Diklaim Menyamarkan Noda Hitam, Harga Krim Wajah Elora Dibanderol Rp 160 Ribu Per Paket

cream, elora, krim, wajah, di, pasaran, harga, Rp 160.000, per, paket, siang, malam, toner, facial, wash, sertifikat, BPOM, lemari, es, kulkas, disimpan, bahan, aman, dingin, peradangan, makeup, produk, manfaat, kulit Diklaim Menyamarkan Noda Hitam, Harga Krim Wajah Elora Dibanderol Rp 160 Ribu Per Paket (beyondoword.life)

Cream Elora merupakan salah satu krim yang beredar di pasaran. Manfaat dari krim tersebut antara lain dapat membantu menghaluskan dan melembapkan kulit wajah, mengurangi tanda-tanda penuaan dini, membantu menyamarkan noda hitam, membantu mengecilkan pori-pori wajah, menjaga elastisitas kulit, memberi nutrisi wajah, serta membersihkan dan mengangkat sel kulit mati.

Harga krim wajah Elora dibanderol Rp 160.000 per paket. Satu paketnya terdiri dari produk krim siang, krim malam, toner, dan facial wash atau pembersih wajah. Produk-produk tersebut telah mendapatkan sertifikat BPOM. Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap atau tertarik untuk membelinya, bisa mencari informasi di situs-situs online, salah satunya di creamelora.org.

Anda perlu berhati-hati, karena cream Elora tidak saja beredar yang asli, tetapi ada juga beberapa pihak yang mencoba menjual krim tersebut dengan cara menirunya (produk palsu).

Tetapi, Anda tidak perlu khawatir, karena Anda sendiri bisa membedakan cream Elora yang asli dan palsu dengan memerhatikan ciri-cirinya. Ciri-ciri krim yang asli antara lain memiliki tekstur lembut dan tidak lengket, saat dipakai memberikan rasa dingin dan ringan di kulit, serta memberikan efek glowing.

Untuk menjaga kandungan di dalam cream supaya tetap berkhasiat, ada baiknya Anda menyimpan dengan cara yang benar. Caranya, bisa dengan meletakkan di tempat yang terhindar dari sinar matahari langsung, atau disimpan di dalam kulkas.

Menurut Dr Philippa Lowe mengatakan bahwa dilihat dari sisi ilmiah, menyimpan cream atau makeup di dalam lemari es bertujuan untuk melihat apakah produk tersebut menggunakan bahan yang aman atau tidak.

“Jika make up berasal dari bahan alami atau organik, tidak jadi masalah untuk disimpan di kulkas. Justru bakal mendapat manfaat dari pendinginan,” kata Philippa, Cosmetic Demartologist dan juru bicara dari Simple Skincare di New York, Amerika Serikat.

Ia melanjutkan bahwa sebagian produk kecantikan memang harus disimpan di kulkas guna mengurangi peradangan. Misalnya, krim atau gel untuk mata, yang akan terasa dingin dan menyegarkan apabila disimpan di dalam kulkas sebelum digunakan. Pembuluh darah menyusut, sekaligus mencegah kemarahan dan bengkak,” tambah Phillipa.

Ia sendiri selalu menyimpan produk-produk makeupnya ke dalam kulkas agar pasien menjadi lebih tenang ketika produk tersebut dioleskan ke tubuh mereka. “Sebagian besar krim wajah yang tersedia secara komersial mengandung bahan pengawet, dan telah diuji ketat untuk disimpan dan digunakan pada suhu kamar,” katanya.

Namun, tidak semua make up dapat digunakan langsung setelah disimpan di dalam kulkas. Menurut Phillipa, bahan-bahan seperti minyak menjadi lebih tebal di kulkas dan harus dikembalikan ke suhu kamar sebelum digunakan.

Sependapat dengan Philippa, pakar kecantikan sekaligus presenter televisi di New York, Nadine Baggot mengatakan bahwa masker yang dimasukkan ke dalam kulkas membuat wajah terasa dingin dan mata terhindar dari bengkak.

“Produk kecantikan kami pun ada yang harus disimpan di lemari es karena mengandung tembaga amino isolat serum 1 persen yang harus tetap stabil,” kata Co Founder Lush, Rowena Bird.

Oleh karena itu, tidak heran apabila sejumlah hotel di Amerika Serikat dan wilayah Eropa menyediakan kulkas kecil yang terletak di bawah meja yang dirancang khusus untuk menyimpan makeup.

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: