Harga & Kandungan Nu Skin Napca Moisture (Moisturizer/Pelembap) Mist

produk, Nu Skin, Napca, Moisture, moisturizer, pelembap, mist, face, wajah, badan, dan, rambut, kandungan, NaPCA, fermentasi, kedelai, air, kelembapan, kulit, kering, pelengkap, harga, website Harga & Kandungan Nu Skin Napca Moisture (Moisturizer/Pelembap) Mist (marieclaire.co.uk)

Facemist biasa digunakan untuk membuat kulit wajah menjadi segar. Misalnya pada saat Anda beraktivitas di luar ataupun di dalam ruangan, dan membuat wajah Anda terlihat kusam, maka bisa menyemprotkan face mist.

Salah satu produk yang bisa Anda gunakan adalah produk dari Nu Skin yang bernama Napca Moisture Moist. Produk itu bukan hanya face mist, tetapi juga mengandung moisturizer atau pelembap. Target konsumen dari produk tersebut adalah wanita dan laki-laki, serta anak-anak yang berada dalam lingkungan kering dan di suhu yang cukup panas.

Produk dari Nu Skin tersebut dapat membuat tampilan wajah menjadi dewy tetapi fresh (segar) dengan Anda menyemprotnya. Produk tersebut dikemas dengan kandungan pelembab alami seperti NaPCA, hyaluronic acid dan urea. Formula tersebut membuat kulit Anda terasa segar. Sensasi dingin dan menyegarkan juga ideal untuk badan dan rambut.

Apa itu NaPCA? NaPCA adalah singkatan dari asam natrium pirolidonat karboksilat, dan merupakan humektan kuat yang mengikat air ke kulit. NaPCA berasal dari fermentasi dari kedelai.

Bagi Anda yang tertarik membeli, bisa mengunjungi website di www.nuskin.com. Harga yang dibanderol sekitar US$ 20.00 atau sekitar Rp 274.684. Untuk membelinya, setelah Anda mengunjungi situs tersebut, cukup klik ‘Add To Cart’, kemudian lanjutkan tahap-tahap pembelian dengan berbagai ketentuan yang ditetapkan.

Keuntungan yang bisa didapatkan dari produk NaPCA Moisture Mist antara lain:

  • Oil-free moisturizing spray (semprotan wajah yang melembapkan dan bebas minyak).
  • Masing-masing semprotan memiliki sensasi dingin.
  • Nyaman untuk dibawa kemana saja Anda pergi, dari mulai pantai, kantor, bahkan kolam renang.
  • 100% bebas pewangi.
  • Telah diuji alergi dermatologi.
  • Meningkatkan tingkat kelembapan, membuat kulit terasa kenyal dan halus dan rambut terasa lembut.
    Melindungi terhadap efek kulit menjadi kering yang bisa disebabkan dari angin, polusi udara, dan pengaruh lingkungan lainnya.
  • Membuat tampilan yang lebih baik untuk rambut Anda.
  • Terdapat kandungan humectants NaPCA dan asam hyaluronic untuk mengikat kelembapan pada kulit dan rambut Anda.
produk, Nu Skin, Napca, Moisture, moisturizer, pelembap, mist, face, wajah, badan, dan, rambut, kandungan, NaPCA, fermentasi, kedelai, air, kelembapan, kulit, kering, pelengkap, harga, website

Nu Skin Napca Moisture (faceupbeauty.com)

Menurut situs resminya, diberikan cara penggunaan produk tersebut yaitu dengan menyemprotkan pada wajah, rambut, dan tubuh kapan pun Anda membutuhkan kelembapan yang menyegarkan. NaPCA Moisture Mist sangat bagus untuk digunakan saat Anda sedang keluar misalnya saat bermain di pantai atau kolam renang. Rasakan segarnya saat Anda bepergian dengan mobil atau pesawat terbang. Anda bisa mendinginkan produk di rumah dengan menyimpannya di kulkas.

Kandungan lengkap dalam produk Nu Skin Napca Moisturise Mist yaitu Water (Aqua), Butylene Glycol, Glycerin, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, Fructose, Glycine, Inositol, Lactic Acid, Niacinamide, Urea, PPG-5-Ceteth-20, Sodium Lactate, Citric Acid, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Sodium Benzoate

Untuk menguji kerja berbagai kandungan di atas, Nu Skin menganjurkan Anda untuk melakukan beberapa demo, seperti mencoba menyemprotkan ke cermin. Anda bisa menyediakan dua cermin (disarankan berukuran kecil supaya lebih mudah). Semprotkan satu kaca dengan Nu Skin Napca Moisture Mist, dan satu kaca lainnya dengan air. Lalu, tunggu sampai sekitar 15 menit.

Setelah 15 menit berlalu, Anda akan melihat pada cermin yang sebelumnya disemprot air, akan terlihat bahwa airnya telah menguap. Tetapi, berbeda dengan cermin satunya yang disemprot face mist dari Nu Skin. Cermin tersebut masih terdapat butiran-butiran air. Hal itu membuktikan bahwa kandungan seperti NaPCA, hyaluronic acid dan lainnya bekerja dengan cara mengikat air dan menjaganya dari penguapan. Dengan begitu, produk ini ketika disemprotkan ke wajah atau bagian tubuh lain, maka akan mengikat kandungan air di dalam tubuh.

Cara berikutnya yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan buah aprikot. Siapkan dua gelas, dan dua potong buah aprikot. Tempatkan buah aprikot di masing-masing gelas. Satu gelas diisi dengan air mineral yang sebagian besar digunakan sebagai bahan pelembap, dan satu gelas lain diisi dengan Nu Skin Napca Moisture Mist.

produk, Nu Skin, Napca, Moisture, moisturizer, pelembap, mist, face, wajah, badan, dan, rambut, kandungan, NaPCA, fermentasi, kedelai, air, kelembapan, kulit, kering, pelengkap, harga, website

Aplikasi facemist (hatayouki.com)

Setelah itu, tunggu beberapa saat kemudian, di gelas yang diisi dengan air mineral, buah aprikotnya akan tampak layu. Berbeda dengan gelas satunya yang diisi dengan produk Nu Skin, buah aprikot terlihat lebih segar dan mengembang. Anda bisa menyimpan buah tersebut selama seminggu, sebulan, bahkan hingga satu tahun, dan Anda akan melihat buah aprikot yang telah diisi Nu Skin akan tetap mengembang. Hal tersebut cukup membuktikan bahwa kandungan produk dari Nu Skin bekerja untuk memberikan kelembapan pada kulit.

Perlu Anda ketahui, humektan NaPCA adalah komponen kulit yang dipercaya bertanggungjawab untuk kelembapan kulit. Kemampuannya adalah menyerap sejumlah besar air, tidak beracun, tidak berwarna, dan tidak berbau, dan telah terbukti sama ringannya dengan kulit seperti air.

Meskipun kandungan NaPCA di dalam kulit terbilang melimpah, tetapi udara dingin, angin, dan panas sering membuat kulit menjadi kering dan permukaannya menjadi kasar. Dengan kandungan NaPCA, Anda bisa meminimalisir efek negatif yang mungkin bisa didapatkan dari lingkungan sekitar. Kandungan tersebut bekerja dengan mempertahankan kandungan air yang sudah ada di kulit, dan dengan menarik uap air dari atmosfer ke dalam kulit Anda.

Untuk mengimbangi pemakaian face mist, Anda bisa menggunakan produk pelengkap dari Nu Skin. Produk pelengkap tersebut antara lain Perennial Intense Body Moisturizer. Produk tersebut meningkatkan pertahanan alami sel kulit melawan udara kering, suhu ekstrem, dan angin.

Produk pelengkap lain adalah Sunright BodyBlock. Produk ini bekerja sebagai pelindung kulit dari panasnya sinar matahari. Produk ini diformulasikan dengan Parsol 1789 dan sunscreen lain, Sunlight menyediakan perlindungan untuk melawan radiasi UVA dan UVB.

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: