Harga Cukup Terjangkau, L-Men Gain Mass Dipercaya Bisa Menaikkan Berat Badan

L-Men Gain Mass (Sumber: tokopedia.com) L-Men Gain Mass (Sumber: tokopedia.com)

Bagi Anda yang mempunyai masalah kekurangan berat badan (underweight), salah satu solusi yang sering diberikan mungkin adalah menambah porsi makan, dan sering ngemil. Solusi lainnya adalah Anda dapat mengkonsumsi suplemen penambah berat badan.

Suplemen tersebut biasanya mengandung formula efektif yang dapat meningkatkan massa otot hingga 1 kilogram dalam 1 minggu. Salah satu suplemen yang dapat Anda coba adalah L-Men Gain Mass. Tersedia dua rasa pilihan Chocolate (cokelat) dan Banana (pisang).

L-Men Gain Mass (Sumber: tokopedia.com)

L-Men Gain Mass (Sumber: tokopedia.com)

Harga L-Men Gain Mass yang dijual di pasaran dibedakan berdasarkan ukurannya. Untuk produk suplemen dengan berat 500gram (untuk kedua rasa) dijual seharga Rp 149.500. Sedangkan untuk ukuran 225gram, dijual dengan kisaran harga Rp 75.075.

Produk suplemen ini memiliki tinggi protein yaitu sebesar 17gram/saji dan rendah lemak yang akan membuat massa otot bertambah secara signifikan. L-Men Gain Mass diklaim terbukti dapat menaikkan berat badan sebanyak 0,5-1 kilogram per minggu dengan 2 gelas setiap hari.

L-Men Gain Mass mengandung formula efektif bernama L-Lysine yang berfungsi menambah nafsu makan serta meningkatkan produksi protein. Selain itu, suplemen ini rendah lemak dan bebas gula.

Suplemen ini mengandung L-Glutamine yang berfungsi menaikkan daya tahan otot agar tidak diurai setelah berolahraga dan meningkatkan produksi hormon pertumbuhan. Hasil yang efektif akan didapatkan dengan konsumsi rutin.

L-Men Gain Mass memiliki 2 macam varian rasa Banana dan Chocolate yang enak, sehingga diharapkan konsumen tidak merasa bosan. Selain itu, suplemen ini juga dianggap cocok bagi yang sensitif terhadap susu. Hal ini disebabkan kandungan rendah laktosa yang tidak menyebabkan gangguan diare ketika dikonsumsi rutin.

Untuk hasil yang maksimal, sebaiknya konsumsi suplemen penambah berat badan ini di antara makan pagi dan siang, serta sesudah latihan (berolahraga). Pada saat sedang tidak berolahraga, sebaiknya minum L-Men Gain Mass dua kali sehari.

Baca juga:  Rekomendasi Merk Bedak Yang Dapat Membuat Makeup Tahan Lama Seharian

Dalam menambah berat badan secara cepat dan sehat, setidaknya ada 3 kunci utama yang sebaiknya diperhatikan/diikuti. Kunci pertama, konsumsi nutrisi yang tepat. Untuk membentuk bentuk badan impian, Anda perlu kombinasi asupan protein, karbohidrat, dan serat.

Selain ketiga asupan di atas, protein memegang peranan utama sebagai pembentuk otot dan sixpack. Sebaiknya pilih makanan tinggi protein dan rendah lemak seperti putih telur, ikan, dada ayam, dan susu rendah lemak.

Selanjutnya, karbohidrat. Zat ini merupakan sumber energi untuk beraktivitas dan latihan. Disarankan memilih karbohidrat kompleks (nasi merah atau roti gandum utuh) dibandingkan dengan karbohidrat sederhana (nasi putih, roti putih, gula, kue, dll).

Hal tersebut dikarenakan karena nasi putih, roti putih, dll apabila berlebihan, akan disimpan di dalam tubuh sebagai lemak. Karbohidrat kompleks dicerna perlahan oleh tubuh sehingga dapat menyediakan energi lebih lama.

Baca juga:  Tampil Keren dan Unik dengan Kaos Tie Dye Buatan Sendiri

Untuk asupan serta, Anda dapat memilih buah dan sayur. Keduanya merupakan sumber serat dan vitamin, serta mineral yang berfungsi untuk menjaga kesehatan pencernaan dan kebugaran tubuh.

Selain memperhatikan asupan nutrisi, penting juga diperhatikan mengenai cara memasak makanan. Dalam menjalankan pola hidup sehat, usahakan untuk menghindari menggoreng makanan.

Makanan banyak lemak biasanya ada pada makanan yang digoreng. Hal ini disebabkan karena minyak yang digunakan. Sebaiknya memilih makanan yang dimasak dengan cara dikukus, direbus, dipanggang atau dibakar.

Olahraga/latihan secara teratur dapat menjadi kunci kedua dalam menggemukkan badan. Lakukan olahraga setidaknya 3-4 kali dalam seminggu, masing-masing 30-60 menit. Sebagai permulaan, latihan kardio dan weight training dianggap cocok membantu menaikkan berat badan.

Untuk meningkatkan otot secara cepat, sebaiknya berikan porsi latihan lebih untuk weight training daripada latihan kardio. Dalam latihan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan supaya hasil yang didapat bisa maksimal.

Pertama, melakukan pemanasan dan pendinginan. Pemanasan bertujuan untuk mempersiapkan tubuh dan menghindari terjadinya cidera. Sedangkan pendinginan diperlukan untuk memperlancar kembali sirkulasi darah.

Selain kedua hal di atas, Anda juga perlu memperhatikan waktu istirahat antar set. Waktu yang disarankan adalah 30-60 detik. Hal ini merupakan saat pemulihan tenaga bagi otot sehingga memiliki tenaga yang cukup untuk melakukan set berikutnya.

Susu L-Men - (Sumber: bukalapak.com)

Susu L-Men – (Sumber: bukalapak.com)

Waktu yang relatif pendek dapat membantu Anda tetap fokus sehingga memaksimalkan latihan beban yang dilakukan. Selain fitness, olahraga yang dapat dilakukan antara lain sepak bola, futsal, basket, renang, dll yang dapat meningkatkan stamina.

Olahraga tersebut sekaligus dapat mendukung pembentukan otot, sixpack, dan pembakaran lemak. Anda juga dapat melakukan home exercise (olahraga di rumah) seperti push up, pull up, squat jump, dan sit up kapanpun, di manapun.

Memperhatikan asupan nutrisi, olahraga tidak akan bisa mendapatkan hasil maksimal apabila tidak diimbangi dengan istirahat yang cukup. Tubuh yang mendapatkan waktu istirahat yang cukup merupakan kunci ketiga dalam menggemukkan badan.

Baca juga:  Cegah Sarang Jamur, Ini Cara Membersihkan Mesin Pembuat Kopi

Sebaiknya pastikan Anda tidur sebanyak 7-8 jam setiap hari untuk membantu proses pemulihan dalam pembentukan otot. Untuk mengoptimalkan olahraga dan istirahat, disarankan Anda berolahraga selambat-lambatnya 4 jam sebelum tidur.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*