Diformulasikan Untuk Menyamarkan Kerutan Pada Wajah, Pond’s Mengeluarkan Produk Ponds Age Miracle Wrinkle Corrector

Wajah Berkerut - (Sumber: infojakarta.net) Wajah Berkerut - (Sumber: infojakarta.net)

Siapa yang tidak menginginkan kulit wajah yang awet muda? Untuk mendapatkannya, Anda perlu melakukan perawatan, baik dari dalam maupun dari luar. Didorong karena kebutuhan konsumen untuk memiliki kulit antipenuaan dini, Pond’s mengeluarkan rangkaian Age Miracle yang merupakan terobosan anti penuaan dini yang membuat kulit tampak lebih mudah hanya dalam waktu 7 hari.

Hal yang paling tampak dari kulit awet muda adalah tanpa adanya kerutan. Kerutan atau wrinkle itu biasa terlihat di beberapa bagian di wajah, seperti di sekitar bibir, mata, dan bagian wajah lainnya.

Oleh karena itu, untuk menyamarkan kerutan pada wajah, Pond’s memiliki produk Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector. Produk ini dilengkapi dengan formula Retinol C-Complex dan SPF 18 PA++, produk ini bekerja 24 jam nonstop melepaskan kekuatan bahan aktif Retinol pada lapisan kulit yang mempunyai manfaat menyamarkan kerutan dan memberikan perlindungan dari sinar UV.

Produk tersebut akan terasa manfaat menyamarkan kerutan lebih cepat dengan pemakaian Day Cream dan Night Cream. Hal ini sesuai dengan nama produknya, Wrinkle Corrector yang artinya memperbaiki (menyamarkan) adanya kerutan.

Baca juga:  Jangan Malas Cuci Muka, Ini Bahayanya Jika Tidur Masih Pakai Makeup!

Kedua cream tersebut dipakai di waktu yang berbeda, sesuai dengan nama nya (Day Cream untuk pagi hari dan Night Cream untuk malam hari). Review konsumen mengenai produk ini adalah mereka merasa kulitnya lebih kenyal, lembut dan apabila dipakai secara rutin, kulit wajah akan tampak lebih cerah.

Beberapa orang mungkin akan bingung dan bertanya-tanya mengenai apa perbedaan Ponds Age Miracle dan Ponds Age Miracle Wrinkle Corrector. Sebenarnya jawabannya sudah dapat dilihat pada penjelasan singkat di atas, bahwa Ponds Age Miracle merupakan tema dari rangkaian produk antipenuaan dini, sedangkan Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector merupakan produk-produk yang dapat dipakai konsumen untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini, atau untuk mencegah tanda-tanda tersebut.

Sebaiknya sejak kapan atau untuk usia berapa Anda mulai memakai produk anti-aging (penuaan dini), seperti Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector ini? Beberapa pendapat mengatakan bahwa Anda dapat mulai memakai produk-produk dengan khasiat ‘anti aging’ sebelum tanda-tanda penuaan muncul. Ada juga yang berpendapat sebaiknya saat umur 25 tahun, atau sebelum memasuki usia 30 tahun.

Ponds Age Miracle Wrinkle Corrector - (Sumber: beautydairykania.com)

Ponds Age Miracle Wrinkle Corrector – (Sumber: beautydairykania.com)

Dapat diambil contoh, perempuan yang usianya masih kepala 2, tetapi sudah muncul tanda-tanda penuaan karena tidak melakukan perawatan kulit yang tepat, atau dikarenakan gaya hidupnya yang kurang sehat. Jadi, untuk memutuskan kapan tepatnya memakai produk-produk ‘anti aging’ tergantung dari kebutuhan masing-masing kulit.

Baca juga:  5 Cara Merawat Kulit Wajah Agar Putih Seperti Orang Korea

Untuk lebih mempermudah Anda menentukan apakah kulit sudah waktunya untuk dirawat dengan produk-produk ‘anti aging’, dapat dilihat dari tanda-tanda berikut ini:

  • Kulit sering terasa kering, kusam dan tidak bercahaya
  • Muncul garis-garis halus di sekitar mulut dan di bawah mata
  • Wajah terlihat lelah, ‘turun’, dan tidak kenyal

Apabila sekiranya Anda mendapati tanda-tanda di atas, sepertinya Anda sudah bisa mulai menggunakan produk ‘anti aging’. Hal tersebut dapat dimulai dari menggunakan pelembap yang tepat.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: