Garnier Pure Active Masker Clay Matcha, Masker Untuk Usir Komedo Favorit Wanita

Ilustrasi: penggunaan masker wajah untuk hilangkan komedo & jerawat (sumber: lorealparisusa.com) Ilustrasi: penggunaan masker wajah untuk hilangkan komedo & jerawat (sumber: lorealparisusa.com)

Beberapa produk untuk jenis kulit berminyak dan berkomedo telah banyak hadir di pasaran. Hampir semua brand kosmetik lokal maupun luar negeri berkontribusi menghadirkan produk andalannya demi mengatasi permasalahan kulit yang satu ini, salah satunya adalah produk Garnier untuk kulit berminyak dan berkomedo.

Komedo sendiri merupakan salah satu jenis jerawat ringan yang dapat dibagi menjadi 2 jenis, yakni komedo hitam dan komedo putih. Namun, meski berbeda jenis, tetapi pada dasarnya penyebab komedo hitam dan penyebab komedo putih adalah sama, yakni adanya penyumbatan pori-pori oleh kontaminan, entah itu berupa debu, kotoran, sel kulit mati, atau kadar minyak berlebih. Jadi untuk pemilik jenis kulit berminyak memang dianggap paling rentan untuk memiliki masalah komedo.

Garnier sebagai salah satu brand perawatan yang cukup terkenal memiliki produk yang memang dikhususkan untuk Anda yang bermasalah dengan kulit berminyak dan timbulnya komedo di kulit wajah. Beberapa rekomendasi produknya adalah sebagai berikut.

Garnier Pure Active intensive Exfoliating Scrub

Produk ini akan sangat cocok bagi Anda yang memiliki kulit berkomedo dan juga berminyak, sehingga bisa juga digunakan sebagai produk perawatan wajah berjerawat dan berminyak secara alami.

Garnier Pure Active intensive Exfoliating Scrub (sumber: depop.com)

Garnier Pure Active intensive Exfoliating Scrub (sumber: depop.com)

Scrub ini mengandung asam salisilat yang akan sangat bermanfaat untuk mengangkat segala sel-sel kulit mati yang menempel di kulit Anda, sehingga tentu saja komedo yang diakibatkan oleh tersumbatnya pori-pori oleh sel kulit mati dapat menghilang dengan cepat. Juga dilengkapi dengan adanya zinc, yang akan sangat bermanfaat untuk mengendalikan produksi minyak alami atau sebum di kulit Anda.

Dengan begitu, faktor timbulnya komedo akibat penyumbatan pori-pori kulit yang disebabkan oleh minyak berlebih dapat ditanggulangi dan juga produk ini dapat digunakan sebagai scrub alami untuk wajah berjerawat dan berminyak. Anda bisa menggunakan produk ini 2 kali sehari secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Garnier Pure Active 12 in 1 Multi Action Scrub

Produk Garnier pembersih wajah satu ini juga berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah yang dapat menimbulkan berbagai macam masalah pada kulit. Hasil yang didapatkan dari pemakaian produk ini diklaim sangat cepat untuk mengempiskan jerawat hanya perlu sekitar 3 hari saja.

Garnier Pure Active 12 in 1 Multi Action Scrub (sumber: jobonsol.net)

Garnier Pure Active 12 in 1 Multi Action Scrub (sumber: jobonsol.net)

Selain mengempiskan jerawat, scrub ini juga mampu mengatasi komedo yang terdapat pada wajah hingga terangkat seketika, baik komedo hitam dan komedo putih. Mengatasi minyak berlebih pada wajah sehingga tidak menyebabkan pori-pori menjadi tersumbat. Menghilangkan noda kemerahan pada jerawat, menghilangkan noda bekas jerawat, serta kandungan yang diklaim paling ampuh di dalam produk ini adalah anti bakteri yang mampu membunuh bakteri penyebab jerawat pada wajah.

Garnier Men Acno Fight Wasabi Foam

Adalah sabun wajah pria yang diperkaya dengan ekstrak Wasabi. Penggunaan ekstrak Wasabi di dalam produk ini bukanlah tanpa alasan, karena Garnier percaya bahwa ekstrak Wasabi mampu mencegah jerawat datang kembali. Sementara itu Salicylic Acid yang ada di dalam produk ini berperan sebagai anti bakteri yang dapat menghilangkan jerawat. Formula dari Garnier Men Acno Fight Wasabi Foam dapat mengurangi kadar minyak berlebih, mengatasi jerawat, menghilangkan komedo atau flek hitam, serta mengecilkan pori-pori kulit wajah.

Garnier Men Acno Fight Wasabi Foam (sumber: ebay.com)

Garnier Men Acno Fight Wasabi Foam (sumber: ebay.com)

Garnier Pure Active Masker Clay Matcha

Belakangan ini, masker wajah sedang jadi salah satu tren perawatan yang populer di kalangan wanita manapun di dunia. Tapi, tidak semua produk mampu menyelesaikan berbagai masalah kulit, terutama yang dialami si wanita aktif yang punya berbagai aktivitas padat di luar rumah. Untuk itulah Anda butuh masker komedo yang bisa mengatasi semua problem kulit.

Garnier Pure Active Masker Clay Matcha (sumber: sociolla.com)

Garnier Pure Active Masker Clay Matcha (sumber: sociolla.com)

Membaca kebutuhan tersebut, Garnier Pure Active Masker Clay Matcha hadir sebagai salah satu tren perawatan wajah terbaru dari Garnier. Tidak hanya sekadar tren saja, tapi masker yang satu ini juga memiliki kandungan yang mampu merawat kulit bagi wanita  yang punya banyak aktivitas di luar rumah.

Garnier Pure Active Deep Masker Clay Matcha memiliki 3 keunggulan utama yang siap membuat Anda jatuh cinta waktu menggunakannya. Masker wajah yang satu ini memiliki formula Ekstrak Matcha, yaitu Green Tea khas Jepang dengan kandungan antioksidan 2x lebih tinggi dibandingkan Garnier Pure Active Matcha Foam. Jadi, bekerja lebih efektif dalam membersihkan kotoran, minyak, debu dan polusi serta membuat wajah tampak lebih cerah.

Selain itu, Garnier Pure Active Masker Clay Matcha ini memiliki sensasi hangat seperti Onsen. Jadi, Anda bakal merasakan sensasi seperti merasakan Japanese hot spring saat menggunakan masker ini untuk membuka pori-pori wajah sehingga bisa membersihkan kotoran tersumbat secara menyeluruh. Ini adalah salah satu inovasi terbaru masker yang hanya bisa Anda dapatkan dari Garnier. Tidak hanya bisa merawat wajah jadi lebih cantik, tapi juga membuat rileks seperti di Onsen.

Keunggulan terakhir yang dimiliki masker ini adalah clay texture yang mudah menyerap di dalam kulit. Jadi, produk ini sangat tepat digunakan para wanita aktif yang punya masalah wajah berjerawat atau rentan berkomedo. Sekarang, tidak perlu bingung lagi memilih produk perawatan wajah untuk menghilangkan komedo secara alami, kan?

Cara Menggunakan Garnier Pure Active Masker Clay Matcha

Ilustrasi: penggunaan Garnier Pure Active Masker Clay Matcha (sumber: sociolla.com)

Ilustrasi: penggunaan Garnier Pure Active Masker Clay Matcha (sumber: sociolla.com)

Jika Anda pikir perawatan wajah itu ribet dan selalu memakan waktu lama, itu jelas salah. Karena dengan Garnier Pure Active Masker Clay Matcha, Anda dapat melakukan ritual perawatan wajah dengan cara yang asyik dan tidak perlu waktu yang lama.

Pertama, gunakan masker ini secara merata di wajah. Diamkan selama 3 menit untuk merasakan sensasi Onsen Effect-nya yang bekerja untuk membersihkan komedo dari pori-pori secara menyeluruh. Setelah itu, bilas wajah hingga bersih dengan air tanpa perlu menunggu cream matcha-nya kering.

Garnier Pure Active Masker Clay Matcha dapat mendetoks wajah, membantu menghilangkan sebum berlebihan yang bisa menyumbat pori-pori dan membuat wajah lebih cerah serta bebas kilap hanya dalam waktu 3 menit saja! Untuk lebih maksimal, gunakan 2x seminggu setelah membersihkan wajah dengan Garnier Pure Active Matcha Foam.

Jerawat, komedo dan minyak adalah masalah kulit wajah yang sering kali timbul secara bersamaan. Itulah alasan mengapa produk Garnier untuk kulit berjerawat atau berkomedo selalu dilengkapi pula dengan formula untuk mengatasi masalah kulit berminyak. Penggunaan produk Garnier khusus untuk kulit berjerawat secara teratur diklaim dapat membuat wajah Anda lebih cerah, segar, dan bebas dari masalah jerawat maupun minyak.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: