Harga Relatif Murah, Pixy Aqua Beauty Protecting Mist Mampu Jaga Makeup Selama 8 Jam?

Face Mist - (Sumber: headstyle.se)

Salah satu cara untuk melembabkan saat sedang memakai make up atau riasan, kerap menggunakan face mist. Hingga kini, banyak produsen alat dan yang memproduksi alat semprot tersebut. Salah satunya adalah Pixy, dalam produknya yang bertajuk Pixy Aqua Beauty Protecting Mist.

Face mist merupakan cairan di dalam botol spray yang berisi kandungan tertentu yang memiliki untuk menyegarkan, melembapkan, dan menenangkan wajah. Kandungan pada face mist ini biasanya berbeda antara satu merek dengan merk lain. Nah, Pixy Aqua Beauty Protecting Mist ini diklaim memiliki sekaligus sebagai setting spray yang dapat mengunci riasan hingga 8 jam.

Ketika sedang beraktivitas di luar ruangan, tentunya kulit akan terpapar oleh panas sinar matahari. Hal itu membuat make up menjadi cepat luntur karena keringat dan minyak berlebih. Maka dari itu, dengan menggunakan face mist besutan Pixy ini dianggap mampu menjaga keutuhan make up pada wajah.

Face mist tersebut mengandung vitamin E dan ekstrak green tea dari Jepang yang dikenal sebagai antioksidan. Aloe Vera yang dapat melembabkan dan menyejukkan kulit, serta memberikan rasa nyaman di kulit. Formula makeup-lock yang menjaga tampilan makeup agar tidak luntur hingga 8 jam. Serta water based formula, ringan dan tidak lengket di kulit. Meski memiliki kandungan yang bermanfaat untuk wajah, namun face mist ini dibanderol dengan harga yang relatif murah, yakni Rp25 ribuan hingga Rp30 ribuan.

Penggunaan face mist lebih disarankan untuk Anda yang memiliki kulit kering dan normal, atau kulit yang telah memperlihatkan tanda-tanda penuaan. Namun tetap bisa digunakan pada kulit berminyak, tergantung kandungan yang terdapat di dalamnya.

Cara pakai Pixy Aqua Beauty Protecting Mist ini juga cukup mudah, yakni gunakan setelah mengoleskan pelembap, semprotkan face mist dengan gerakan menyilang agar kandungan air dari face mist terkena merata ke seluruh wajah.

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist - (Sumber: moeslema.com)

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist – (Sumber: moeslema.com)

Setelah itu aplikasikan makeup seperti biasa. Begitu selesai makeup, akhiri dengan menyemprotkan face mist lagi. Cara ini berfungsi membuat makeup terlihat lebih menyatu dengan kulit dan tahan lama. Pada saat mengaplikasikan, Anda disarankan untuk menutup mata dan semprotkan secara merata ke seluruh wajah dari jarak 10-15 cm.

Namun, yang menjadi kekurangan face mist ini adalah meski klaimnya sendiri dapat difungsikan sebagai setting spray yang akan menahan makeup selama 8 jam. Hal tersebut dikatakan tidak sepenuhnya terbukti. Karena pada beberapa review, face mist yang dapat memberikan kesegaran ekstra pada wajah dan dapat membantu makeup bertahan lebih lama ini hanya bertahan hingga lima jam saja.

Selain itu, karena pengaplikasiannya disemprotkan, jadi aroma khas Pixy tersebut terasa menyengat, apalagi saat kena hidung. Hal ini banyak membuat penggunanya menjadi kurang nyaman.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: