Update Jenis dan Harga Susu Bear Brand Semua Varian

Ilustrasi: konsumen susu Bear Brand (sumber: bearbrand.co.id)

Anda tentu sudah pernah melihat susu kaleng berukuran 189 ml berwarna putih bergambar beruang. Susu tersebut bermerek Bear Brand. Di pasaran sendiri, Bear Brand telah tersedia dalam berbagai macam rasa dan ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau.

Susu Bear Brand terbilang agak unik. Hal ini dikarenakan, jika Anda cermati di iklan-nya, Anda akan melihat naga yang berputar-putar, yang kemudian nanti masuk ke dalam susu kaleng kecil dengan gambar beruang. Entah apa hubungan antara naga, beruang, dan susu kaleng.

Bear Brand sendiri lebih sering disebut dengan susu beruang. Padahal, susu ini adalah susu sapi yang diklaim murni 100 persen, berkualitas tinggi yang mengalami proses sterilisasi tanpa penambahan bahan pengawet sehingga dapat langsung dikonsumsi.

Perusahaan mengklaim bahwa susu Bear Brand mengandung banyak protein, vitamin, serta lemak yang baik untuk pertumbuhan dan kesehatan badan. Kandungan yang terdapat dalam susu tersebut di antaranya adalah vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D, mineral, dan kalori.

Varian Susu Bear Brand

  • Bear Brand Gold White Tea, dengan kandungan teh putih yang diperoleh dari daun teh pilihan serta dilengkapi dengan vitamin A, C, dan E, yang membantu proses regenerasi kulit dan mencegah kerusakan sel kulit lebih dini. Komposisinya mencakup susu sapi rendah lemak, susu bubuk skim, gula, minyak nabati yang mengandung antioksidan askorbil palmitat, pati modifikasi, ekstrak teh sebesar 0,15 persen, pemantap nabati, pengemulsi lesitin kedelai, kalsium karbonat, premiks vitamin, dan perisa identik alami teh.
  • Bear Brand Gold White Malt, dengan kandungan malt serta dilengkapi dengan vitamin B1, B2, B6, dan B12 yang membantu mempercepat proses pengolahan energi untuk menjalani aktivitas sehari-hari dengan penuh semangat. Komposisinya mencakup susu sapi rendah lemak, maltodekstrin, sari malt sebesar 3 persen, gula, pati modifikasi, pemantap nabati, kalsium karbonat, premiks vitamin, dan perisa identik alami malt.
  • Bear Brand Original, susu sapi berkualitas diklaim tanpa penambahan bahan pengawet, sudah melewati proses sterilisasi dan dapat langsung dikonsumsi tubuh. Mengandung seluruh kebaikan susu dan nutrisi serta tidak mengandung gula. Kandungan nilai gizi yang ada dalam susu ini antara lain lemak total sebesar 5 persen yang terbagi atas lemak tak jenuh sebesar 11 persen, kolesterol 3 persen, protein 13 persen, karbohidrat total 4 persen, natrium 7 persen, dan kalium 9 persen.
Varian susu Bear Brand

Varian susu Bear Brand

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, ada anjuran pemakaian susu Bear Brand ini. Anda sebaiknya mengonsumsi susu apapun itu, kecuali susu fitnes atau susu diet, sebanyak 1 kali sehari. Jika Anda ingin menaikkan hingga 2 kali dalam sehari, hal ini dapat dilakukan agar melengkapi asupan nutrisi tubuh anda.

Memang, tidak ada larangan konsumsi berapa banyak susu dalam sehari. Namun, perlu Anda ketahui bahwa sumber air yang utama pada tubuh adalah air putih atau air mineral. Karena itu, Anda jangan lupa juga untuk mengonsumsi air mineral minimal 2 liter sehari. Waspadai juga kondisi tubuh Anda. Jangan konsumsi susu jika anda sedang diare atau menjadi diare setelah meminum terlalu banyak susu.

Susu Bear Brand dapat dibeli di minimarket seperti Indomaret, Alfamart, dan di tempat-tempat lainnya. Susu ini biasanya berada di lemari pendingin. Susu Bear Brand tidak hanya tersedia dalam kemasan kaleng berwarna putih, tetapi juga ada varian lainnya. Untuk informasi mengenai varian dan harganya, dapat dilihat pada tabel di bawah ini.

Harga Susu Bear Brand

Jenis Susu Bear BrandUkuranHarga
Bear Brand Susu Steril Encer189 mlRp9.200
Bear Brand Susu Encer Gold Teh Putih140mlRp11.875
Bear Brand Susu Encer Gold Malt Putih140mlRp11.875

Perlu Anda ketahui, informasi harga dan jenis susu Bear Brand di atas kami rangkum dari berbagai macam sumber, termasuk situs jual beli online. Harga susu Bear Brand di atas tentu tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Sebagai perbandingan, pada tahun 2019 lalu, harga susu Bear Brand berkisar Rp7.600 hingga Rp8.000 per kemasan.

Susu Bear Brand sebaiknya sesegera mungkin dikonsumsi supaya tidak mengurangi manfaat yang ditawarkan di dalamnya. Apabila Anda masih ingin meminumnya tidak dalam waktu sesegera mungkin, susu tersebut dapat dimasukkan ke dalam lemari pendingin atau kulkas terlebih dahulu.

[Update: Almasshabur]

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: