Dipercaya Menutrisi Rambut, Harga Shampoo Dove Sedang Promo Di Alfamidi

Shampo Dove - (Sumber: www.elevenia.co.id) Shampo Dove - (Sumber: www.elevenia.co.id)

Berdasarkan penelitian yang dilakukan Unilever Indonesia terhadap 501 wanita menunjukkan, 8 dari 10 wanita Indonesia mengalami masalah rambut seperti rambut tidak ternutrisi, lepek dan tidak bervolume.

Bahkan, 55% wanita Indonesia yang mengalami masalah rambut tersebut merasa khawatir akan keindahan rambutnya dan merasa tidak percaya diri untuk beraktivitas.

Dalam rangka menjawab keinginan perempuan Indonesia untuk memiliki rambut indah ternutrisi, tampak sehat, dan bervolume setiap hari, Unilever Indonesia menghadirkan rangkaian Dove Volume Nourishment, dengan Oxyfusion Technology.

“Dove Volume Nourishment merupakan trobosan terbaru dari Dove yang diformulasikan dengan Oxyfusion Technology, perpaduan antara bahan oxygenfused dalam molecule conditioning dengan bahan nutrisi yang dibutuhkan rambut,” papar Research and Development Unilever Indonesia, Vivi Tri Andari.

Brand Manager Dove Hair PT Unilever Indonesia. Tbk, Leidya Leksokumoro mengungkapkan, Dove Volume Nourishment juga dapat memberikan kesegaran yang berbeda.

“Rangkaian sampo dan conditioner Dove Volume Nourishment hadir dengan fragrance (aroma) berbeda yang memberikan sensasi segar,” kata Leidya.

“Kini, perempuan Indonesia tidak harus memilih antara rambut sehat ternutrisi tapi kurang bervolume atau rambut bervolume tapi tidak ternutrisi dengan baik. Dengan Dove Volume Nourishment, rambut menjadi lembut ternutrisi, tidak lepek, dan sekaligus tampak lebih bervolume,” tambah Brand Manager Dove.

Shampoo Dove dapat Anda temukan dengan mudah di toko-toko terdekat, misalnya di Alfamidi. Toko ritel tersebut menawarkan beragam promo spesial di bulan Juli. Mulai promo harga spesial untuk pemegang kartu member Ponta hingga promo turun harga untuk beragam produk kebutuhan rumah tangga.

Shampo Dove - (Sumber: www.turbosquid.com)

Shampo Dove – (Sumber: www.turbosquid.com)

Produk shampoo yang masuk dalam kategori promo turun harga, antara lain Dove shampoo Nourishing oil 150 ml dari harga normal Rp 24.500 turun menjadi Rp 18.900, Dove Shampoo Damage Treatments Rp 44.300 turun harga menjadi Rp 32.900, Dove Shampoo Daily Shine Damage turun harga menjadi Rp 32.900 (harga normal Rp 46.700).

Selain inovasi Volume Nourishment, Dove juga berkolaborasi dengan House of Perempuan (HoPE) dengan mengadakan program “The Power of True Beauty”.

Pendiri House of Perempuan, Sheilla Tohir meyakini bahwa kecantikan sesungguhnya bukan hanya bersifat fisik, tetapi harus dilengkapi dari dalam. Satu hal yang membuat kecantikan dari dalam semakin terpancar adalah ketika perempuan Indonesia memiliki kepercayaan diri yang lebih tinggi.

“Melalui acara ini, kami mengajak perempuan Indonesia untuk semakin memahami potensi yang dimilikinya sehingga bisa lebih percaya diri lagi dalam berkarya,” jelasnya.

Baca juga:  Sariayu Putih Langsat Moisturizer, Produk Whitening yang Bisa Dimanfaatkan Sebagai Day Cream

Melalui gerakan ini, perempuan Indonesia bisa berbagi pengalaman mereka setelah mencoba rangkaian shampoo dan conditioner Dove Volume Nourishment dengan menggunakan hashtag #BebasDilemaRambut di akun media sosial Dove, yaitu Facebook (Dove), Twitter (@Dove_IDN) atau Instagram (@DoveIDN).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: