Cara Penggunaan dan Berapa Lama Pemakaian Vitaline Softgel Tiens Bisa Menunjukkan Hasil?

Tianshi Vitaline Softgels (sumber: tokopedia)Tianshi Vitaline Softgels (sumber: tokopedia)

Setiap manusia perlu memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya agar kesehatan dan fungsi tubuhnya senantiasa terjaga. Seperti diketahui, ada beberapa zat atau vitamin yang tak bisa dihasilkan sendiri oleh tubuh, sehingga kita harus memenuhi asupannya dari makanan sehari-hari atau bahkan dari konsumsi suplemen tertentu. Nah, jika Anda sedang mencari produk multivitamin yang baik untuk kesehatan kulit, Anda mungkin dapat mempertimbangkan konsumsi Vitaline Softgel dari Tiens (Tianshi). Berikut ulasan lengkap mengenai cara pemakaian dan berapa lama Vitaline Softgel dapat dirasakan manfaatnya.

Sebagai informasi, makanan suplemen (makanan tambahan) berbentuk tablet atau kapsul bekerja pada lapisan kulit jangat (dermis). Makanan suplemen mengandung banyak asam amino yang baik untuk pembentukan kolagen yang merupakan serat utama kulit jangat. Jika diminum secara teratur dan disertai diet 4 sehat 5 sempurna, kulit jangat akan menjadi lebih tebal dan keriput menjadi lebih samar.

Di dalam makanan suplemen terdapat vitamin A dalam bentuk beta karoten, vitamin C, dan E sebagai makanan pokok untuk kesehatan kulit. Selain itu terdapat zinc, mineral untuk pemulihan kulit, khususnya untuk kulit berjerawat atau yang mengalami peradangan. Selenium merupakan pencegah kanker kulit dan tubuh. Vitamin B untuk kesehatan selaput lendir, terutama di bibir.[1]

Baca juga:  Waspada, Efek Buruk Obat terhadap Mikrobioma dalam Tubuh Anda

Tentang Tianshi Vitaline Softgels

Tianshi Vitaline Softgel diklaim mengandung minyak kecambah gandum 600 mg, lecithin199,6 mg dan B-caroten 0,4 mg yang bermanfaat untuk membantu memelihara kesehatan. Suplemen yang diproduksi oleh Tianjin Tianshi Biological Development Co., Ltd China ini juga disebut aman dikonsumsi tanpa efek samping karena sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi SI 034 308 661.

Umat Muslim pun tak perlu khawatir saat hendak mengonsumsi Tianshi Vitaline Softgels karena produk ini sudah mengantongi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).Vitaline Softgels dijual dengan harga Rp357 ribu per botol isi 30 kapsul lunak. Berikut klaim manfaat dari Tianshi Vitaline Softgel.

Tianshi Vitaline Softgels (sumber: graparisehat.com)

Tianshi Vitaline Softgels (sumber: graparisehat.com)

Manfaat Vitaline Softgels

  • Mencegah dan mengatasi kulit kering
  • Memutihkan kulit
  • Mencegah kulit keriput
  • Mengencangkan kulit
  • Mengatasi jerawat dan flek
  • Mencegah penuaan dini
  • Mencegah radikal bebas yang berakibat kerusakan kulit
  • Memberikan tenaga ekstra
  • Mengatasi rasa letih
  • Mengurangi lemak darah berlebih
  • Mencegah penyakit akibat penyumbatan pembuluh darah jantung
  • Sebagai antioksidan yang baik
  • Meningkatkan pesan ke saraf
  • Menambah kemampuan otak
  • Meningkatkan fungsi hati
  • Memperkuat daya ingat
  • Memperlancar peredaran darah
  • Meningkatkan vitalitas sel pada jantung, hati, ginjal
  • Mengatasi mata panda pada penderita insomnia
  • Mengecilkan ukuran pori-pori kulit
  • Meregenerasi sel kulit
Baca juga:  Serba-serbi Tentang Serum Wajah

Cara Pemakaian Vitaline Softgel

Ilustrasi: mengonsumsi multivitamin (sumber: fmdos.cl)

Ilustrasi: mengonsumsi multivitamin (sumber: fmdos.cl)

Jika ingin diminum secara langsung, Anda dapat konsumsi 1 atau 2 kapsul setiap hari dan diminum pada saat bangun tidur di pagi hari dan setiap malam sebelum tidur. Namun bila Anda mengonsumsi vitamin/suplemen lainnya, sebaiknya diberi jarak sekitar 1 jam antara satu vitamin/suplemen dengan yang lain.Cara minum Vitaline Softgels yaitu dengan air hangat. Harus dikonsumsi secara teratur supaya hasil yang didapatkan menjadi lebih optimal.

Selain diminum, Vitaline Softgel kabarnya juga bisa digunakan secara topikal sebagai masker wajah. Namun pastikan wajah Anda sudah dibersihkan terlebih dahulu dari sisa make-up atau kotoran. Kemudian, untuk cara penggunaan pada kulit atau digunakan sebagai masker, Anda bisa melubangi atau memotong sedikit ujung softgel Vitaline. Kemudian,oleskan pada wajah dan diamkan selama 15-30 menit (jangan didiamkan sampai semalaman agar tidak menutupi pori-pori wajah). Terakhir, bilas/cuci bersih wajah Anda dengan air hangat, keringkan dengan handuk lembut.

Baca juga:  Pixy Lip Cream Nomor 1, Lip Cream Tahan Lama dengan Harga Terjangkau

Berapa Lama Hasil Pemakaian Vitaline?

Lama pemakaian Vitaline Softgel Tiens sampai menunjukkan hasil sangat tergantung dari kondisi kulit atau tubuh setiap orang. Oleh sebab itu, hasil yang didapatkan atau lama pemakaian pun akan berbeda-beda. Namun menurut testimoni dari beberapa konsumen yang pengalaman mengonsumsi Vitaline Softgels, hasil biasanya bisa dirasakan setelah mengonsumsi 1-2 botol Vitaline Softgels secara teratur.

Produk Vitaline Softgels disarankan untuk diminum oleh mereka yang peduli dengan kecantikan, sering mengalami stres, bertubuh lemah, sering terkena flu, manula/lansia yang sering mengonsumsi makanan berlemak tinggi, hingga penderita masalah hati.

[1] Dwikarya, M. 2003. Merawat Kulit & Wajah (hlm 38). Jakarta: Kawan Pustaka.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: