Hadirkan Shade Warna Natural, NYX SMLC Rome Tuai Review Positif dari Beauty Blogger Indonesia

Lipstick NYX

Para pecinta produk kosmetik impor tentu tak asing lagi dengan brand NYX. Brand ini terkenal karena memiliki kualitas yang bagus namun untuk sebuah produk impor, harga tiap item kosmetiknya tergolong relatif terjangkau. Salah satu produk best seller dari NYX adalah soft matte lip cream yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Penggemar lipstik tentu sudah mengetahui bagaimana kualitas dari NYX soft matte lip cream ini. Beberapa beauty blogger di Indonesia juga tak sedikit yang memberi review serta testimoni positif akan produk buatan USA tersebut. Ada banyak shade warna yang bisa dipilih oleh para wanita, sesuai dengan kebutuhan dan selera tiap masing-masing wanita.

NYX Soft Matte Lip Cream diklaim mampu memberikan warna pada bibir dengan formula yang lembap. Namun, beberapa waktu setelah dipoleskan pada bibir akan berubah menjadi finish matte. Lip cream dengan beragam pilihan warna, hingga 34 warna yang menarik ini juga memiliki daya tahan yang baik dan lama.

Pemberian nama pada setiap produk soft matte lip cream ini juga termasuk unik, sebut saja shade warna pink yang dinamai San Paulo, atau shade warna merah yang dinamai Amsterdam, serta pilihan warna ungu yang dinamai Copenhagen. Bagi pecinta warna nude, NYX juga menyediakan pilihan warna nude, atau yang dinamai Stockholm (no 02) dan Abu Dhabi (No 09).

Jika Anda termasuk wanita yang menyukai shade warna natural, salah satu shade dari NYX soft matte lip cream yang bisa Anda pilih adalah Rome. NYX lip cream Rome ini diklaim dapat memberikan warna pada bibir dengan formula yang lembab. Lip cream ini digemari oleh wanita adalah karena teksturnya yang lembut di bibir, serta melembapkan tanpa membuat bibir menjadi kering.

Rome dideskripsikan sebagai warna warm nude with red undertone atau pink merah kecoklatan (mauve). Warnanya cukup natural saat dipoleskan ke bibir. Meski miliki corak warna nude, akan tetapi tidak terlihat pucat. Ini merupakan pilihan warna yang banyak rekomendasikan untuk mereka yang suka warna-warna natural.

NYX SMLC Rome - (Sumber: tokopedia.com)

NYX SMLC Rome – (Sumber: tokopedia.com)

Warna lip cream Rome ini memang agak gelap, maka dari itu Anda bisa mengaplikasikannya tipis-tipis saja dan hasilnya terlihat natural. Anda juga bisa mencapur shade warna ini dengan shade stockholm untuk menghasilkan warna yang netral netral dan cantik, yakni campuran pink dengan sedikit hint kecoklatan.

Dengan banyaknya wanita yang menjatuhkan pilihan pada soft matte lip cream dari NYX ini membuat banyak pihak tak bertanggung jawab memalsukannya. Lipstick cream palsu ini tengah beredar semakin luas dan semakin mirip dengan wujud aslinya. Namun ada cara untuk membedakan produk asli atau palsu. Salah satunya adalah dengan melihat tulisan SMLC yang asli akan terlihat lebih lebar sedangkan yang palsu terlihat lebih ramping.

Selain itu, setiap produk lip cream buatan NYX Soft Matte Lip Cream ini memiliki nomor barcode sendiri. Pembeli bisa mencoba untuk mengambil dua atau tiga shade yang berbeda, lalu dilihat nomor atau kode barcode yang tertera. Jika nomor barcode sama di shade yang berbeda, maka patut dicurigai bahwa produk yang dipegang adalah produk NYX palsu.

Jika dilihat dari segi kemasan, produk asli NYX SMLC menggunakan segel plastik untuk menjaga kualitasnya. Sedangkan pada produk palsu tidak menggunakan segel plastik. Namun saat ini banyak pula produk palsu yang tengah menggunakan segel plastik.

Untuk menghindari risiko mendapatkan jenis produk palsu, maka ada baiknya untuk membeli produk lip cream dari NYX ini pada counter resmi atau beberapa toko pusat kosmetik yang terbukti menjual produk-produk kosmetik asli. Umumnya, harga untuk produk asli lip cream NYX ini dibanderol Rp125 ribuan. Maka pembeli jangan mudah terkecoh dengan tawaran harga yang lebih murah, karena bisa jadi produk itu merupakan lipstik NYX palsu.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: