Diklaim Mampu Menyuburkan Rambut, Sariayu Luncurkan Produk Shampoo Ekstrak Lidah Buaya

Shampo Lidah Buaya - (Sumber: saveasbrand.com) Shampo Lidah Buaya - (Sumber: saveasbrand.com)

Rambut merupakan bagian dari tubuh yang dianggap sebagai mahkota. Bahkan pada sebuah pepatah bahwa keindahan rambut yang dimiliki oleh akan membuat dunia bertekuk lutut kepadanya. Hal ini membuktikan bahwa rambut memiliki peranan yang penting dalam sebuah penampilan dan dapat menaikkan tingkat kepercayaan diri para maupun pria.

Banyak wanita yang memilih untuk memiliki potongan rambut pendek karena mengalami kesulitan dalam mengurus rambut dengan baik. Akan tetapi bagi wanita yang telaten untuk mengurus rambut agar terlihat sehat lembut hingga mempunyai tampilan yang menarik, mereka tak segan untuk merawatnya ke salon maupun menggunakan kosmetik untuk kecantikan rambut, seperti sampo, kondisioner dan kosmetik khusus rambut lainnya.

Shampo Lidah Buaya - (Sumber: saveasbrand.com)

Shampo Lidah Buaya – (Sumber: saveasbrand.com)

Pemilihan sampo dan jenis kosmetik rambut lainnya tentu saja dipilih dengan menyesuaikan jenis rambut, karena pada dasarnya setiap orang memiliki jenis rambut yang berbeda-beda. Untuk menjawab keinginan masyarakat dalam memiliki rambut sehat, lebat bahkan berkilau inilah, lokal Martha Tilaar meluncurkan sebuah produk sampo yang menggunakan bahan dasar lidah buaya.

Seperti yang diketahui bahwa lidah buaya atau Aloe Vera terkenal dengan segala kebaikannya dalam menutrisi dan menyehatkan rambut dan akarnya. Selain dapat menghitamkan warna rambut, lidah buaya juga dapat melembapkan dan menghaluskan rambut. Agar lebih praktis, Sariayu mengolah bahan lidah buaya ini ke dalam produk samponya, yaitu Sariayu Aloe Vera Shampoo.

Sampo pencuci rambut berbahan aloe vera yang diproduksi oleh brand lokal ini memiliki untuk menyuburkan rambut hingga menguatkan akar rambut. Ekstrak lidah buaya yang memiliki kandungan aloin, karoten dan vitamin C ini dianggap baik untuk menutrisi rambut. Sampo dalam kemasan 170 ml ini juga bermanfaat untuk mencegah rambut rontok dan dapat dijadikan alternatif untuk Anda yang memiliki jenis rambut kering dengan tekstur ujung rambut yang mudah patah.

Namun sebagai basic shampoo, tidak hanya jenis rambut kering yang dapat menggunakan produk sampo ini, namun jenis rambut normal juga dapat menggunakan sampo Sariayu ini untuk menjaga kesuburan dan kekuatan rambut Anda. Produk sampo ini berwarna hijau dan tekstur yang kental dan memiliki aroma yang enak dan segar.

Shampoo yang dapat didapatkan di gerai Martha Tilaar maupun toko kosmetik dan pusat perbelanjaan lainnya dengan harga Rp19.000  ini dikemas dalam kemasan botol dengan didominasi warna putih dan hijau. Desain botolnya berbentuk ramping dengan disertai tutup botol flip top.

Salah satu ciri khas dari brand Sariayu sebagai produk lokal Indonesia adalah adanya beberapa identitas Indonesia yang terpampang dalam setiap kemasan produknya. Salah satu wujud identitas lokal yang dicantumkan dalam kemasan sampo lidah buaya ini adalah adanya motif batik yang melingkar pada botol sampo. Produk sampo Sariayu ini juga sudah terdaftar di BPOM dan memiliki logo halal dari MUI.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: