Gentle Exfoliating Scrub, Produk Jafra yang Dikenal Ampuh untuk Atasi Komedo Membandel

Atasi Komedo

Komedo dan jerawat memang sudah menjadi masalah umum yang dialami hampir setiap orang, terutama mereka yang memiliki berminyak. Meski tak menutup kemungkinan orang-orang berkulit kering pun bisa saja mengalami masalah komedo dan jerawat. Komedo sendiri biasanya muncul lantaran minyak yang tersumbat di pori-pori kemudian mengeras. Selain itu, komedo juga bisa muncul karena penumpukan sel mati.

Membersihkan wajah dengan sabun muka saja kabarnya tidak cukup mampu untuk mengangkat sel kulit mati dan pori-pori yang tersumbat. Oleh sebab itu beberapa orang yang mengalami permasalahan komedo pun dianjurkan untuk menggunakan scrub. Kini ada banyak skincare yang cocok untuk mengatasi masalah komedo, salah satunya berasal dari brand Jafra.

Produk Jafra untuk Komedo

Brand kosmetik dan skincare satu ini rupanya memiliki produk yang memang dikhususkan mengatasi komedo, yakni Jafra Gentle Exfoliating Scrub. Layaknya scrub pada umumnya, Jafra Gentle Exfoliating Scrub berfungsi untuk melakukan eksfoliasi atau pengelupasan sel-sel kulit mati dan juga komedo yang membandel. Namun satu hal yang diunggulkan oleh Jafra tentunya adalah butiran atau granul dari Jafra Gentle Exfoliating Scrub yang lebih halus dipadukan dengan krim lembut untuk mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga wajah diklaim terlihat lebih cerah, segar, dan sehat.

untuk Atasi Komedo - Everyuth Naturals

untuk Atasi Komedo – Everyuth Naturals

Produk Jafra Gentle Exfoliating Scrub dijual dengan Rp 165 ribu per tube. Di dalam Jafra Gentle Exfoliating Scrub diklaim terkandung sejumlah seperti microspheres yang dikenal dapat membuat sel kulit mati dan komedo lebih mudah terangkat, kemudian ada Hydrogenated Jojoba Ester, minyak bunga matahari, hingga glycerin yang berfungsi untuk melembutkan dan melembapkan kulit wajah. Selain untuk mengangkat komedo dan sel kulit mati, Jafra Gentle Exfoliating Scrub juga diklaim bermanfaat untuk menyamarkan noda bekas jerawat, mengatasi kulit kusam, hingga mencerahkan wajah.

Komposisi Jafra Gentle Exfoliating Scrub

Aqua, Polyethylene, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Hybrid Sunflower oil, Glyceryl Stearate, Cetyl Alcohol, Sorbitan Stearate, Hydrogenated jojoba oil, CI 77491, CI 77492, CI 77499, Talc, CI 77891, Glycerin, Jojoba Esters, Sodium Cocoyl Hydrolyzed Soy Protein, Jojoba oil, Honey, DMDM Hydantoin, Magnesium Aluminum Silicate, Xanthan Gum, Dimethicone, Tocopherol, Allantoin, Anthemis nobilis oil, Iodopropynyl Butylcarbamate, PEG-4 Laurate, Sodium PCA, Matricaria extract, Nettle extract, Balm Mint oil extract, Coltsfoot leaf extract, Horsetail extract, Horse Chestnut extract, Rosmarinus officinalis extract, Salvia officinalis extract, Propylene Glycol, Ethoxydiglycol, Trisodium EDTA

Cara Pemakaian Jafra Gentle Exfoliating Scrub

  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan cleanser.
  2. Usapkan Jafra Gentle Exfoliating Scrub secara lembut dan merata di area yang berkomedo atau seluruh wajah. Hindari area mata dan sekitar mulut.
  3. Pijat secara lembut dengan gerakan melingkar selama 1-2 menit. Lalu biarkan selama 5 menit supaya manfaatnya lebih meresap.
  4. Bilas wajah menggunakan air hangat. Lalu keringkan wajah dengan handuk lembut yang kering dengan cara ditepuk-tepuk saja, bukan diusap.

Ketika pertama kali diusapkan ke wajah, kabarnya Jafra Gentle Exfoliating Scrub menimbulkan sensasi yang agak licin. Namun setelah digosok-gosok secara lembut, maka tekstur scrub satu ini akan mulai mengering, sehingga lebih mudah untuk mengangkat komedo dan sel kulit mati. Produk Jafra Gentle Exfoliating Scrub dapat dipakai sebanyak 1-2 kali dalam seminggu. Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan. Setelah menggunakan Jafra Gentle Exfoliating Scrub, Anda juga bisa melanjutkan rangkaian perawatan dengan pemakaian masker Jafra Mud Mask atau Malibu Miracle Mask.

Review Jafra Gentle Exfoliating Scrub

Efek atau hasil yang dirasakan setiap orang setelah mencoba produk Jafra Gentle Exfoliating Scrub memang bermacam-macam. Ada yang merasa cocok dan ada pula yang merasa kurang cocok. Namun rata-rata konsumen memberikan review atau testimoni positif karena merasakan hasil yang memuaskan setelah rutin memakai produk Jafra Gentle Exfoliating Scrub.

Komedo Membandel - www.healthline.com

Komedo Membandel – www.healthline.com

Salah seorang konsumen mengaku komedo membandelnya di area hidung bisa hilang sekitar 90%. Dengan pemakaian teratur kabarnya komedo bisa berangsur berkurang dan kulit menjadi lebih lembut. Ada pula yang mengaku bekas-bekas jerawat di wajahnya mulai tersamarkan setelah pemakaian rutin. Sebagian konsumen juga senang dengan aroma Jafra Gentle Exfoliating Scrub yang dinilai wangi dan tidak terlalu mengganggu.

Selain itu, bila dibandingkan dengan produk scrub lainnya, butiran dan formula Jafra Gentle Exfoliating Scrub dinilai lebih baik lantaran di dalamnya terdapat butiran microspheres yang memiliki tekstur tidak terlalu halus, tetapi juga tak terlalu kasar, sehingga dianggap tepat untuk dijadikan eksfoliator komedo. Selama pemakaian Jafra Gentle Exfoliating Scrub pun jarang ada konsumen yang mengeluhkan kondisi kulit menjadi kering atau perih.

Poin plus lainnya dari produk Jafra Gentle Exfoliating Scrub adalah klaimnya yang mengatakan bahwa produk satu ini aman untuk ibu hamil maupun yang sedang menyusui. Sayangnya ada beberapa konsumen yang menilai butiran dari Jafra Gentle Exfoliating Scrub masih terlalu kasar dan ukurannya terlalu besar, sehingga beberapa orang mengaku kulitnya sedikit kemerahan setelah menggunakan produk ini.

Kemudian ada juga yang menyayangkan harga Jafra Gentle Exfoliating Scrub yang terlalu mahal dan belum bisa menjangkau berbagai kalangan. Seperti yang Anda ketahui, karena Jafra adalah produk MLM, maka pembelian Jafra Gentle Exfoliating Scrub pun biasanya hanya bisa dilakukan melalui member Jafra. Meski demikian, kini juga sudah banyak member yang memasarkan produk-produk Jafra secara online di situs-situs e-commerce, sehingga Anda yang kesulitan menemukan member Jafra terdekat pun masih bisa membeli produk Jafra Gentle Exfoliating Scrub secara online.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: