Harga dan Fungsi Produk Cream Qyara

Rambut Sehat Dengan Perawatan Teratur Rambut Sehat Dengan Perawatan Teratur

Perawatan sering dilakukan oleh beberapa orang demi menjaga kesehatan atau kecantikan. Tindakan perawatan seringkali dikaitkan dengan kulit wajah. Tetapi, bagian tubuh lain juga tidak kalah penting untuk dirawat. Sebut saja rambut. Masalah yang sering dihadapi antara lain ketombe, rambut rontok, kurang bervolume, dan masalah lainnya.

Misalnya masalah rambut rontok. Rambut rontok atau alopesia adalah penurunan jumlah rambut pada kulit kepala. Sebagian besar orang pernah mengalami rambut rontok. Merupakan suatu hal yang normal untuk kehilangan 100 helai rambut per harinya. Namun jika berlebihan, terkadang ada alasan medis yang menjadi penyebab kerontokan.

Pola kerontokan rambut akibat hormon dikenal dengan istilah medis sebagai alopesia androgenik. Kerontokan ini biasanya terjadi pada pria berusia di atas 50 tahun, atau pada wanita setelah melewati masa menopause.

Hormon yang diduga berperan dalam proses perontokan rambut adalah dihydrotestosterone (DHT). Hormon ini dihasilkan oleh hormon progesteron. DHT akan menyebabkan folikel rambut menyusut sehingga lama kelamaan rambut akan rontok.

Pada pria, pola kerontokan akibat hormon ini bersifat khas, yakni membentuk lengkungan khas pada kedua sisi pelipis. Seiring berjalannya waktu, garis rambut akan berbentuk seperti huruf ‘M’ Selain di pelipis, puncak kepala juga akan mengalami kerontokan, sehingga menjadi rontok rambut total.

Qyara Natural Hair Care - (Sumber: blibli.com)

Qyara Natural Hair Care – (Sumber: blibli.com)

Bentuk kerontokan yang berbeda akan terjadi pada wanita. Kerontokan akibat hormon pada wanita akan terjadi di seluruh bagian rambut, tidak terpusat di daerah tertentu saja. Kerontokan pada wanita juga jarang sekali menimbulkan penipisan rambut di bagian-bagian tertentu.

Oleh sebab itu, Anda tidak bisa meninggalkan area tersebut dengan tidak melakukan perawatan. Jika berbicara mengenai produk yang bisa digunakan untuk merawat rambut, telah banyak pilihan untuk merek dan jenis yang tersedia di pasaran.

Salah satu merek produk perawatan rambut yang bisa Anda pilih yaitu Qyara Natural Hair Care. Qiara Natural Hair Care adalah paket perawatan rambut dengan ramuan tradisional yang terbuat dari daun-daunan dan rempah-rempah asli dari alam Indonesia yang merupakan warisan leluhur dari Sangir Talaud, Sulawesi Utara yang berkhasiat dalam menangani seputar permasalahan rambut. Dengan berbekal pengalaman lebih dari 25 tahun, serangkaian perawatan yang menggunakan produk Qiara dapat bertujuan untuk memperbaiki, memperbarui, menyehatkan, serta memperindah rambut dan kulit kepala Anda.

Qiara Natural Hair Care merupakan produk yang terbuat dari alam yang cocok untuk semua jenis rambut dan dapat memberikan aroma ramuan yang khas. cara merawat rambut secara praktis bisa di lakukan di rumah. Serangkaian perawatan menggunakan produk Qiara Natural Hair Care  juga menyebabkan rambut dan kulit kepala menjadi  beraroma seperti jamu.

Bagi sebagian orang, mungkin aroma alami ini kurang disukai. Untuk itu, agar tetap segar dan rambut wangi disarankan Anda menggunakan produk Qiara yang digunakan untuk menghilangkan aroma seperti jamu yaitu dengan Qyara Hair Cream. Harganya cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 45ribu hingga Rp 60ribu.

Dengan berbekal pengalaman lebih dari 25 tahun, perawatan rambut yang menggunakan Qiara Hair Cream yang memiliki fungsi untuk memperbaiki, memperbarui, membuat lebih sehat, serta memperindah rambut dan kulit kepala Anda.

Ramuan Tradisional yang terkandung Qiara Hair Cream telah disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan di zaman yang maju dan modern ini. Terbuat dari bahan-bahan alami, tanpa pengawet sintetis serta memiliki kualitas sari tumbuh-tumbuhan dan unsur-unsur alami yang dikandungnya akan memberikan pengalaman menyegarkan ketika bekerja pada kulit kepala Anda.

Komposisi Qiara Hair Cream antara lain air, mineral oil, Cetyl alcohol, Sodiumhydroxide, Polysorbate 60, Stearic Acid, Polyethoxylatd Laniline, Elipta Alba Leaft Extract, Tocophryl acetate, Aloe vera barbadensis extract, Parfum, D-Pantopheryl Acetate, Metyl paraben, Propyl paraben, Carbomer, dan lainnya.

Fungsi dari krim tersebut adalah melindungi rambut dari terik matahari serta menghilangkan bau ramuan Qiara. Produk krim itu diklaim cocok untuk segala jenis rambut. Cara pakainya adalah dengan mengoleskan secukupnya pada telapak tangan, lalu usapkan secara merata pada rambut yang sebelumnya telah menggunakan shampoo, treatment, hair tonic, atau creambath.

Sebelum pemakaian Qiara Cream, Anda disarankan untuk memakai produk Qiara Shampoo. Produk ini berfungsi untuk menghentikan kerontokan, menghilangkan ketombe, dan menjadikan rambut hitam alami dan sehat. Ada 2 varian shampoo yang dimiliki yaitu orange dan apple.

Cara pemakaian yaitu usapkan shampoo pada rambut yang telah dibasahi hingga berbusa. Biarkan sejenak agar meresap, lalu bilas sampai bersih. Ulangi sekali lagi jika perlu. Untuk rambut yang kotor/ berminyak, pemakaian shampo yang pertama tidak akan menimbulkan busa (karena berfungsi untuk meluruhkan minyak dan membersihkan kotoran), baru pada pemakaian yang kedua akan timbul banyak busa. Untuk yang berketombe, oleskan shampoo pada kulit kepala (akan lebih baik jika dicampur sedikit dengan minyak VCO) dan diamkan selama 2 menit lalu dikeramas.

Qiara Creambath Treatment Soft - (Sumber: qiaraherbal.com)

Qiara Creambath Treatment Soft – (Sumber: qiaraherbal.com)

Setelah itu, gunakan Qiara Conditioner. Fungsi dari produk tersebut yaitu membantu melemaskan rambut kusut atau kasar. Baik digunakan pada rambut yang kering dan kusam. Cara pakai adalah setelah keramas dengan Qiara Shampoo, oleskan conditioner secukupnya ke seluruh rambut sampai merata lalu biarkan kira-kira 5 menit, kemudian dibilas dengan air sampai bersih.

Lalu, gunakan Qiara Hair Tonic yang berfungsi untuk menguatkan akar rambut, mencegah rambut rontok, memperlambat proses pengubanan, merangsang pertumbuhan dan menumbuhkan kembali rambut yang rusak. Cara pakainya dapat digunakan kapan saja. Lalu, tuangkan secukupnya pada selembar kapas, kemudian oleskan pada kulit kepala sambil dipijat. Untuk hasil maksimal, lakukan secara teratur setiap hari.

Pemakaian selanjutnya adalah Qiara Treatment untuk merangsang tumbuhnya rambut baru, menyuburkan rambut, menghitamkan rambut, dan memperlambat tumbuhnya uban. Setelah itu, baru Anda memakai Qiara Cream.

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: