Ganti Kemasan Baru, Kini Bedak Latulip Two Function Cake No 4 Lebur Jadi Y10

La Tulipe Two Function Cake, bedak, latulip, no 4, 04, nomer, nomor, y10, yellow, pink, seri, 9, terbaru, 10, 2, kemasan, baru, 7, untuk, kulit, sawo, matang, warna, shades, shade, alas bedak, foundation, way Aplikasi bedak two way function cake pada wajah

Walaupun sudah banyak bermunculan brand-brand luar negeri asal Korea Selatan, Jepang, Amerika Serikat, hingga Eropa, rupanya rasa cinta masyarakat Indonesia terhadap dalam negeri tidak sepenuhnya luntur. Bukan hanya dari segi yang relatif lebih murah dari luar negeri, brand kosmetik dalam negeri pun kini sudah mulai inovatif dan menciptakan produk-produk kosmetik yang kualitasnya bersaing dengan asal luar negeri. Tak terkecuali dengan merk La Tulipe besutan PT Rembaka yang pabriknya berpusat di Sidoarjo, Jawa Timur.

Brand kosmetik La Tulipe atau yang oleh sebagian orang juga kerap disebut Latulip memiliki beberapa varian , antara lain La Tulipe White Effect Two Way , La Tulipe Face Powder, La Tulipe Powdery Make Up, La Tulipe Two Function , La Tulipe Three Function , hingga La Tulipe Face Powder.

Dari sekian banyak pilihan produk bedak tersebut, rupanya varian La Tulipe Two Function Cake menjadi varian yang cukup disukai oleh para di Indonesia. Compact powder atau bedak padat ini mengandung alas bedak (foundation) yang dapat Anda aplikasikan menggunakan spons lembap atau spon kering.

Awalnya La Tulipe Two Function Cake terdiri dari sepuluh nuansa yang berbeda, mulai dari shades nomor 01, 02, 03, 04, 05, 06, 07, 08, 09, hingga shade no. 10. Namun La Tulipe rupanya ingin menyederhanakan pilihan bedak yang ditawarkan hanya dalam 2 seri saja, yakni Pink dan Yellow.

La Tulipe Two Function Cake, bedak, latulip, no 4, 04, nomer, nomor, y10, yellow, pink, seri, 9, terbaru, 10, 2, kemasan, baru, 7, untuk, kulit, sawo, matang, warna, shades, shade, alas bedak, foundation, way

La Tulipe Two Function Cake (instagram: @prelovedstuffbyowner)

Tak jauh berbeda dengan yang varian lama, La Tulipe Two Function Cake terbaru juga mengusung formula yang diklaim lebih ringan di wajah dan hasil coverage atau daya tutupnya lebih baik serta tidak menimbulkan efek ‘cakey’ atau terlihat seperti dempul ketika diaplikasikan ke wajah. Bagi Anda yang menyukai tampilan natural namun mampu menutupi noda-noda di wajah, maka La Tulipe Two Function Cake bisa menjadi solusi.

Beberapa konsumen yang menggunakan produk La Tulipe Two Function Cake rata-rata juga merasa puas dengan finishing atau hasil akhir dari bedak satu ini. Pasalnya La Tulipe Two Function Cake disebut-sebut tahan lama hingga 6 jam pemakaian dan mampu menyerap keringat.

Pada La Tulipe Two Function Cake edisi baru, La Tulipe melakukan pembaruan kemasan dari yang awalnya mengusung kemasan bulat klasik pipih dengan perpaduan warna putih dan gold disertai cermin bulat kecil di bagian dalam, La Tulipe ingin tampil lebih kekinian dengan kemasan berbentuk kotak atau persegi tetap dengan nuansa warna putih, silver, dan gold, namun bagian wadah bedak di dalamnya tetap bulat.

Jika dilihat sepintas, kemasan La Tulipe Two Function Cake new edition ini seolah mengesankan produk dari brand mahal. Padahal harga La Tulipe Two Function Cake kemasan baru cukup terjangkau, hanya Rp 57.500 saja. Terpaut sedikit lebih mahal dari kemasan lama yang dijual sekitar Rp 48 ribuan. Beberapa toko kosmetik sudah mulai mengganti La Tulipe Two Function Cake koleksi lama dengan yang baru.

Oleh sebab itu beberapa dari Anda mungkin akan kebingungan ketika mencari bedak Latulip No 4 karena saat ini cukup sulit menemukan bedak La Tulipe Two Function Cake edisi lama. Namun jangan khawatir, sebab La Tulipe telah menyertakan panduan dalam memilih shades dari La Tulipe Two Function Cake-nya yang baru.

La Tulipe Two Function Cake, bedak, latulip, no 4, 04, nomer, nomor, y10, yellow, pink, seri, 9, terbaru, 10, 2, kemasan, baru, 7, untuk, kulit, sawo, matang, warna, shades, shade, alas bedak, foundation, way

Hasil make up wajah dengan bedak bernuansa kemerahan

Prinsip awal yang perlu Anda pahami, La Tulipe Two Function Cake yang baru terdiri dari 2 seri, yakni Pink dan Yellow. Seri ini berfungsi untuk menggambarkan kecenderungan warna bedak yang hendak Anda pilih, apakah bernuansa lebih ke nuansa kuning atau merah muda. Sesuaikan seri warna bedak La Tulipe Two Function Cake dengan warna asli Anda.

Adapun untuk seri La Tulipe Two Function Cake Pink terdiri dari 3 pilihan warna, yakni P10, P20, dan P30. Perlu dipahami, berikutnya seri Pink dan Yellow digambarkan dalam kode (P) atau (Y). Nah, kemudian untuk Anda yang sebelumnya memakai shades lawas antara no 1, 2, 3, atau 4, maka bisa memilih shade La Tulipe Two Function Cake yang baru dengan kode Y10.

Selanjutnya untuk Anda yang menggunakan versi warna lama no 5, 6, dan 7, maka pilihlah shades La Tulipe Two Function Cake terbaru kode P10. Sedangkan untuk shades lama no 8 dapat memilih shade La Tulipe Two Function Cake terbaru antara kode P20 atau Y20, shade lama no 9 bisa memilih La Tulipe Two Function Cake terbaru kode P30, dan yang terakhir shade no 10 dapat memilih shade La Tulipe Two Function Cake baru no Y30.

Perbedaan warna bedak La Tulipe Two Function Cake antara yang lama dengan yang baru memang sebenarnya tidak terlalu drastis. Namun tampaknya La Tulipe ingin menghilangkan shade lama seperti no 1-4 yang kerap dikritik terlalu kuning dan kurang menyatu dengan kulit wanita Indonesia pada umumnya. Sehingga di La Tulipe Two Function Cake versi terbaru La Tulipe ingin mengedepankan warna-warna yang lebih natural layaknya beige, cream, dan sebagainya.

Jika merasa ragu dengan panduan warna yang telah dijelaskan sebelumnya, Anda bisa langsung datang mengunjungi counter resmi La Tulipe terdekat kemudian mencoba tester atau bertanya ke beauty consultant yang berjaga untuk menentukan warna bedak La Tulipe Two Function Cake yang tepat untuk kulit wajah Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: