Aromanya Coklat Banget, Handbody Lotion Vaseline Cocoa Radiant Cocok untuk Kulit Kering

Ilustrasi: kulit halus lembut setelah pakai lotion (youtube: Vaseline Canada)Ilustrasi: kulit halus lembut setelah pakai lotion (youtube: Vaseline Canada)

Memiliki kulit yang kering dan bersisik memang menyebalkan. Jika kondisi kulit kurang lembap, kulit akan tampak kusam dan kurang segar. Selain itu, kulit yang kering sering terasa kasar ketika diraba. Oleh sebab itu, penggunaan produk lotion yang mampu melembapkan menjadi hal yang penting. Beruntung karena kini ada banyak produk handbody lotion yang memang diformulasikan khusus untuk kulit kering, seperti Vaseline Intensive CareCocoa RadiantLotion yang mempunyai aroma coklat manis dan menenangkan.

Jenis kulit kering terjadi bila kelenjar minyak tidak cukup memproduksi minyak untuk menjaga kelembapan kulit. Kulit kering bisa disebabkan oleh faktor keturunan, usia, dan iklim. Iklim yang kering dapat mengurangi produksi kelenjar minyak, sebaliknya iklim yang panas dapat meningkatkan produksi kelenjar minyak. Jenis kulit ini mudah sekali terlihat bersisik dan menyerpih.[1]

Cuaca yang panas, angin, atau udara yang dingin dapat menyebabkan kulit menjadi kering. Menggunakan body lotion memang sebuah cara yang tepat dalam mengatasinya. Akan tetapi, menggunakan body lotion di waktu yang tidak tepat akan menjadi hal yang percuma. Mengoleskan body lotion pada tubuh setelah mandi ialah waktu yang sangat tepat untuk menjaga kelembapan kulit.[2]

Baca juga:  Produk Yang Berfungsi Sebagai Pelembab Dari Garnier Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat

Seperti dipaparkan sebelumnya, untuk pemilik jenis kulit kering bisa mencoba produk dari Vaseline bernama Vaseline Intensive CareCocoa RadiantLotion. Vaseline Intensive CareCocoa RadiantLotion adalah produk handbody lotion yang diperkaya dengan pure cocoa butter. Losion dengan aroma coklat yang menyenangkan ini diklaim dapat memberikan kelembapan untuk membantu memperbaiki kulit kering sehingga kulit Anda tampak bercahaya secara alami. Meskipun berfungsi untuk melembapkan kulit yang kering dan terlihat kusam, produk Vaseline Intensive CareCocoa RadiantLotion diklaim memiliki formula yang cepat meresap tanpa membuat kulit terasa lengket.

Handbody Lotion Vaseline Cocoa Radiant (youtube: Vaseline Canada)

Handbody Lotion Vaseline Cocoa Radiant (youtube: Vaseline Canada)

Vaseline Intensive CareCocoa RadiantLotion memiliki sejumlah kelebihan, seperti mengandung micro droplets of Vaseline Jelly, teksturnya terasa lembut di kulit, mudah digunakan, serta dapat membuat kulit tampak cerah bercahaya. Berikut ulasan lengkap mengenai Vaseline Intensive CareCocoa RadiantLotion.

Baca juga:  Tindakan Suami yang Kasar Bisa Memperburuk Gejala Menopause

Komposisi Vaseline Intensive CareCocoa RadiantLotion

Water, Petrolatum, Glycerin, Stearic Acid, Isopropyl Palmitate, Glycol Stearate, Dimethicone, Theobroma Cacao (cocoa) Seed Butter, ButyrospermumParkii (shea Butter), Dihydroxypropyltrimonium Chloride, Hydroxyethyl Urea, Glyceryl Stearate, Cetyl Alcohol, Magnesium Aluminum Silicate, Carbomer, Fragrance, Stearamide Amp, Triethanolamine, Methylparaben, DmdmHydantoin, Disodium Edta, Caramel, Titanium Dioxide.

Cara Pakai Vaseline Intensive CareCocoa RadiantLotion

Keluarkan produk Vaseline Intensive CareCocoa RadiantLotion di tangan secukupnya. Kemudian aplikasikan secara menyeluruh pada permukaan kulit tubuh. Pijat lembut sampai lotion meresap dengan sempurna. Anda bisa menggunakan Vaseline Intensive CareCocoa RadiantLotion secara teratur sebanyak 2 kali sehari, setiap pagi dan malam hari untuk merasakan hasil yang lebih maksimal.

Ilustrasi: aplikasi handbody lotion (sumber: 100percentpure.com)

Ilustrasi: aplikasi handbody lotion (sumber: 100percentpure.com)

Harga Vaseline Intensive CareCocoa RadiantLotion

Vaseline Intensive CareCocoa RadiantLotion tersedia dalam 2 pilihan ukuran kemasan, yakni botol flip-top isi 200 ml yang dijual dengan harga antara Rp30 ribuan sampai Rp40 ribuan per botol dan botol pump besar isi 400 ml dengan harga Rp51 ribuan. Produk Vaseline Intensive CareCocoa RadiantLotion bisa dibeli di sejumlah toko kosmetik, minimarket seperti Indomaret dan Alfamart, hingga di pusat perbelanjaan besar seperti Giant, Hypermart, Superindo, dan Transmart Carrefour.

Baca juga:  Ingin Hemat, Apakah Beauty Hack Memotong Kemasan Kosmetik Cukup Efektif dan Efisien?

Menurut review para pengguna Vaseline Intensive CareCocoa RadiantLotion, produk satu ini memiliki aroma yang manis dan terasa menenangkan. Teksturnya pun dinilai lebih kental dan memiliki efek melembapkan yang baik. Beberapa pengguna pun ada yang mengaku bahwa Vaseline Intensive CareCocoa RadiantLotion cukup ampuh untuk mengatasi tumit yang kering dan pecah-pecah. Bagi Anda yang memiliki permasalahan serupa mungkin bisa mencoba produk Vaseline Intensive CareCocoa RadiantLotion. Meski demikian, perlu diingat bahwa tiap orang bisa saja merasakan hasil atau efek yang berbeda-beda setelah penggunaan produk.

[1]Poeradisastra, R. 2004. Perawatan Wajah & Tubuh Pria. Intarina H, editor. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.

[2] Tim Penulis Plus. 2009. 260 Tips Seputar Kecantikan. E Martanto, editor. Depok: Penebar Plus.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: