Harga dan Review Maybelline Master Strobing Cream Indonesia

Harga, Maybelline, strobing, cream, krim, stick, highlighter, contouring, teknik, makeup, tren, wanita, review, Indonesia, master, warna, shade, natural, cara, mengaplikasikan, facestudio, illuminating, produk, brand, kosmetik, Make up ringkas

Untuk mengoreksi , selama ini dikenal dengan teknik contouring. Namun sekarang, contouring mulai ditinggalkan dan muncul tren makeup terbaru yakni strobing. Jika selama ini Anda sudah mengenal dan memakai teknik contouring untuk mengkoreksi atau menyembunyikan bagian-bagian yang tidak diinginkan, dalam strobing justru kebalikannya. Ketika menggunakan teknik strobing Anda justru akan memaksimalkan highlighter di bagian-bagian yang akan Anda tonjolkan. Bagian-bagian ini yang biasanya banyak terkena oleh cahaya sehingga efek yang ditimbulkan lebih glowy pada .

Ketika melakukan teknik contouring, biasanya Anda harus menggunakan shading berwarna gelap 2 atau 3 tone lebih gelap dari tone untuk menyembunyikan bagian-bagian yang tidak diinginkan. Selain itu, Anda juga memerlukan highlight untuk menonjolkan bagian wajah yang diinginkan. Sementara, dengan teknik strobing, Anda cukup berbekal highlighter saja karena di sini Anda cukup memberi kesan lebih glowy pada riasan dengan memaksimalkan penggunaan highlighter di daerah-daerah tertentu yang biasanya terkena cahaya seperti pelipis, tulang pipi, dahi, tulang alis, dagu, dan hidung.

Meskipun strobing tampak lebih mudah dari contouring, namun jangan meremehkannya. Justru karena semakin mudah, maka diperlukan hal dasar yang nantinya bisa memaksimalkan hasil akhir dari strobing. Hal pertama yang harus diingat adalah tingkat kelembaban kulit Anda semakin lembab kulit Anda, maka semakin bagus hasilnya. Oleh karena itu, rawatlah dengan baik dan rajinlah menggunakan pelembap.

Hal kedua yang perlu diperhatikan adalah pemilihan highlighter. Sebaiknya Anda harus memilih highlighter yang tepat sehingga hasil strobing kamu lebih natural. Anda bisa memilih highlight dalam bentuk powder, cream, atau liquid. Sedangkan untuk warna, Anda juga harus memilih sesuai tone kulit. Hal lain yang perlu diperhatikan juga adalah pemilihan aplikator. Pilih brush yang pas dan sesuai, yaitu jangan terlalu besar atau terlalu kecil. Nah, untuk produk highlighter yang bisa Anda pilih adalah produk berkualitas keluaran brand .

Maybelline New York, salah satu brand terkenal asal Amerika yang membawa inspirasi tren dari panggung catwalk ke sidewalk sehari-hari dan memberi kesempatan bagi setiap untuk menghadirkan energi dan kota New York ke dalam tampilan mereka untuk selalu tampil dan percaya diri, berani bereksperimen dengan berbagai kreasi makeup yang unik dan sesuai dengan kepribadian. Maybelline New York menghadirkan rangkaian produk yang lengkap, inovatif, up-to-date, dan terjangkau.

Harga, Maybelline, strobing, cream, krim, stick, highlighter, contouring, teknik, makeup, tren, wanita, review, Indonesia, master, warna, shade, natural, cara, mengaplikasikan, facestudio, illuminating, produk, brand, kosmetik,

Olesan highlighter pada kulit tangan (sumber: Pinterest)

Master Strobing Cream adalah highlighter dalam bentuk krim yang menghasilkan kilau natural dalam satu langkah mudah. Keunggulan dari produk yang satu ini adalah adanya kandungan micro-pearl liquid formula untuk menghasilkan kilau natural. Produk yang satu ini didesain khusus untuk kulit wanita Asia. Bisa digunakan di keseluruhan wajah untuk illuminated look yang lebih maksimal, atau di bagian-bagian tertentu yang ingin di highlight (misal tulang hidung, tulang pipi, bagian bawah alis). Cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun.

Dari segi kemasan, Maybelline Strobing Cream memiliki kemasan yang travel friendly. Kemasannya mini dan mudah dibawa kemana-mana. Sementara dari segi tekstur, krim yang satu ini mempunyai tekstur yang sangat lembut, cukup dengan sekali oles dan hasilnya akan pigmented. Begitu Anda mengaplikasikan cream ke wajah maka langsung bisa diratakan dengan jari maupun blender, karena jika didiamkan terlalu lama tanpa diratakan, krim ini akan langsung meresap dan lebih susah untuk diratakan.

Maybelline Strobing Cream hadir dalam dua pilihan warna, yakni nude dan pink. Satu item produk ini bisa didapatkan dengan yang cukup terjangkau, yakni Rp90 ribu hingga Rp100 ribuan. Selain Maybelline Strobing Cream, produk highlighter untuk makeup strobing dari Maybelline lainnya yang cukup banyak mendapatkan review positif dari wanita Indonesia adalah Maybelline FaceStudio Master Strobing Stick Illuminating Highlighter.

Maybelline FaceStudio Master Strobing Stick Illuminating Highlighter hadir pada musim panas 2016. Sesuai dengan namanya, produk ini adalah highlighter Maybelline yang dapat mendukung dan memaksimalkan makeup strobing Anda.

Highlighter Maybelline ini packaging-nya berupa stick dengan model twist-up seperti lipstick. Tutupnya bening sehingga Anda bisa melihat isi dan warnanya. Melihat kemasannya, mungkin persis dengan produk Benefit’s Watts Up! Highlighter.

Harga, Maybelline, strobing, cream, krim, stick, highlighter, contouring, teknik, makeup, tren, wanita, review, Indonesia, master, warna, shade, natural, cara, mengaplikasikan, facestudio, illuminating, produk, brand, kosmetik,

Maybelline Strobing Cream (youtube: Theresia Feegy)

Highlighter ini memiliki formula berupa cream dengan shimmer mutiara yang halus sehingga dapat membuat wajah tampak bercahaya ketika diaplikasikan. Namun tak perlu khawatir wajah Anda tampak berminyak, karena highlighter ini hanya akan memberikan efek kilau secukupnya dan masih terkesan natural. Sebaliknya, wajah Anda akan tampak berseri-seri dalam hitungan detik saja. Selain itu produk ini sudah lolos uji dermatologist dan formulanya non-comedogenic serta lolos uji alergi sehingga cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit yang sensitif.

Teksturnya lembut dan pigmented dalam sekali usap. Meskipun bentuknya cream, namun Anda tidak akan merasakan berminyak dan Anda tidak memerlukan banyak build-up untuk mendapatkan hasil strobing yang optimal. Highlighter ini bahkan dapat menyatu sempurna dengan foundation dan bedak.

Cara mengaplikasikan highlighter ini sangat mudah. Seperti highlighter cream yang lain, akan lebih mudah mengaplikasikannya dengan jari. Aplikasikan di beberapa bagian wajah yang ingin ditonjolkan (atas tulang pipi, depan tulang hidung, dagu, atau tulang alis). Kemudian, baur dengan menggunakan jari/brush/beauty blender. Bisa digunakan dengan 2 cara yaitu digunakan sendiri setelah foundation atau dicampur dengan primer atau foundation. Bagi Anda yang ingin memberikan efek shimmery pada lipstik juga bisa dengan memanfaatkan highlighter ini. Aplikasikan sedikit pada bibir yang sudah diberi lipstick dan tepuk-tepuk menggunakan ujung jari.

Maybelline FaceStudio Master Strobing Stick Illuminating Highlighter hadir dalam 2 pilihan shade shade, yaitu 100 Light Iridescent (soft pink, pearlescent pink) dan 200 Medium Nude Glow (champagne). Warna-warnanya tergolong sangat mudah dibaurkan di kulit. Untuk hasil yang lebih intens, Anda bisa menggunakan jari untuk meratakannya dengan cara menepuk-nepuknya perlahan hingga mendapatkan hasil yang diinginkan.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: