Harga Produk ZAP Underarm Brightening Cream

harga, zap, underarm, brightening, cream, treatment, brightening, cerah, daerah, kulit, gelap, hitam, penyebab, cara, alami, praktis, klinik, permanent, hair, removal, sel, kulit, mati, 1, hari, kali, Rp 50 ribuIlustrasi: kulit ketiak cerah

Merawat kulit tidak hanya terfokus kepada wajah saja, tetapi kulit tubuh juga perlu diperhatikan. Jika selama ini mungkin fokus Anda ke tangan dan kaki, area ketiak bisa saja terlupakan. Mungkin hal itu berlaku bagi mereka yang tidak sering memakai baju yang menampilkan lengan. Namun, mungkin menjadi persoalan berbeda bagi mereka yang senang memakai pakaian yang terbuka atau terlihat lengannya.

Tetapi, walaupun Anda memakai pakaian terbuka atau tidak, merawat daerah ketiak perlu dilakukan. Salah satu persoalan yang sering dialami beberapa orang adalah warna ketiak yang hitam. Persoalan tersebut mungkin bisa menjadi mengganggu. Sebelum membahas bagaimana cara menangani ketiak yang hitam, berikut ini akan diuraikan mengenai penyebabnya terlebih dahulu.

Penyebab Ketiak Berwarna Gelap/Hitam

Iritasi Akibat Mencukur

Anda mungkin sering melakukan rutinitas mencukur. Tetapi, sebaiknya Anda berhati-hati saat melakukannya. Sebab, daerah kulit ketiak tergolong sensitif dan rentan terhadap iritasi yang berujung pada dark underarms. Untuk menghindari hal tersebut, Anda harus melakukan proses pencukuran dengan baik dan benar. Sebaiknya lakukan pencukuran setelah mandi agar permukaan ketiak terasa lebih lembap dan halus.

harga, zap, underarm, brightening, cream, treatment, brightening, cerah, daerah, kulit, gelap, hitam, penyebab, cara, alami, praktis, klinik, permanent, hair, removal, sel, kulit, mati, 1, hari, kali, Rp 50 ribu

Ilustrasi: mencukur bulu ketiak

Kemudian, disarankan untuk mengoleskan sedikit krim pencukur untuk mengurangi risiko iritasi. Selanjutnya, angkat tangan melingkar di atas kepala hingga jari menyentuh telinga di sisi yang berseberangan. Lakukan gerakan mencukur secara perlahan mulai dari atas ke bawah, lalu bilas bagian tersebut dengan air dingin yang akan menutup pori-pori kulit di permukaan ketiak setelah selesai dicukur.

Penumpukan Sel Kulit Mati

Baca juga:  Beberapa Hal yang Perlu Anda Tahu Tentang Jerawat

Masalah ketiak hitam juga sering kali disebabkan oleh penumpukan bakteri dari keringat berlebih dan sel kulit mati. Oleh karena itu, kamu perlu melakukan perawatan ketiak dengan menggunakan produk deodoran yang mengandung antiperspirant untuk menghilangkan bakteri penyebab bau badan serta mengontrol produksi kelenjar keringat.

Hiperpigmentasi Kulit

Kelainan hiperpigmentasi pada kulit atau kondisi permukaan kulit ketiak yang terlalu hitam merupakan salah satu gejala dari penyakit Addison yang terjadi ketika kelenjar adrenalin tidak berfungsi dengan baik. Hal ini dapat disebabkan karena sel dalam tubuh gagal memproduksi hormon kortisol (yang mengatur metabolisme karbohidrat, protein dan lemak) dan aldosteron (yang mengontrol tekanan darah dan keseimbangan cairan tubuh) dalam jumlah yang mencukupi. Selain itu, hiperpigmentasi juga bisa terjadi akibat meningkatnya produksi melanin (pigmen yang melindungi kulit dari sinar ultraviolet) saat kehamilan. Jika Anda mengalami kondisi seperti ini, sebaiknya segera periksakan diri ke dokter untuk mendapatkan penanganan medis yang tepat.

Cara Mengatasi Ketiak Berwarna Gelap/Hitam

harga, zap, underarm, brightening, cream, treatment, brightening, cerah, daerah, kulit, gelap, hitam, penyebab, cara, alami, praktis, klinik, permanent, hair, removal, sel, kulit, mati, 1, hari, kali, Rp 50 ribu

Ilustrasi: kulit ketiak gelap

Setelah mengetahui beberapa penyebab ketiak berwarna gelap atau hitam, kini Anda perlu mengetahui bagaimana cara mengatasinya. Setidaknya ada dua cara, yaitu alami dan praktis.

Cara Alami

Baca juga:  Perbedaan Moreskin Skin Care dan Moreskin Nature

Untuk cara alami, bisa dengan menggunakan campuran perasan air lemon, perasan air mentimun dan parutan kunyit halus. Caranya, oleskan pada ketiak dan gosok perlahan dengan lembut selama 5 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat dan keringkan. Cara tersebut disebut juga dengan exfoliate dan sebagai catatan penting exfoliate ini harus rutin dilakukan paling tidak seminggu sekali.

Cara Praktis

Apabila Anda termasuk seseorang yang ingin perawatan praktis, bisa datang ke klinik ZAP. Klinik yang sudah ada sejak tahun 2009 itu dikenal dengan treatment menghilangkan bulu secara permanen. Selain itu, ZAP juga memiliki treatment lain yang juga banyak diminati yaitu Underarm Treatment, karena treatment ini mendominasi sekitar 57% dari total treatment yang ada.

Underarm Treatment merupakan layanan dari ZAP Permanent Hair Removal yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang telah menumpuk di ketiak. Di mana, kulit mati yang menyebabkan warna kulit mati ini yang menyebabkan ketiak berwarna gelap.

Untuk melakukan ZAP Underarm Brightening Treatment cukup mudah, hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit. Hasilnya bisa terlihat dalam waktu singkat. Hasil dari setiap treatment akan mulai terlihat sejak 3-7 hari setelah melakukan ZAP Underarm Brightening Treatment.

harga, zap, underarm, brightening, cream, treatment, brightening, cerah, daerah, kulit, gelap, hitam, penyebab, cara, alami, praktis, klinik, permanent, hair, removal, sel, kulit, mati, 1, hari, kali, Rp 50 ribu

Ilustrasi: konsultasi di klinik kecantikan (sumber: kaskus.co.id)

Harga treatment ZAP Brightening Treatment dapat dinikmati dengan harga promo Rp 200.000 per treatment, serta tersedia harga paket yang lebih hemat yaitu biaya 3 kali treatment sebesar Rp 600 ribu, 5 kali treatment Rp 875.000, 8 kali treatment Rp 1,2 juta.

Selanjutnya, treatment dapat diulang pada kunjungan berikutnya setiap bulan hingga mencapai hasil yang diinginkan. Idealnya dilakukan 5 kali setiap setelah melakukan treatment menghilangkan rambut halus di area ketiak (ZAP Underarm Hair Removal Treatment).

Dalam mendukung treatment yang dilakukan, ZAP pun memiliki Underarm Brightening Cream. Krim berguna untuk mencerahkan kulit ketiak bahkan ZAP Underarm Brightening Cream juga bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori kulit, menghaluskan kulit dan dapat digunakan di lipatan tubuh lainnya. Krim ini sebaiknya dipakai setelah hari ke-7.

ZAP Underarm Brightening Cream dapat digunakan 1 hari 1 kali sebelum tidur tentunya setelah ketiak dibersihkan dan hindari menggunakan deodoran secara bersamaan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. ZAP Underarm Brightening Cream tersedia dengan dua ukuran 10 gr dan 20 gram. Dilansir dari situs resminya, harga cream tersebut adalah Rp 50 ribu.

Krim tersebut telah dicoba oleh konsumen dan mereka memberikan reviewnya. Ada yang merasa kulit ketiaknya menjadi lebih cerah, namun ada pula yang merasakan tidak ada perubahan yang signifikan. Hal itu mungkin karena pemakaian yang tidak teratur atau memang tidak cocok. Untuk mengetahui kondisi kulit Anda, sebaiknya konsultasi dengan dokter sehingga akan mendapatkan penanganan yang tepat.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: