4 Trik Gombalan Maut Wanita untuk Pria yang Boleh Dicoba

gombalan maut wanita untuk pria

Gombalan maut wanita untuk pria? Memangnya ada? Eits, jangan salah! Sebagai makhluk sosial, wanita sebenarnya juga punya keinginan untuk aktif dalam menjalin hubungan. Aktif dalam artian ingin memulai lebih dulu. Tetapi sih kebanyakan, wanita sering malu dan gengsi untuk memulainya.

Memang ya, kita sudah pakem dengan anggapan bahwa pria harus memulai semunya duluan. Tapi apakah itu benar? Belum tentu. Dalam beberapa kesempatan, wanita yang memulai duluan, misalnya berkenalan, justru akan terlihat sangat menarik dan berbeda dari wanita-wanita kebanyakan. Pria bakal terpesona!

Serius? Iya, silakan coba kalau mau lihat hasilnya. Dan, ketika masa pendekatan, gombalan maut wanita untuk pria ternyata menggoda. Efeknya, bisa membuat dia terpikat kepadamu. Bagaimana contohnya? Cek yuk!

1. Gombalan maut wanita untuk pria: “Kamu cuek aja aku masih sayang, gimana kalau perhatian…”

gombalan maut wanita untuk pria

Wah, ini tentu kode yang keras buat para pria. Dan biasanya, mereka langsung sadar dan mengerahkan waktu beserta tenaga untuk memberi perhatian lebih dari yang sebelumnya. Gombalan ini bisa menjadi pemancing untuk para pria agar lebih peka dan tidak mempermainkan wanita dengan menghilang seenaknya.

Baca juga:  Telat Haid Tapi Tidak Ada Tanda Kehamilan, Kenapa?

Di sela-sela percakapan, kamu bisa menyelipkan gombalan maut ini supaya kamu mendapat perhatian juga. Dan dia juga akan sadar seiring waktunya. Kalau lagi pendekatan, gombalan ini cukup efektif untuk memunculkan minat dia terhadap dirimu yang sekarang. Siap-siap jadi topik perhatian ya, ladies.

2. “Please, kalau aku tenggelam, jangan ditolong. Tapi diajarin berenang ya…”

gombalan maut wanita untuk pria

Gombalan yang satu ini juga jauh dari kata norak dan kekanak-kanakan. Justru akan memberi kesadaran buat sang pria. Bahwa wanita sebenarnya punya kemampuan yang tidak kalah dengan pria. Tugas pria bukan saja menolong semata, tetapi justru memberikan pelajaran atau latihan supaya bisa berjalan sama-sama.

Kode dari gombalan maut ini cukup sederhana. Apabila dalam hubungan, pria dan wanita harus seimbang. Karena tentunya, hubungan harus punya tujuan. Dan untuk mencapai tujuan itu, diperlukan kerjasama. Kerjasama antara keduanya, baik pria maupun wanita. Tidak boleh timpang sebelah ya.

Baca juga:  Alasan Pribadi Seseorang Memutuskan Tidak Memiliki Anak

3. “Daripada menunggu aku di puncak, mending kamu temani aku mendaki…”

gombalan maut wanita untuk pria

Gombalan ini kurang lebih sama dengan poin nomor dua. Yakni kerjasama antara kedua belah pihak untuk mencapai tujuan bersama. Jadi, dalam hubungan, harus ada tujuan utama yang ingin dicapai. Supaya hubungan tidak hanya begitu-begitu saja, tetapi menjadi tantangan untuk ditaklukkan bersama.

Gombalan ini akan membuat pria lebih perhatian lho. Karena dia selalu memikirkan bagaimana kira-kira cara yang tepat untuk menjawab persoalan. Dan bakal lebih kooperatif ketika ada masalah di antara kalian berdua. Jadi, selain jadi daya tarik, gombalan ini bisa menjadi solusi di tengah-tengah konflik.

4. “Bukan tentang seberapa kamu kaya, tetapi tentang bagaimana kamu membimbingku untuk masa depan kita yang bahagia…”

 

gombalan maut wanita untuk pria

Banyak pria yang menganggap bahwa wanita menginginkan pria yang kaya raya. Apakah mutlak benar? Belum tentu. Wanita justru lebih menginginkan sosok pria yang punya kepemimpinan. Dan gombalan ini akan memantik dia untuk berlatih bagaimana cara memimpin wanita dengan benar.

Baca juga:  Tak Hanya Ibu, Ayah Juga Bisa Alami Depresi Pasca Kelahiran

Kalaupun bisa kaya, itu juga hal yang positif dan patut disyukuri bersama. Namun yang paling penting adalah jalan bersama untuk kesuksesan bersama. Gombalan ini akan membuat pria menjadi lebih semangat dalam membangun karier dan kehidupannya, sembari menemanimu bersama.

Bagaimana, kamu berani coba? Memang sih, awal-awalnya terasa berat dan sulit sekali. Perasaan gengsi pada wanita juga tidak mudah untuk dilepas begitu saja. Namun perlahan, kalau kamu rutin mencobanya dan melihat hasilnya, pasti ketagihan! Selamat mencoba ya, ladies!

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: