Dinilai Bagus, Inilah Beberapa Merek Hair Colour Yang Dapat Menjadi Rekomendasi

Pewarnaan Rambut Wanita Pewarnaan Rambut Wanita

Mewarnai rambut sempat menjadi tren, baik di kalangan perempuan ataupun laki-laki. Dapat berganti warna rambut sesuai keinginan, mungkin bagi sebagian orang merupakan hal yang menyenangkan.

Pilihan warna yang disediakan perusahaan penyedia cat rambut juga sudah banyak. Mulai dari warna yang umum, seperti coklat tua, coklat muda, hitam, hitam keabuan, sampai warna lain seperti ungu, biru, merah, pirang, dan lainnya.

Beberapa merek pewarna rambut yang dijual di pasaran dapat menjadi pilihan Anda. Dari brand-brand tersebut, menurut sebagian review orang, ada yang mengatakan bahwa pewarna rambut atau hair colour itu bagus.

Merek-merek hair colour yang bagus dan dapat menjadi rekomendasi antara lain L’oreal Feria Multi-Facted Shimmering Colour, Wella Color Charm Permanent Liquid Hair Color, Clairol Nice ‘N Easy, Goldwell Elumen Hair Color, L’oreal Paris Excellence Creme, Zotos Age Beautiful Anti-Aging Permanent Liqui-creme Haircolor, L’oreal Paris Superior Preference, dan Clairol Nice ‘n Easy Perfect 10 Permanent.

Walaupun sudah ada beberapa brand pewarna rambut di atas yang dianggap bagus, bukan berarti brand selain itu kualitasnya tidak bagus. Nama-nama di atas merupakan satu dari sekian banyak merek yang dapat Anda coba apabila ingin mewarnai rambut.

Melakukan pewarnaan rambut, sebaiknya tidak hanya memperhatikan merek atau brand apa yang bagus, tetapi juga disesuaikan dengan jenis rambut, warna yang diinginkan, dan juga warna kulit.

Kulit Putih Sangat Cocok Menggunakan Pewarnaan Rambut yang Mencolok

Kulit Putih Sangat Cocok Menggunakan Pewarnaan Rambut yang Mencolok

Seperti pemilik kulit sawo matang, memilih pewarna rambut yang tepat akan membantu menunjang penampilan Anda. Menurut Indra Tanudarma, Education Manager L’oreal Professional mengatakan bahwa untuk kulit sawo matang seperti orang Indonesia, sebaiknya memilih level pemilihan warna rambut yang tidak terlalu tinggi, maksimal di level lima. “Dari level 10, level lima biasanya yang cocok untuk orang yang memiliki warna kulit lebih sawo matang,” tuturnya.

Ia menambahkan, dalam pemilihan warna ada dua pilihan, yaitu reddish brown atau cool brown. Cool brown lebih ke coklat yang lebih flat. Karena pigmen rambut asli orang Indonesia yang di dalamnya sudah memiliki suhu yang hangat, jadi kalau dicampurkan dengan sesuatu yang lebih hangat akan menghasilkan warna terang sehingga membuat tampilan wajah berkulit sawo matang menjadi kusam.

“Makanya kita harus memasukkan warna yang lebih dingin supaya warna yang dihasilkan akan lebih natural,” imbuh Indra. Sarannya, perempuan Indonesia tidak boleh tanggung dalam memilih warna rambut. Warna rambut yang bagus untuk kulit sawo matang yaitu burgundy, ungu, dan merah. Selain itu, tren pewarnaan rambut sekarang ini yang dikenal dengan Ombre juga masih bisa diaplikasikan kepada kulit wanita Indonesia.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: