Diklaim Memberi Tampilan Natural, Wardah Aqualash Mascara Dianggap Bagus Untuk Penampilan Sehari-hari

Wanita Memakai Maskara - (Sumber: beautynesia.id) Wanita Memakai Maskara - (Sumber: beautynesia.id)

Mascara () dinilai bisa membantu menjaga penampilan agar tetap menarik sepanjang hari. Salah satu yang memiliki maskara adalah Wardah, dan salah satu varian mascara yang dapat Anda coba adalah Wardah Aqualash Mascara.

Produk pelentik bulu mata tersebut diformulasikan berbahan dasar air dan mengandung fiber yang akan membuat bulu mata tampak lebih panjang secara optimal seperti menggunakan lash extention.

Apabila diaplikasikan secara berulang, fibernya akan semakin menempel serta membentuk sambungan di setiap helainya. Hasil akhirnya tidak menimbulkan gumpalan (clups free) dan terlihat natural, dan terasa ringan sehingga dianggap bagus untuk menunjang penampilan sehari-hari.

Kemasan mascara tersebut cukup simpel, warnanya hijau telur asin dengan keterangan kandungan (ingredients), disertai tulisan Wardah AquaLash. Jika plastik kemasan dibuka pada sisi mascara terdapat tulisan ‘Aqua lash volumizer mascara water base for natural result’, atau membantu memberi volume pada bulu mata dengan hasil yang natural.

Aplikator dari mascara ini sedikit melengkung, dan warna dari mascara ini adalah hitam pekat apabila sudah diaplikasikan. Harga produk ini terbilang terjangkau, yaitu Rp 47.000, dan dapat dibeli dengan mudah, karena mudah juga ditemukan di berbagai toko, baik online maupun offline.

Berdasarkan review konsumen, mascara ini termasuk yang non-waterproof, sehingga lebih mudah untuk dibersihkan, tetapi juga tidak luntur ketika terkena air. Konsumen merasa apabila menggunakan mascara tersebut, bulu matanya menjadi lebih hidup, terlihat segar, tetapi masih kelihatan natural, seolah-olah bulu mata memang asli lentik.

Wardah Aqualash Mascara dianggap memiliki beberapa kelebihan utama, di antaranya:

  • Melentikkan bulu mata
  • Membuat bulu mata lebih bervolume
  • Tahan lama
  • Clumps free atau tidak menggumpal

Selain varian Aqualash, Wardah juga memiliki varian Wardah Mascara Perfectcurl. Produk ini dinilai memiliki 4 kelebihan utama yaitu breathable formula, curl lock power, clumps free (bebas gumpalan), argan oil dan vitamin E.

Wardah Aqualash Mascara  - (Sumber: vemale.com)

Wardah Aqualash Mascara – (Sumber: vemale.com)

Breathable formula dianggap dapat membantu setiap bulu mata untuk bernapas serta bertahan dari air, keringat dan minyak. Sedangkan curl lock powernya menawarkan ketahanan yang baik untuk tampilan bulu mata lebih panjang, tebal dan lentik, serta menguncinya dengan hasil yang konsisten.

Berdasarkan review, konsumen merasa bahwa maskara ini memiliki brush (kuas/aplikator) yang panjang sehingga mampu menjangkau bulu mata mereka dari ujung ke ujung. Selain itu, bagian ujungnya yang berukuran kecil juga membuat mereka mudah menjangkau area pangkal mata.

Tekstur mascara tersebut sedikit agak cair, sehingga membuat helaian bulu mata menjadi terlihat, namun tetap natural, tidak terlalu bervolume, sehingga dianggap bagus untuk digunakan sehari-hari.

Untuk harga mascara Wardah EyeXpert adalah sekitar Rp 63.000. Selain maskara, untuk mempercantik tampilan mata, biasanya juga menggunakan eyeliner. Harga eyeliner Wardah terbilang terjangkau, berkisar antara Rp 39.000-65.000.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: