihan minyak. Toner tersebut mengandung witch hazel extract, formula non-alkohol, sehingga dianggap ringan dan nyaman digunakan.

Cara pemakaian toner tersebut cukup dengan menuangkan produk secukupnya pada kapas. Lalu, tepuk-tepuk ringan pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Toner dari Wardah tersebut dijual dengan yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 30.000.

Menurut dermatologis, dr. Joel, ia mengatakan bahwa cara menggunakan toner yang tepat adalah setelah membersihkan wajah, tuangkan dua atau tiga tetes ke kapas. ‚ÄúPastikan produk yang ada di kapas cukup untuk seluruh wajah Anda, namun jangan sampai terlalu basah, jangan menggunakan produk dengan boros,” ujarnya.

Lalu, untuk penggunaan toner yang tepat yaitu sebaiknya tidak terlalu sering digunakan karena dapat mengikis minyak alami pada kulit dan membuat tubuh akan memproduksi lebih banyak kelenjar minyak untuk melembapkan kulit. Hal itu dapat berakibat pori-pori tersumbat dan timbul komedo serta . Idealnya, toner cukup digunakan pada pagi dan malam hari, terutama bagi Anda yang memiliki kulit berminyak.

“Gunakan setelah Anda membersihkan wajah, sebelum menggunakan perawatan wajah dan serum, sebagai perlindungan terhadap kotoran dan minyak,” ucap dr. Joel. Jika kulit Anda cenderung kering, sebaiknya gunakan toner hanya pada malam hari. Tujuannya untuk mengurangi penyumbatan pori-pori.

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: