Deretan Produk Skin Care Wardah yang Dikenal Bagus untuk Kulit Kering

Pearawatan untuk Kulit Kering - luxury-inside.vn Pearawatan untuk Kulit Kering - luxury-inside.vn

Tak hanya kulit berminyak saja yang merepotkan. Memiliki kulit berjenis kering pun juga ada ‘derita’ tersendiri. Kulit yang kering terkadang harus mendapat perlakuan khusus sebelum mengaplikasikan make-up agar tidak terlihat seperti memakai topeng atau bahkan terlihat ‘cracking’. Oleh sebab itu, perawatan untuk jenis kulit kering tidak boleh asal-asalan. Anda harus tahu benar produk mana yang boleh dan tidak seharusnya Anda gunakan.

Bagi kulit kering pantangan utama biasanya disarankan untuk tidak menggunakan produk-produk yang mengandung alkohol agar kulit tidak terasa semakin kering. Selain itu, sebaiknya rajin-rajinlah menggunakan pelembap yang diformulasikan khusus kulit kering. Agar tidak penasaran, berikut ini rekomendasi beberapa produk skin care Wardah yang diklaim bagus untuk kulit kering.

Wardah White Secret Pure Treatment Essence

Produk satu ini merupakan esens yang dikenal dapat menjaga kelembapan kulit wajah Anda. Selain itu, Wardah White Secret Pure Treatment Essence juga diklaim mampu mencerahkan kulit yang kusam. Dalam Wardah White Secret Pure Treatment Essence memiliki kandungan Adenosin dan Sodium Hyaluronate dalam teknologi Skin Awakening System, sehingga dapat membuat kulit Anda terasa lebih lembap dan juga halus. Selain itu, Wardah White Secret Pure Treatment Essence mengandung ekstrak bunga edelweiss, tanaman silver vine, dan vitamin B yang dapat mencerahkan kulit. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 142 ribu per botol.

Wardah Pure Olive Oil

Wardah Pure Olive Oil merupakan pelembab alami yang dapat melembabkan, mengenyalkan, dan menghaluskan kulit. Dapat digunakan untuk melembabkan bibir yang kering dan mengurangi lingkar hitam pada bawah mata. Dapat digunakan untuk memijat wajah dan membantu mengurangi kerutan pada kulit karena hamil (meningkatkan elastisitas kulit). Bahkan kabarnya Wardah Pure Olive Oil juga bisa digunakan sebagai oil cleanser untuk membersihkan make-up waterproof. Asyik sekali bukan? Harga Wardah Pure Olive Oil kemasan 50 ml dibanderol Rp 26.500.

Perawatan Kulit - www.shutterstock.com

Perawatan Kulit – www.shutterstock.com

Wardah Hydrating Toner

Wardah Hydrating Toner berfungsi mengangkat sisa-sisa debu pada wajah. Toner ini diklaim memiliki pH seimbang, dan tidak mengandung alkohol yang dapat menyebabkan hilangnya kelembaban kulit. Memberikan efek dingin dan menenangkan setelah pemakaian. Diperkaya dengan Extract Chamommile yang bermanfaat untuk melembabkan kulit Anda yang kering. Harga Wardah Hydrating Toner cukup terjangkau, hanya sekitar Rp 24 ribu saja per botol.

Wardah Hydrating Serum

Wardah Hydrating Serum adalah serum wajah yang berfungsi menjaga kelembaban kulit. Diformulasikan khusus untuk kulit kering untuk mencegah kulit dehidrasi. Diperkaya kandungan ekstrak lidah buaya dan Vitamin E sebagai antioksidan. Produk satu ini diformulasikan untuk kulit normal cenderung kering. Cara pemakaiannya cukup mudah, Anda tinggal mengoleskannya pada kulit wajah yang telah dibersihkan pada pagi dan malam hari sebelum menggunakan pelembab. Atau bisa juga digunakan saat masker wajah. Wardah Hydrating Serum dijual di pasaran seharga Rp 47.500.

Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream

Produk ini merupakan krim pelembab dengan formula pH balance yang dibutuhkan setiap jenis kulit. Mengandung Olive oil dan Vitamin E yang menutrisi lapisan-lapisan kulit. Selain itu terdapat Ekstrak Aloe Vera organik yang dikenal memberikan efek menenangkan dan melembabkan. Perpaduan sinergis antara humektan dan emollient bantu menjaga kelembaban kulit secara optimal. Serta minyak zaitun pilihan yang bantu melembabkan kulit hingga ke seluruh sel di lapisan atas epidermis sehingga terasa halus dan lembab. Harga produk ini terbilang cukup murah, hanya berkisar Rp 21 ribuan saja per tube isi 40 ml.

Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel

Produk aloe vera gel Wardah ini agaknya memiliki konsep hampir menyerupai aloe vera dari brand-brand asal Korea Selatan sana. Sesuai namanya, produk ini memang multifungsi karena bukan hanya berguna untuk melembapkan kulit wajah yang kering atau meredakan iritasi maupun kemerahan di wajah, tetapi juga bisa diusapkan ke tubuh, atau bahkan untuk melembapkan rambut yang kering. Formulanya bekerja sebagai anti-iritasi, anti-inflamasi, sebagai agen soothing kulit yang terbakar sinar matahari, dan membantu meningkatkan ketahanan kulit (skin barrier). Gel ini membantu menjaga kulit tetap segar dan lembap sepanjang hari. Harganya hanya sekitar Rp 38.000.

Wardah Essential Facial Wash

Beralih ke sabun pembersih muka, ada varian produk Wardah Essential Facial Wash yang diperkaya dengan kandungan ekstrak rumput laut, sehingga dapat memberi efek lembap dan segar setelah Anda membasuh wajah menggunakan produk ini. Wardah Essential Facial Wash diklaim menggunakan non-soap formula dan pH seimbang yang dapat membersihkan wajah tanpa membuat kulit Anda terasa kering. Wardah Essential Facial Wash ini dibanderol seharga Rp 14.500 dan dapat dengan mudah ditemukan di counter-counter Wardah atau pusat perbelanjaan.

Perawatan Kulit Berminyak - www.cosmeticsdesign-europe.com

Perawatan Kulit Berminyak – www.cosmeticsdesign-europe.com

Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Wardah Sunscreen Gel merupakan pelindung matahari bertekstur gel lembut dengan formula baru dan membuat kulit terasa nyaman. Diperkaya dengan SPF 30 untuk perlindungan maksimal pada kulit. Dengan dua kali perlindungan dari UV A dan UV B, Aloe Vera, dan Pro Vitamin B5 sebagai pelembab dan Vitamin E sebagai antioksidan. Mengkondisikan dan melembabkan kulit. Formulanya diklaim tidak lengket maupun berminyak, non-comedogenic, dan mudah menyerap. Produk ini terjangkau, harganya Rp 33.500.

Walaupun setiap produk skincare pada dasarnya diciptakan untuk membawa efek yang positif untuk seseorang, namun terkadang tidak semua orang cocok menggunakan produk tertentu. Jadi, apabila Anda mengalami iritasi atau kulit justru menjadi breakout (berjerawat) setelah menggunakan produk tertentu, sebaiknya segera hentikan penggunaan dan berkonsultasi dengan dokter.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: