Dibanderol Seharga Rp225 Ribuan, Bedak Jafra 2in1 Powder Make Up Aman Untuk Kulit Sensitif?

Bedak, jafra, untuk, kulit, sensitif, harga, 2in1, make up, powder, wajah, iritasi, di, pasaran, beige, kosmetik Aplikasi bedak (viva.co.id)

Jenis yang sensitif tentunya akan sangat peka terhadap segala jenis . Maka dari itu, pemilihan krim pelembap, sabun pencuci wajah, sampai dengan untuk memoles riasan sehari-hari menjadi kian perlu diperhatikan. Memang cukup sulit menemukan untuk kulit sensitif di pasaran. Sementara, kebutuhan akan yang cocok untuk kulit sensitif semakin besar dari hari ke hari. Namun, salah satu produk yang bisa dimanfaatkan adalah Jafra 2in1 Powder Make Up.

“Kulit sensitif adalah kondisi kulit yang bereaksi secara berlebihan pada faktor lingkungan. Reaksi kulit yang berlebihan ini kerap dialami saat memakai , sabun, sampo, atau losion tabir surya. Kondisi kulit sensitif bisa memburuk saat terpapar udara yang kering dan dingin,” dikutip dari laman Alodokter.

Jafra merupakan salah satu brand skin care asal Amerika yang memiliki banyak penggemar di Tanah Air. Berbagai macam jenis produk besutan Jafra mampu menarik minat konsumen karena manfaatnya yang baik untuk kulit.

Jafra Cosmetics Indonesia baru beroperasi Maret tahun 2016 lalu, dan menawarkan 150 stock keeping unit produk kecantikan yang mencakup kulit, tubuh, wewangian, dan kosmetik . Di kategori kulit, Jafra Cosmetics Indonesia menghadirkan pembersih, penyegar, dan pelembab. Di kategori tubuh, tersedia shower gel, scrub, dan spa. Sedangkan di kategori wewangian, Jafra Cosmetics Indonesia menawarkan parfum untuk , laki-laki, dan remaja. Adapun untuk kosmetik, tersedia lipstik, bedak, dan cat kuku.

Penggunaan produk Jafra yang rutin dan sesuai dengan permasalahan kulit diklaim dapat mengatasi permasalahan tersebut sampai tuntas. Termasuk untuk permasalahan kulit sensitif yang lumrah dikeluhkan oleh mayoritas orang Indonesia.

Jafra 2in1 Powder Make Up  adalah salah satu produk bedak Jafra dengan dua fungsi sekaligus. Formulanya bekerja seperti foundation akan tetapi dalam wujud bedak, sehingga penggunaannya pun jauh lebih mudah dan praktis, sebab sama seperti mengenakan bedak biasa. Produk tersebut diklaim mengandung pigmen untuk memberikan tampilan yang sempurna dan mampu meratakan warna dengan baik.

Bedak serbaguna dari Jafra ini dijual di pasaran dengan harga Rp225 ribu rupiah. Akan tetapi, produk bedak Jafra 2in1 Powder Make Up hanya tersedia satu warna saja, yakni Beige. Apabila pengguna ingin menyesuaikan warna bedak tersebut dengan warna kulit, mungkin bisa mengakalinya dengan cara contouring ataupun teknik shading.

Meski di dalam produk Jafra 2in1 Powder Make Up memiliki kandungan foundation, namun tekstur dari bedak satu ini diklaim tidak akan menyumbat pori-pori wajah. Yang lebih menarik, bagi pemilik jenis kulit sensitif pun tidak perlu khawatir untuk mengaplikasikan bedak ini. Pasalnya,  Jafra mengklaim jika produk Jafra 2in1 Powder Make Up tersebut dibuat tanpa wewangian atau no fragrance, sehingga tidak akan sebabkan iritasi di wajah. Beberapa kandungan yang ada di dalamnya di antaranya Talc, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Hydrogenated Lecithin, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Methylparaben, Silica, dan masih banyak lagi lainnya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: