Harga dan Review Lipstik Implora Urban Lip Cream Matte

Aplikasi lips cream untuk mempercantik bibir Aplikasi lips cream untuk mempercantik bibir

merupakan salah satu perangkat yang esensial bagi kaum ketika merias wajahnya. Bahkan, pengaplikasian lipstik pada bibir kerap dianggap hal yang dapat membuat langsung terlihat mempesona, meski tanpa menggunakan bedak, eyeliner, ataupun maskara.

Tren lipstik memang selalu berubah tiap tahunnya, dan hal itu selalu diikuti oleh pakar di seluruh dunia. Lipstik sendiri merupakan salah satu alat yang wajib digunakan bagi hampir seluruh wanita. Hal tersebut tentunya berpengaruh terhadap permintaan lipstik yang kian bertambah. Beruntung beberapa produsen kosmetik juga kerap merilis inovasi lipstik terbaru, termasuk salah satunya adalah brand lokal terkenal, Implora.

Beberapa di antara Anda mungkin masih asing dengan merek kosmetik Implora. Namun bagi Anda yang suka berjalan-jalan ke toko kosmetik mungkin sudah mengenalnya. Sebelum mengeluarkan Implora Urban Matte, yang paling terkenal dari brand ini adalah pensil alisnya yang dibanderol dengan harga terjangkau. Selain itu, Implora juga sudah memasarkan item kosmetik lainnya seperti bedak, lipstik, dan maskara.

Implora Urban Lip Cream Matte memiliki 3 shades. Meski tak terlalu banyak warnanya, namun lipstik ini bisa digunakan untuk segala jenis kulit asli orang Indonesia. Mulai dari nude hingga bold red.

Implora Urban Lip Cream Matte ini juga dilengkapi box yang simpel dan cukup informatif. Di bagian belakang box sudah tertera informasi mengenai ingredients, cara pemakaian, tanggal expired, serta No.BPOM. Jadi Anda tak perlu ragu untuk mengaplikasikan lipstik ini ke bibir Anda, karena sudah terjamin aman oleh BPOM.

Lip cream Implora punya kemasan yang ramping dan ringan karena terbuat dari plastik bening. Aplikatornya cukup nyaman dipakai, akan tetapi pada bagian ujungnya sedikit kurang runcing jadi agak melebar untuk mengaplikasikan lip cream di bagian yang butuh detail seperti pada sudut-sudut bibir. Namun yang pasti Implora Urban Lip Cream Matte ini sangat mudah dibawa ke mana-mana karena kemasannya yang sederhana dan mungil.

Ilustrasi: wanita dan warna bibirnya

Ilustrasi: wanita dan warna bibirnya

Berbicara tentang tekstur, lip cream yang dijual dengan harga terjangkau, Rp20 ribuan ini memiliki tekstur yang berbeda-beda untuk setiap shadenya. Shade No 01. Dusky Nude punya tekstur yang paling thick di antara lainnya. Paling kental dan kurang lembut. Shade 02. Terra Cotta punya tekstur yang creamy-nya pas serta lembut. Shade 03. Dark Berry teksturnya sedikit lebih cair dari lainnya. Lipcream ini punya perpaduan wangi buah dan vanilla yang soft, segar, dan tidak mengganggu indera penciuman.

Shade 01. Dusky Nude

Shade yang satu ini punya warna paling kalem. Warna nude perpaduan brown dan orange. Walaupun warnanya kalem, shade ini tidak membuat tampilan terlihat pucat. Saat diaplikasikan di bibir juga tidak lengket dan formulanya yang ringan. Tetapi sayangnya, shade ini membuat garis bibir pengguna menjadi terlihat. Untuk varian warna yang satu ini, Anda harus menggunakan beberapa layer supaya garis bibir tidak kelihatan. Saran lainnya untuk Anda, pakai lipbalm sebelum pakai lip cream ini agar hasilnya semakin smooth.

Shade 02.Terra Cotta

Menurut sejumlah review, Terra Cotta menjadi shade yang menjadi favorit dan banyak dipilih oleh wanita. Warna pink mauve tersebut cocok di dipadukan dengan natural makeup look. Berhubung teksturnya paling bagus, sekali swatch bisa menutup warna asli bibir dan sangat mudah untuk dibaurkan. Hasilnya di bibir juga lebih smooth. Sama-sama ringan dan tidak lengket. Warna ini juga membuat wajah Anda terlihat semakin segar.

Shade 03.Dark Berry

Dark Berry merupakan shade yang memiliki warna paling ‘ngejreng’, yakni perpaduan warna merah dengan hint maroon. Warna ini paling cepat nempel di bibir, jadi harus cepat diratakan. Bagi Anda yang menyukai varian warna bold atau merah shade ini wajib dibeli. Shade 03. Dark Berry ini bisa juga dipakai ombre, hanya tinggal di-mix dengan shade 02. Dusky Nude sudah jadi perpaduan yang .

3 Varian shade lipstik Implora (sumber: jestpic.com)

3 Varian shade lipstik Implora (sumber: jestpic.com)

Dengan adanya 3 varian warna tersebut tentu Anda tidak akan bosan saat memakai Implora lipstik yang satu ini. Karena Anda bisa berganti warna sesuka hati Anda, atau menyesuaikan warna lipstik dengan warna kulit wajah Anda supaya terlihat lebih natural namun tetap menarik.

Kesimpulannya, banyak orang yang menyukai lipstik low budget dari Implora ini. Alasannya adalah saat dipulaskan ke bibir, lipstik ini tidak lengket dan bisa menutup warna alami bibir wanita. Lipcream ini ringan dipakai dan tidak membuat bibir menjadi kering. Saat digunakan untuk makan dan minum ternyata transfernya hanya sedikit saja. Hanya di bagian tengah bibir yang warnanya pudar. Tapi lipcream ini termasuk tahan lama, bisa bertahan sekitar 4-5 jam. Kalaupun di-touch up juga tidak akan menggumpal.

Bibir Anda juga menjadi lebih wangi, karena lipstik Implora ini mempunyai aroma khas vanilla. Implora lipstick juga sangat lembut saat digunakan. Jadi saat diaplikasikan akan membuat Anda nyaman.

Selain itu Implora Urban Lip Cream Matte ini juga mudah dibersihkan pakai micellar water atau cleansing oil. Lebih cepat lagi kalau Anda membersihkannya dengan eye & lip makeup remover. Cukup di-swipe lembut saja lipstik akan langsung terangkat. Jadi tidak perlu boros dalam penggunaan kapas.

Untuk Anda pemula, sepertinya wajib untuk memiliki semua varian shade yang ditawarkan oleh Implora Urban Lip Cream Matte. Karena selain banyak keunggulannya, harganya juga tidak menguras kantong. Karena hanya dengan harga Rp20 ribu hingga Rp30 ribu-an saja, Anda sudah bisa mendapatkan lip cream matte yang satu ini.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: