Dengan Dua Sisi Yang Berbeda, Sariayu Duo Lip Cream Menarik Untuk Dicoba

Sariayu Duo Lip Cream - (Sumber: racunwarnawarni.com)Sariayu Duo Lip Cream - (Sumber: racunwarnawarni.com)

Pada akhir tahun 2016, brand lokal Sariayu melakukan inovasi dalam produknya dengan mengeluarkan Sariayu Duo Lip Cream. Sesuai dengan namanya, lipstik ini ada dua macam. Sisi satu berupa lipstik glossy sedangkan sisi satunya lipstik dengan hasil akhir matte.

Seri terbaru lipstik tersebut diberi nama Sariayu Duo Lip Color Krakatau. Pemilihan nama tersebut didasarkan untuk menjadikan alam dan budaya Indonesia sebagai inspirasi untuk menciptakan dan mempopulerkan tren warna di Indonesia yang selaras dengan dinamika tren warna dunia.

Kebesaran Krakatau menginspirasi Sariayu Martha Tilaar dan ingin mengajak konsumen untuk selalu kembali ke alam dengan menjaga keseimbangan hidup dan peduli akan kekayaan alam yang ada.

Dengan hadirnya tren warna Krakatau, brand kosmetik lokal tersebut berharap masyarakat khususnya wanita Indonesia, semakin cinta pada Tanah Air. Serta bangga sebagai bangsa Indonesia.

Adanya dua sisi pada lipstik ini, membuat pecinta brand lokal dan beauty enthusiast untuk tertarik mencobanya. Dijual seharga Rp 108.900, lipstik ini telah bisa didapatkan di counter resmi maupun toko kosmetik terdekat di kota Anda. Lipstik ini juga sudah banyak dijual di toko online.

Untuk tekstur, sisi yang matte dinilai memiliki tekstur krim yang pekat, tetapi apabila diaplikasikan di bibir, tidak membuat bibir kering, masih terasa lembap. Sedangkan sisi glossynya memiliki tekstur seperti gel yang tidak terlalu encer dan pekat.

Hingga saat ini, terdapat 12 varian warna yang dimiliki produk tersebut. Warnanya pun bervariasi, mulai dari merah kecoklatan, deep red, cherry red, pink hingga warna terang seperti fuchsia.

Lipstick Sariayu - (Sumber: beautynesia.id)

Lipstick Sariayu – (Sumber: beautynesia.id)

Dari segi kemasan, Sariayu Duo Lip Color ini dibungkus dengan kemasan tube plastik 2 sisi. Saat pertama kali membeli, Anda akan melihat tulisan Matte dan Glossy pada sisi yang berlainan. Ketika dibuka plastiknya, tulisan tersebut akan hilang. Maka, disarankan untuk membuka plastiknya supaya berhati-hati.

Lipcream ini mengandung mineral amethys powder dan vitamin E sebagai antioksidan, UV filter yang berfungsi membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan dan sinar UV, diperkaya dengan natural moisturizer yang menjaga kelembapan bibir sehingga warna menempel lebih tahan lama.

Menurut salah satu beauty enthusiast, Sasyachi menilai untuk sisi lipcream yang matte, dari ke 12 warnanya, ada beberapa warna yang kurang pigmented. Tetapi, secara keseluruhan, warna dan ketahanan Sariayu Lip Color Matte dinilai cukup baik. Untuk sisi lipcream yang glossy, hampir sama dengan review sisi yang matte, ada beberapa warna yang kurang pigmented, sehingga tidak menutup bagian bibir yang kehitaman.

Dengan beberapa pilihan warna, dalam pengaplikasiannya, lipcream ini dapat dikreasikan menjadi ombre lips (campuran dua warna atau lebih). Misal warna merah seri 02 dengan warna natural seri 08.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: