Dominan Warna Cokelat Yang Dianggap Netral, Wardah Eyeshadow Seri G Disukai Konsumen

Eyeshadows - (Sumber: tartecosmetics.com)Eyeshadows - (Sumber: tartecosmetics.com)

Demi melengkapi riasan wajah, terutama mata, brand lokal Wardah memiliki produk eyeshadow dengan berbagai seri, yang diberi nama dengan abjad, misalnya seri G. Seri ini dinilai memiliki warna yang natural (netral), karena warnanya dominan warna cokelat.

Wardah eyeshadow seri G, terdiri dari 3 warna, yaitu coklat muda, cokelat tua dan warna terang (biasanya digunakan sebagai highlight di bawah alis). Seri ini bisa disebut sebagai eyeshadow favorit konsumen. Anda dapat menciptakan tampilan natural dengan menggunakan eyeshadow tersebut.

Selain warnanya yang natural, eyeshadow dari Wardah juga dibanderol harga cukup terjangkau yaitu Rp 46.000. Kemasannya kecil, sehingga mudah untuk dibawa ke mana-mana. Sayangnya, beberapa konsumen mengatakan bahwa kemasan eyeshadownya mudah pecah.

Warna eyeshadow Wardah juga dinilai cukup pigmented. Karena seri G memiliki warna cokelat, selain digunakan untuk riasan mata, juga dapat digunakan sebagai shading hidung dan juga shading beberapa area wajah lainnya.

Anda dapat memanfaatkan warna-warna eyeshadow seri G, dan juga warna lain dari seri lain eyeshadow Wardah. Misalnya saja, untuk tampilan yang fresh, Anda mulai memulaskan eyeshadow seri G yang cokelat tua untuk area crease (antara kelopak dan tulang alis). Pastikan terbaur sehingga gradasinya terlihat sempurna.

Setelah itu, Anda dapat menggunakan warna cokelat muda di seri yang sama untuk digunakan di daerah tulang alis (di bawah alis) sehingga tulang alis tampak lebih menonjol. Selain warna cokelat muda (yang ada di tengah), Anda juga dapat menggunakan warna yang lebih terang di pallete eyeshadow tersebut.

Anda juga bisa membuat tampilan warna berbeda dari eyeshadow seri G tersebut, yaitu dengan memoleskan warna eyeshadow cokelat muda di seluruh kelopak mata. Kemudian, membubuhkan warna cokelat tua di bagian ujung mata, tetapi tidak dipulaskan ke seluruh kelopak, hanya di ujung saja. Kemudian dibaurkan, sehingga akan terlihat gradasi warna antara warna cokelat muda dan tuanya.

Wardah Eyeshadow Seri G - (Sumber: jualo.com)

Wardah Eyeshadow Seri G – (Sumber: jualo.com)

Kemudian, Anda dapat menggunakan warna yang paling terang sebagai highlight di bawah alis untuk lebih menonjolkan tulang alis, dan untuk membantu warna alis tampak lebih tegas. Warna paling terang tersebut juga bisa digunakan untuk area ujung mata (inner corner), untuk memberi tampilan lebih menarik di mata.

Selain seri G dengan warna-warnanya yang netral, Wardah juga memiliki eyeshadow seri lain seperti seri A, seri B, seri D, seri F dan seri L. Harganya sama dengan seri G. Setelah menyelesaikan riasan mata, Anda dapat melengkapinya dengan menggunakan eyeliner dan mascara Wardah.

Produk kosmetik Wardah banyak diminati oleh konsumen, bukan hanya dari kualitas barangnya yang cukup bagus, tetapi juga harganya terbilang terjangkau. Selain produk kosmetik, Wardah juga menyediakan produk skincare yang tidak kalah tinggi peminatnya, khususnya kaum wanita.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: