Rekomendasi 4 Day Cream Wardah untuk Kulit Berminyak

Merawat Kulit Berminyak - id.pinterest.comMerawat Kulit Berminyak - id.pinterest.com

Tak ingin kalah dengan merek kosmetik lainnya, Wardah telah merilis berbagai macam produk yang cocok untuk kulit berminyak. Dari sekian banyak skincare yang sudah diluncurkan ke pasaran, kebanyakan konsumen suka dengan produk Day Cream Wardah. Ada banyak pilihan produk Day Cream Wardah yang bisa Anda temukan di toko kosmetik maupun situs e-commerce.

Wardah Acnederm Day Moisturizer

Rekomendasi pertama bagi Anda yang mencari Day Cream Wardah untuk kulit berminyak, Anda bisa mencoba menggunakan Wardah Acnederm Day Moisturizer. Ini merupakan produk day cream yang tidak memiliki aroma menyengat dan bertekstur ringan. Karena tekturnya ringan, produk ini tidak terasa lengket dan mudah meresap ke dalam kulit.

Produk ini juga tidak terlalu creamy, sehingga mudah untuk dituangkan dan dioleskan ke permukaan kulit. Dilihat dari kemasannya, Wardah Acnederm Day Moisturizer dikemas dalam tube dengan tutup kemasan yang tidak mudah terbuka. Kemasan tersebut terbilang praktis dan mempermudah Anda ketika ingin membawanya bepergian.

Wardah Acnederm Day Moisturizer ini berfungsi sebagai pelembap sekaligus pelindung kulit dari sengatan sinar matahari. Produk akan membuat kulit menjadi lebih lembap tanpa meningkatkan kadar minyak di dalam kulit. Selain itu, produk juga dilengkapi dengan oil control yang baik, sehingga kadar minyak di dalam kulit menjadi lebih stabil.

Baca juga:  Ciri-Ciri & Cara Menghilangkan Jerawat Batu dengan Cepat
Wardah Acnederm Day Moisturizer - id.carousell.com

Wardah Acnederm Day Moisturizer – id.carousell.com

Wardah Lightening Day Cream

Bagi Anda yang ingin memiliki kulit cerah dan bebas kilap, Anda bisa menggunakan Wardah Lightening Day Cream. Ini merupakan day cream yang memiliki tekstur creamy namun tidak terlalu padat. Tekstur krim yang ringan tidak akan menyumbat pori-pori, sehingga tidak menimbulkan sebum atau jerawat. Karena itu pula, produk ini diklaim cocok untuk kulit yang berminyak.

Produk ini dikemas dalam dua varian wadah, yakni jar dan tube. Meskipun dikemas dalam wadah yang berbeda, keduanya tetap memiliki komposisi dan manfaat yang sama. Kedua varian tersebut sama-sama mengandung vitamin B3, allantoin, licorice extract, dan SPF 30 PA+++.

Wardah Lightening Day Cream - shopee.co.id

Wardah Lightening Day Cream – shopee.co.id

Kandungan vitamin B3 pada produk bermanfaat untuk mengatasi warna kulit yang tidak merata, melembapkan kulit, dan menjaga elastisitas kulit. Sementara, allantoin membantu mengurangi kemerahan akibat iritasi dan menyeimbangkan kadar minyak dalam kulit. Licorice extract sendiri berfungsi untuk mencerahkan kulit dan mengurangi bintik gelap di kulit, sedangkan SPF 30 PA+++ berfungsi sebagai salah satu komposisi tabir surya. SPF dibutuhkan untuk melindungi dari paparan sinar matahari yang mengandung UVB. sehingga kulit tidak akan mengalami hiperpigmentasi dan kerusakan.[1]

Baca juga:  Dengan Modal Tipis, Bisnis Semut Jepang Dapat Langsung Dijalankan

Wardah White Secret Day Cream

Rekomendasi selanjutnya untuk Anda yang memiliki kondisi kulit berminyak, Anda bisa mencoba Wardah White Secret Day Cream. Ini merupakan day cream yang sedang populer di kalangan wanita dewasa hingga remaja. Hal ini karena manfaatnya yang diklaim bisa mencerahkan wajah dan membuat wajah glowing.

Krim ini mengandung SPF 35 PA +++ yang berfungsi sebagai tabir surya. Dengan kandungan SPF tersebut, krim mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari yang memiliki UVA dan UVB. Selain itu, day krim ini juga dilengkapi dengan crystal white active yang berfungsi untuk mencerahkan kulit hingga lapisan kulit yang paling dalam.

Tekstur Wardah White Secret Day Cream ini tergolong ringan dan tidak terlalu padat, sehingga dapat meresap dengan mudah di kulit. Teksturnya yang ringan juga tidak akan menyumbat pori-pori, sehingga tidak menimbulkan sebum di kulit. Inilah alasan mengapa produk cocok digunakan untuk kondisi kulit berminyak.

Wardah White Secret Day Cream - www.lazada.co.id

Wardah White Secret Day Cream – www.lazada.co.id

Wardah Renew You Anti Aging Day Cream

Terlihat awet muda adalah dambaan setiap orang, apalagi kaum wanita. Untuk mewujudkannya, Wardah telah menghadirkan Renew You Anti Aging Day Cream. Krim ini diklaim cocok untuk kondisi kulit berminyak, karena tidak membuat peningkatan kadar minyak di kulit.

Baca juga:  Aspirin Bisa Atasi Preeklampsia pada Ibu Hamil?

Dilansir dari website resmi Wardah, krim ini mengandung SPF 30 PA+++  sebagai pelindung kulit dari paparan sinar matahari UVA dan UVB, advanced recoverage system yang membantu melawan berbagai tanda penuaan dini, moisturizing complex untuk melembapkan kulit, peptide untuk stimulasi pembentukan kolagen, serta vitamin E dan resveratrol sebagai antioksidan alami.

Wardah Renew You Anti Aging Day Cream - prelo.co.id

Wardah Renew You Anti Aging Day Cream – prelo.co.id

Itulah rekomendasi berbagai varian Day Cream Wardah yang bisa digunakan untuk Anda yang kebetulan memiliki kulit berminyak. Namun, yang perlu diingat, untuk hasil akhir penggunaan setiap produk pada setiap orang berbeda-beda, ini tergantung dari kondisi kesehatan kulit masing-masing.

[1] Mokodompit, Ade Novia dkk. 2013. Penentuan Nilai Sun Protection Factor (SPF) Secara In Vitro Krim Tabir Surya Ekstrak Etanol Kulit Alpukat. PHARMACON Jurnal Ilmiah Farmasi Universitas Sam Ratulangi Manado, Vol. 2(3): 83-85.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: