Dengan Sensasi Hangat, Garnier Oil Clear Self Heating Sauna Mask Menjadi Masker Favorit

Wanita Memakai Masker - (Sumber: vemale.com) Wanita Memakai Masker - (Sumber: vemale.com)

Salah satu hal dalam yang banyak disukai kaum adalah saat menggunakan masker. Masker dipercaya memberikan yang beragam, sesuai jenis dan kandungan di dalamnya.

Misalnya, masker bengkoang. Masker ini dipercaya mampu membantu mencerahkan kulit, serta menutrisi dari luar. Selain masker bengkoang, di pasaran sudah tersedia beragam masker dengan beragam kemasan pula.

Wanita Memakai Masker - (Sumber: vemale.com)

Wanita Memakai Masker – (Sumber: vemale.com)

Salah satu masker yang dipercaya para wanita yaitu Garnier Oil Clear Self Heating Sauna Mask. Kemasannya sama dengan masker-masker Garnier sebelumnya, hanya berbeda warna. Keterangan yang ada di kemasan ini bisa dipahami dalam 3 bahasa, Inggris, Indonesia, dan Thai (Thailand).

Masker ini diberi nama Sauna Mask karena sensasi hangat yang dirasakan ketika masker ini diaplikasikan ke . Produk ini dipercaya mampu membantu mengatasi masalah komedo yang ada.

Didominasi dengan warna putih dan biru, masker ini bisa Anda beli di toko-toko, ataupun online seharga Rp 13.900. Di ujung kemasan terdapat tulisan 2 poses (2×6 ml). Dalam 1 pack tersebut, beberapa konsumen menilai bisa digunakan 3-4 kali.

Kandungan utama dari masker ini adalah clay dan zinc. Kedua bahan itu berfungsi untuk mengangkat kotoran dan sebum (minyak wajah) dan menghaluskan tekstur kulit.

Masker ini dipercaya mampu membuka pori-pori wajah, mengangkat sisa kotoran dan makeup yang dapat menyumbat pori-pori sehingga memicu timbulnya komedo, baik whiteheads ataupun blackheads.

Cara penggunaan yang disarankan pada kemasan Garnier Oil Clear Self Heating Sauna Mask yaitu dengan mengoleskan atau menyapukan pada daerah T-Zone (dahi, hidung dan dagu), dan sebaiknya digunakan 1-2 kali setiap minggu. Walaupun, saran pemakaian adalah di daerah T-Zone, tetapi sebagian besar konsumen mengaplikasikan masker di seluruh wajahnya.

Menurut konsumen, masker ini mudah diaplikasikan, serta kemasannya praktis. Klaim dari masker ini adalah dapat mengurangi produksi minyak selama 7 hari setelah pemakaian. Walaupun tidak secepat yang diklaim, tetapi beberapa konsumen merasakan perubahan setelah rutin memakai masker ini.

Setelah pemakaian rutin, mereka merasa pori-pori wajah mengecil, dan tidak memerlukan lebih banyak kertas minyak. Perlu diperhatikan, masker ini tidak akan menjadi kering, sehingga tidak perlu menunggu waktu lama ketika Anda ingin membilasnya. Sauna Mask ini mudah dicuci dengan air.

Garnier Oil Clear Self Heating Sauna Mask - (Sumber: jenganten.com)

Garnier Oil Clear Self Heating Sauna Mask – (Sumber: jenganten.com)

Masker tersebut berupa cairan berwarna biru cerah dengan tekstur berkrim dan tidak berair. Beberapa menilai masker ini  mempunyai aroma yang tidak menganggu. Setelah masker dioleskan ke seluruh muka, diamkan selama 3 menit, setelah itu, Anda dapat membilas masker itu dengan air, baik dingin atau hangat. Masker ini dianggap cocok untuk kulit kombinasi atau berminyak.

Dengan sensasi hangat dan hasil yang dianggap memuaskan, sebagian besar konsumen mengatakan akan melakukan pembelian kembali dan akan tetap rutin menggunakan masker tersebut sebagai salah satu rutinitas perawatan mereka.

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: