Rekomendasi Merek DD Cream Import untuk Kulit Sensitif

Ilustrasi: memilih krim perawatan kulit (sumber: vichy.ch)Ilustrasi: memilih krim perawatan kulit (sumber: vichy.ch)

DD Cream, atau biasa dikenal dengan Double Defense Cream, merupakan salah satu perlengkapan kosmetik yang saat ini sedang populer di kalangan wanita. Penggemarnya tidak hanya datang dari kalangan wanita dewasa, tetapi juga remaja. Saat ini, sudah banyak DD Cream import yang diklaim cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Memang, memiliki kulit sensitif membuat banyak orang kesulitan saat mereka memilih produk kosmetik, apalagi DD Cream. Kesalahan dalam memilih produk DD Cream dapat membuat kulit menjadi kering atau berjerawat, apalagi jika Anda memiliki kondisi kulit yang sensitif. Berikut adalah rekomendasi merk DD Cream import untuk kulit sensitif.

LT Pro DD Cream

LT Pro DD Cream (sumber: shopee.co.id)

LT Pro DD Cream (sumber: shopee.co.id)

Salah satu produk DD Cream impor yang saat ini sudah jamak ditemukan di pasaran, yaitu LT Pro DD Cream. Bagi Anda yang gemar berdandan, pastinya sudah cukup familiar dengan produk tersebut. Selain diklaim cocok untuk kulit sensitif, produk ini juga bisa digunakan oleh semua kondisi kulit.

LT Pro DD Cream dikatakan memiliki tingkat coverage yang baik, sehingga bisa menyembunyikan noda jerawat, jerawat, pori-pori, flek, dan garis-garis halus di wajah. Selain itu, produk ini juga berfungsi sebagai alas bedak untuk meratakan kulit wajah dan leher, sehingga kulit tidak tampak belang.

Baca juga:  Sederet Produk Primer dari Wardah untuk Kulit Kering

Produk ini mengandung grape juice extract dan witch hazel extract. Kedua kandungan tersebut bermanfaat untuk melindungi kulit dari kerusakan, mencegah produk mudah teroksidasi, mencerahkan kulit, dan mengecilkan pori-pori. Di pasaran sendiri, LT Pro DD Cream dijual dalam 2 varian warna, yaitu tropical beige dan natural beige.

DERMAdoctor DD Cream

DERMAdoctor DD Cream (sumber: ulta.com)

DERMAdoctor DD Cream (sumber: ulta.com)

Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif dan mudah mengalami gejala alergi, Anda bisa mencoba DERMAdoctor DD Cream. Dilansir dari kamini.id, DERMAdoctor DD Cream merupakan produk dengan kemampuan self-adjusting coverage, anti-aging, defending, unifying skin tone, mengecilkan pori-pori, soothing blemishes, mengurangi iritasi, firming, brightening priming, promoting vibrancy, dan refining, dengan hasil akhir matte.

Meskipun hasil akhir produk matte, produk ini tetap dapat menutrisi dengan baik produk ini, serta diklaim tidak membuat kulit menjadi kering dan pecah-pecah. Karena, produk dilengkapi dengan moisturizer yang menghidrasi kulit Anda dan menjaga kelembapan kulit selama menggunakan produk.

Baca juga:  Pond’s Age Miracle Day Cream, Rangkaian Perawatan Kulit Yang Juga Cocok Untuk Kulit Berminyak

DERMAdoctor DD Cream diklaim cocok dipakai oleh Anda yang memiliki kulit sensitif, karena produk ini sudah melewati proses dermatologist test. Produk juga tidak akan menyumbat pori-pori, tidak mengandung parfum, tidak mengandung pewarna buatan, dan free gluten atau bebas gula.

Fleecy DD Cream

Fleecy DD Cream (sumber: carousell.com)

Fleecy DD Cream (sumber: carousell.com)

Bagi Anda yang ingin memiliki kulit tubuh cerah secara instan, Anda bisa mencoba menggunakan Fleecy DD Cream. Produk ini diklaim cocok untuk kulit tubuh yang sensitif. Namun, perlu Anda ketahui bahwa Fleecy DD Cream tidak digunakan untuk wajah atau leher. Hal ini karena krim mengandung SPF sangat tinggi, yaitu SPF 100.

Selain dilengkapi oleh SPF, produk juga dilengkapi dengan vitamin E. Seperti diketahui, kandungan tersebut bermanfaat untuk merawat kulit dan membantu memperbaiki kulit yang rusak.[1] Ada juga kandungan vitamin C, AHA, glutation, dan arbutin yang berfungsi sebagai pemutih instan untuk kulit.

Fleecy DD Cream tersebut tidak hanya bisa membuat tampilan kulit menjadi putih seketika. Anda pun bisa menggunakannya untuk menutup bekas luka pada bagian kulit tubuh, seperti kaki dan tangan, atau menutup tanda lahir yang terlihat aneh di bagian kulit tubuh Anda.

Baca juga:  Perbedaan Dermaroller dan Dermapen pada Treatment Microneedling

Nuxe Crème Prodigieuse DD Cream

Nuxe Crème Prodigieuse DD Cream (sumber: thewildgirl.com)

Nuxe Crème Prodigieuse DD Cream (sumber: thewildgirl.com)

DD Cream impor yang diklaim cocok untuk kulit sensitif dan sudah di-review oleh banyak beauty vlogger, yaitu Nuxe Crème Prodigieuse DD Cream. Hal ini karena produk tersebut tidak memiliki kandungan zat kimia yang berbahaya bagi kulit sensitif, dan juga punya tekstur yang ringan.

Meskipun memiliki tekstur yang ringan, produk ini memiliki tingkat coverage yang bagus dan telah dilengkapi dengan SPF 30. Keunggulan lain dari Nuxe Crème Prodigieuse DD Cream, yaitu terletak pada ketahanannya. Produk tidak mudah hilang dan dikatakan mampu bertahan hingga 8 jam.

Itulah beberapa merek DD Cream yang diklaim cocok dan direkomendasikan untuk kulit sensitif. Untuk hasil akhir penggunaan akan berbeda-beda, tergantung kondisi kesehatan kulit masing-masing. Tidak sulit menemukan produk-produk di atas, Anda bahkan bisa membelinya secara online.

[1] Graha, Ali Satya. 2008. Manfaat Masase Wajah dan Vitamin E pada Atlet. MEDIKORA Jurnal Jurusan Pendidikan Kesehatan dan Rekreasi FIK UNY Yogyakarta, Vol. 4(1): 123-149.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: