Dengan Warna Merah Menyala, Lipstik Purbasari Nomor 84 Dapat Menjadi Lipstik Favorit Anda

Lipstick Merah Menyala - (Sumber: naijapr.com) Lipstick Merah Menyala - (Sumber: naijapr.com)

Purbasari merupakan salah satu brand lokal yang sempat membuat para wanita heboh karena hadirnya produk lipstik matte dengan harga terjangkau. Lipstik Purbasari tersedia dengan 10 warna. Varian shadenya mulai dari warna-warna kalem sampai yang menyala. Shade lipstiknya diberi nama dan nomor masing-masing.

Bagi pecinta warna lipstik merah dengan campuran nuansa oranye menyala, Purbasari nomor 84 dapat menjadi pilihan. Seri ini diberi nama Ruby. Untuk mengetahui nomor seri dan namanya, Anda bisa melihat pada bagian bawah produk ini. Lipstik ini mengklaim bahwa produknya hadir dengan inovasi terbaru dengan pelembap, sehingga menjadikan lipstik ini terasa ringan di bibir, tahan lama dan tidak mengkilap, melembapkan bibir serta warnya tidak pudar sehingga penampilan Anda tetap segar.

Lipstick Merah Menyala - (Sumber: naijapr.com)

Lipstick Merah Menyala – (Sumber: naijapr.com)

Purbasari Lipstik Color Matte ini merupakan keluaran PT Gloria Origita Cosmetics, dan dikemas dengan dus warna hitam. Bentuk dari lipstik ini juga termasuk ramping dengan tulisan berwarna emas, bertuliskan Purbasari. Ukuran lipstiknya yang kecil menjadikannya praktis apabila dimasukkan ke dalam tas atau tempat makeup. Dengan berat 4 gram, lipstik ini dijual dengan kisaran harga Rp 25.000-35.000, tergantung di mana Anda membelinya.

Kandungan dalam lipstik ini adalah Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Cyclomethicone, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Octyle Dodecanol, Dimethicone, Beeswax, Candelilla cera extract, Copernicia Cerifera Cera, Mica, Ozokerite, Propylparaben, Tocopheril Acetate, Squalane, BHT, Perfume, May contain: Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499, Cl 15850, Cl 15850:1, Cl 1850:2, Cl 19140:1 Cl 15985:1, Cl 42090.

Tetapi, Anda perlu berhati-hati dalam pemakaiannya, karena lipstik ini termasuk yang mudah patah. Untuk teksturnya, sebagian besar konsumen mengatakan lipstik ini hasil akhirnya matte tetapi tidak membuat bibir kering. Hal ini mungkin dikarenakan klaim inovasi baru dengan pelembap seperti dijelaskan di atas. Daya tahan lipstik ini sekitar 4-6 jam, kalau tidak dipakai makan atau minum. Jika Anda makan atau minum, lipstik ini hanya akan memudar pada bagian tengah bibir saja.

Varian Lipstick Purbasari - (Sumber: duapuluhtujuhdesember.com)

Varian Lipstick Purbasari – (Sumber: duapuluhtujuhdesember.com)

Dalam memilih warna lipstik yang cocok, sebaiknya Anda perlu memperhatikan beberapa hal, misalnya warna bibir Anda. Jika Anda termasuk pemilik bibir pucat, lipstik warna merah muda atau beige bisa menjadi pilihan. tetapi, jika memiliki warna bibir yang tidak terlalu pucat juga tidak terlalu gelap, Anda dapat memilih warna cokelat atau merah mawar. Sedangkan untuk bibir gelap, sebaiknya pilih lipstik dengan warna cokelat ungu atau warna blackberry.

Selain warna bibir yang harus Anda perhatikan, warna kulit juga perlu diperhatikan. Jika Anda berkulit putih terang, hampir semua warna lipstik cocok jika dipakai, seperti warna berry, warna nude (kalem), cokelat, merah. Untuk warna kulit kuning langsat, bisa memakai lipstik dengan warna cokelat campuran merah, atau warna berry yang agak gelap. Sedangkan untuk pemilik kulit yang gelap, dapat mencoba lipstik dengan warna merah seperti wine red.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: