Dibanderol Harga Rp 800 Ribuan per 20kg, Cat Tembok Dulux Dipercaya Anti Bocor

Cat Tembok - (Sumber: hgtv.com) Cat Tembok - (Sumber: hgtv.com)

Harga cat Dulux 20 kg dinilai cukup mahal, tetapi hal itu diiringi dengan kualitasnya yang bagus. Dulux Aqua Shield merupakan jenis cat eksterior yang merupakan cat pelapis dengan warna yang bagus dan kualitas elastis dan lebih tebal dibanding merek lain.

“Dulux Aqua Shield menggunakan teknologi hydroshield. Teknologi ini selain mampu mempertebal lapisan, daya tolak terhadap air juga tinggi dan perlindungan anti-bocor lebih tahan lama,” kata Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry. Graha Bangunan merupakan supermarket bahan baku terlengkap di Blitar.

Cat ini tersedia dalam 3 kemasan, yaitu ukuran 1 kilogram, 4 kilogram, dan 20 kilogram. “Untuk yang 1 kilo harganya Rp 46 ribu, 4 kilo Rp 176 ribu, dan 20 kilo Rp 800 ribu,” ungkap Marga Debby.

Di bulan puasa ini, biasanya penjualan cat akan naik dua kali lipat. “Rata-rata produk ada kenaikan, tapi cat yang paling tinggi,” ujar Kam Kettin, Presiden Direktur Depo Bangunan.

Baca juga:  Pond’s Clear Balance Oil Control Facial Foam, Pembersih Wajah yang Diklaim Mampu Atasi Kulit Berminyak dan Kusam

Menurut Kam, banyak konsumennya yang memburu cat dalam dan cat luar rumah untuk merenovasi rumah kecil-kecilan. “Jadi, memang banyak yang sengaja memperbaiki rumah mendekati Lebaran,” tambahnya.

Depo Bangunan menjual lebih dari 18 merek cat. Dari keseluruhan, yang paling laris adalah merek buatan ICI seperti Dulux, Nippon Paint, dan Danapaint. Depo Bangunan mendapat pasokan satu kontainer Dulux per bulan. Danapaint dan Jotun dipasok masing-masing satu kontainer dalam setiap dua pekan. Jika penjualan cat dua kali lipat tahun lalu, kenaikan penjualan produk lain sebatas 15%-20% saja.

Keunggulan dari Dulux adalah cat ini bagus untuk tembok, walaupun tidak dilapisi atau ditutup dengan warna lain. Untuk sekarang, cat ini tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu transparan, white, light grey, dark grey. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan akan ada penambahan warna baru.

Cat Dulux - (Sumber: spacehistories.com)

Cat Dulux – (Sumber: spacehistories.com)

Seperti diketahui, cat pelapis anti-bocor merek tersebut adalah cat yang dapat digunakan untuk menutupi dinding tembok luar maupun dalam pada rumah agar tidak sampai terjadi perembesan air yang menjadikan lapisan tembok cepat rusak karena terlalu lembap.

Cat Dulux juga untuk melapisi dak beton agar air tidak sampai meresap dan menetes ke bawah karena hal ini akan mengakibatkan dinding dan plafon rumah bernoda kuning. Cat ini juga bisa  untuk menutupi dinding dalam kolam.

Baca juga:  Asal-usul Kastengel Keju, Kue Kering Belanda yang Jadi Makin Hits Jelang Lebaran

Hal tersebut dikarenakan pelapis anti bocor Dulux AquaShield hadir dengan teknologi Hydroshield yang memiliki lapisan film 60% lebih tebal serta daya tolak air yang lebih baik, sehingga 2 kali lebih kuat dalam melindungi rumah Anda.

AkzoNobel, perusahaan yang mengeluarkan produk Dulux terus berinovasi menghadirkan produk unggulan yang ramah lingkungan. Selain Dulux, produk dari perusahaan AkzoNobel adalah International dan Sikkens. Melalui sejumlah produk andalannya, menempatkan perusahaan tersebut menjadi produsen cat yang berhasil di dunia.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: