5 Rekomendasi Hadiah untuk Teman Pria yang Patut Dicoba

Ilustrasi: memberi hadiah buat teman pria (sumber: angelgifts.in) Ilustrasi: memberi hadiah buat teman pria (sumber: angelgifts.in)

Lagi bingung mencari untuk ? Memang sulit sekali. Apalagi jika tidak mengerti watak dan karakter si tersebut. Belum lagi apa kesukaannya, dan bagaimana bisa membelikannya. Diperlukan ketelitian agar bisa membelikan yang disukai olehnya.

Wanita bisa juga tanya-tanya kepada teman pria yang dekat dengannya. Apa kesukaannya, hobi yang kerap dijalani di akhir pekan, dan passion yang sedang dia jalani untuk diwujudkan. Semua bisa jadi rekomendasi hadiah untuk teman pria yang boleh dicoba. Asal bisa memberi positif bagi mereka.

Nah, kira-kira barang apa saja yang masuk dalam rekomendasi hadiah untuk teman pria yang patut kamu coba? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Hadiah untuk teman pria: jaket hoodie

Hadiah untuk Teman Pria

Pria adalah makhluk petualang. Dia senang berkelana semau mereka ingin pergi ke mana. Tentu dengan arah dan tujuan yang jelas dan positif bagi mimpi-mimpi mereka. Nah, tentu aktivitas-aktivitas di outdoor akan jadi hobi yang menarik bagi si pria. Kamu bisa membelikan jaket hoodie elegan yang akan sangat cocok untuknya.

Jaket hoodie ini bisa dipakai ketika keluar rumah, maupun di dalam rumah. Sama-sama fungsional dan menambah kesan boys pada pria. Jaket hoodie berwarna gelap akan semakin menambah kesan ganteng padanya. Kamu bisa mencoba membelikan jaket hoodie ini sebagai hadiah untuk teman pria.

2. Semir

Hadiah untuk Teman Pria

Pria gentle identik dengan mengenakan sepatu kulit. Sepatu yang cocok dikenakan saat kasual maupun acara resmi. Namun ketika bekerja harian di kantor, jenis sepatu yang biasa dikenakan adalah sepatu kulit. Warna hitam dan cokelat menjadi pertama ketika mengenakannya di kantor mereka.

Kamu bisa membelikan semir sepatu yang lengkap sesuai dengan jenis sepatu. Saking lengkapnya, semir sepatu ini biasa diberi istilah shoes kit. Belikan semir sepatu untuk sepatu pantofel, sepatu kulit, dan sneakers. Ketiga sepatu inilah yang sering digunakan pria dalam kesehariannya.

3. Pomade

Hadiah untuk Teman Pria

Siapa yang tak tahu kalau pria senang menata rambut mereka. Terlebih dengan perawatan pria yang semakin mewabah. Pria juga tak ingin kalah dengan wanita dalam hal perawatan tubuh, ya. Terutama untuk rambut, mereka sangat peduli untuk menatanya hingga dapat tampil optimal di depan orang-orang.

Pomade bisa menjadi salah satu rekomendasi hadiah untuk teman pria yang boleh kamu coba. Belikan pomade ke toko barber shop dan kamu bisa tanya-tanya kepada mereka, kira-kira pomade apa yang cocok untuk pria yang ingin kamu beri hadiah. Pomade bisa menambah kesan rambut yang bagus dan tertata.

4. Headphone

Hadiah untuk Teman Pria

Kesibukan bekerja mereka tidak akan terlepas dari fokus dan energi yang dikumpulkan untuk menyelesaikan tiap pekerjaan. Hal ini butuh fokus tingkat tinggi agar pekerjaan bisa selesai tepat waktu dan memberi hasil yang optimal. Karenanya, kadang mendengarkan musik jadi opsi paling ampuh ketika ingin fokus.

Ketika gangguan dari luar tidak bisa dihindari, maka melindungi diri bisa menjadi opsi. Pria yang bekerja dengan fokus biasanya memilih untuk menggunakan headphone ketika mendengarkan musik. Kamu bisa memilih headphone ini sebagai rekomendasi hadiah untuk teman pria.

5. Alat pembuat teh hangat

Hadiah untuk Teman Pria

Bekerja dengan fokus juga butuh energi untuk menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Salah satu penyuplai energi adalah teh hangat di pagi hari yang dibuat sendiri. Pria kerap meminum teh atau kopi di pagi hari untuk meningkatkan mood mereka. Kamu bisa manfaatkan kebiasaan ini untuk memberikannya hadiah.

Belikan alat pembuat teh hangat yang bisa menyaring teh di atasnya. Salah satu alat yang unik, lucu, dan ada manfaatnya. Pria akan suka dengan hadiah seperti ini. Atau jika pria tersebut sukanya kopi, ada kok alat pembuat kopi sederhana yang harganya sama-sama terjangkau. Kamu tinggal memilih yang mana.

Itulah tadi sederet hadiah untuk teman pria yang sangat mudah ditemukan di sekitar kita. Kamu bisa memilih dan menyesuaikannya dengan pria yang ingin kamu beri hadiah. Semoga cepat kebeli dan semoga dia suka dengan hadiahmu ya. Selamat berbelanja!

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: