Harga Di Bawah Rp 20Ribuan, Lipstik Red-A Tersedia Dalam 54 Warna

Lipstick Red-A (Sumber: tokopedia.com) Lipstick Red-A (Sumber: tokopedia.com)

Memiliki dengan 1 atau 2 saja mungkin merupakan suatu hal yang membosankan bagi . Hal ini didorong keinginan bisa berganti-ganti warna lipstik setiap hari atau di setiap kesempatan. Ketertarikan terhadap lipstik, selain dari shade yang tersedia, bisa juga dilihat dari harganya.

Apabila Anda sedang mencari produk lipstik dengan murah meriah dengan ragam pilihan hingga 54 warna, mungkin Red-A bisa menjadi salah satu alternatif. Dikarenakan dua hal tersebut, satu ini masuk dalam daftar lipstik pilihan di bawah Rp 50ribu.

Lipstik Red-A diklaim memiliki berbagai pilihan warna yang ekspresif & dinamis untuk dipakai di berbagai kesempatan.  Dilengkapi dengan kandungan Squalane, Avocado Oil & Shea Butter yang menjaga bibir tetap lembab dan mencegah bibir pecah-pecah. Lipstik ini juga diperkaya Vitamin E sebagai anti oksidan yang melindungi bibir dari efek negatif radikal bebas.

Dengan 54 pilihan warna, harga Lipstik Red-A terbilang murah meriah, yaitu Rp 16.500. Anda dapat membelinya di counter resmi brand tersebut, ataupun melalui toko online. Lipstik ini sudah dilengkapi dengan izin BPOM.

Lipstik Red-A warna peach menjadi shade yang paling banyak dicari saat ini. Warna tersebut dianggap sebagai warna yang natural sehingga cocok digunakan sehari-hari. Bagi Anda yang berkulit putih, dengan menggunakan lipstik warna peach, dapat membantu membuat tampilan menjadi lebih segar.

Brand Red-A mengeluarkan lipstik dengan warna peach dengan nomor 619, 615 dan 603. Nomor 619 dianggap lebih kuat warnanya atau lebih merah daripada nomor 615 dan 603. Ketiganya bagus dan memiliki warna yang segar.

Apabila Anda menginginkan tampilan natural, mungkin bisa menggunakan nomor 603. Apabila Anda merasa terlalu pucat menggunakan nomor tersebut, bisa menggunakan nomor 615. Tetapi, jika Anda ingin penampilan natural terutama pada malam hari, mungkin Anda bisa memilih nomor 619.

Warna peach masih bisa digolongkan ke dalam kategori warna nude (kalem). Tetapi, dalam menemukan nuansa warna nude yang sesuai dengan wajah mungkin bukan hal yang mudah.

Berikut ini adalah beberapa tips agar Anda berhasil memilih lipstik nude, sesuai dengan warna kulit masing-masing.

  • Untuk warna kulit putih cenderung pucat, Anda dapat memilih nuansa nude dengan sentuhan warna peach yang memadukan warna oranye dan merah jambu. Pastikan juga Anda memulaskan sedikit bronzer di tepi wajah, dan juga membaurkan blush on sehingga kulit tidak terlihat pucat.
  • Untuk kulit sawo matang, nuansa nude yang dianggap paling sesuai adalah beige kemerahan dengan sedikit sentuhan tembaga. Sebaiknya Anda menghindari lipstik nude yang cenderung ungu atau kelabu.
  • Untuk kulit kuning langsat, sebaiknya menggunakan lipstik nude dalam nuansa oranye dengan sedikit sentuhan rose. Lipstik nude terlalu oranye akan membuat wajah Anda pucat. Warna kulit ini merupakan warna kulit sebagian besar penduduk (wanita) di wilayah Asia Tenggara.
  • Untuk kulit gelap (medium), disarankan Anda memilih warna cokelat plum. Warna tersebut akan membuat wajah terlihat lebih cerah. Meskipun gelap, lipstik nude dengan warna tersebut tidak membuat bibir terlihat menor.
  • Untuk kulit gelap, Anda akan terlihat lebih menarik dengan lipstik cokelat bernuansa berry. Semakin cokelat warnanya, semakin netral tampilannya pada bibir. Tetapi, jika ingin bibir terlihat merona, sebaiknya memilih cokelat dengan sentuhan warna dark cherry.

Sebagai panduan dalam memilih lipstik nude, sebaiknya disesuaikan dengan warna alami bibir. Hal ini dikarenakan bibir merupakan salah satu bagian paling berpigmen dan merah muda di wajah Anda. Sehingga, jika Anda mencoba menetralkan warna bibir dengan lipstik yang terlalu terang, akan membuat pemakai terlihat seperti sedang sakit.

Red-A Lipstick (Sumber: wiedyaa.blogspot.co.id)

Red-A Lipstick (Sumber: wiedyaa.blogspot.co.id)

Selain warna peach, lipstik dengan warna pink juga termasuk favorit wanita. Dengan harga lipstik Red-A yang murah meriah, ketahanannya dianggap tidak sebagus lipstik lainnya. Lipstik tersebut mampu bertahan 1-2 jam di bibir.

Untuk mengaplikasikan lipstik Red-A, Anda tidak perlu menggunakan kuas. Hal ini dikarenakan bentuk lipstik ini dianggap sudah cocok jika diaplikasikan ke bibir. Bentuk lipstik ini agak mengerucut di bagian atas.

Hasil akhir dari lipstik tersebut adalah satin, namun tidak mengkilap seperti lip gloss, dan masih terasa lembap di bibir, sehingga membuat konsumen nyaman memakainya. Kelebihan yang dimiliki lipstik Red-A tersebut yang membuat kaum wanita menyukainya.

Red-A juga mengeluarkan produk lipstik matte. Harga lipstik Red-A matte tidak berbeda jauh dengan lipstik lain yang masih menjadi satu brand dengan Red-A. Dengan harga di bawah Rp 20ribuan, brand ini dianggap cocok sebagai kaum remaja.

Hal tersebut dikarenakan orang dewasa lebih cenderung memilih kosmetik, terutama lipstik dengan harga sedikit mahal tetapi bertahan lama di bibir. Selain itu, kaum remaja dianggap belum terlalu membutuhkan kosmetik di kesehariannya, berbeda dengan orang dewasa.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: