Harga dan Review Pixy Highlight & Shading Brown & White

Highlight & Shading yang Terlihat Sempurna

Dalam kategori decorative dari Pixy, Anda akan menemui beberapa kelompok , misalnya cheek (pipi) make up, eye (mata) make up, lips (bibir) make up, dan nail decorative (kuku). Sebagai contoh, di kelompok cheek make up, ada Pixy Highlight & Shading Perfecting Face Shape dengan cokelat dan putih (brown & white).

Produk highlighter dan shading tersebut diklaim dapat memberi tampilan makeup yang dapat membuat sempurna bentuk alami Anda. Produk itu memiliki tekstur lembut dan mudah untuk diratakan, sehingga hasil akhir di akan tampak natural.

Dengan cukup murah, yaitu Rp 40.000, Anda dapat membeli produk di Blibli.com, atau MatahariMall.com. Anda juga bisa membeli produk shading dan highlight tersebut di beberapa counter resmi Pixy yang bisa Anda temui di kota Anda.

Pixy Highlight dan Shading telah mendapat review dari . Mereka memberi kesan mulai dari pembungkus (karton), kemasan hingga kesan pada saat digunakan. Kemasan produk tersebut seperti compact powder, bulat dan berwarna hitam. Pada bagian atas produk, terdapat tulisan Pixy berwarna putih. Bahan kemasan produk adalah plastik yang ringan, dan mungkin dianggap tidak begitu kokoh. Dengan berat 10 gr, produk itu dianggap dapat dibawa bepergian.

Pada bagian bawah kemasan, terdapat keterangan dengan tulisan nama produk, berat, tanggal kedaluwarsa, dan yang memproduksi (produsen) yaitu PT Mandom Indonesia Tbk.

Pixy Highlight & Shading Brown & White - (Sumber: ameltami.com)

Pixy Highlight & Shading Brown & White – (Sumber: ameltami.com)

Saat membuka produk, terlihat jelas ada sebuah kaca. Sayangnya, produk ini tidak dilengkapi dengan aplikator. Sehingga, bagi Anda yang ingin menggunakan produk ini sekiranya sudah memiliki aplikator, seperti kuas atau bisa juga menggunakan sponge atau beauty blender.

Kandungan dalam produk antara lain talc, ethylhexyl palmitate, mica, dimethicone, phenoxyethanol, methylparaben, sorbitan sesquiisostearate, butylparaben, dan methicone. Mungkin juga mengandung Cl 778981, Cl 77492, Cl 77491, dan CC 77499. Ada baiknya juga Anda mencari tahu kandungan tersebut, untuk mengetahui adanya kemungkinan Anda alergi terhadap salah satu atau beberapa kandungan di dalam produk.

Produk Pixy Highlight & Shading itu terbagi menjadi dua macam, warna cokelat (brown) & putih (white). Warna cokelat ditujukan untuk shading, dan putih untuk highlight. Beberapa orang ada yang menganggap bahwa warna cokelatnya terlalu merah, dan highlightnya terlalu putih. Tetapi, apabila Anda coba sapukan di tangan, warnanya terlihat wajar dengan shimmer yang tidak berlebihan. Jika digunakan dengan teknik yang baik, maka akan memberi tampilan natural.

Produk itu terbilang sangat powdery. Kadang serbuk shading bisa jatuh ke bagian highlight. Ada aroma juga seperti bedak, tetapi beberapa ada yang menganggap tidak mengganggu mereka. Shading dan highlight tersebut dinilai mudah digunakan dan mudah untuk berbaur dengan .

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: