Cara Pakai Red Jelly Flawless Glow MS Glow untuk Kulit Wajah yang Sehat & Glowing

Kulit Wajah yang Sehat Kulit Wajah yang Sehat

Beberapa dari Anda yang kerap berselancar di dunia maya atau aktif di media mungkin sudah sering mendengar seperti apa populernya skincare Red Jelly Flawless Glow MS Glow. Sekilas tampilan ini memang mirip lip balm, tetapi ternyata Red Jelly diperuntukkan bagi dan punya sederet yang diklaim menakjubkan.

Tak hanya dipakai kalangan wanita biasa saja, Red Jelly Flawless Glow MS Glow juga banyak dipakai oleh selebritis Tanah Air. Dari beberapa yang pernah mencoba Red Jelly Flawless Glow MS Glow, rata-rata mengemukakan review atau testimoni yang cukup positif setelah rutin menggunakan Red Jelly Flawless Glow MS Glow.

Beberapa orang ada yang mengaku jerawat dan bekas-bekasnya bisa hilang berkat Red Jelly Flawless Glow MS Glow. Kemudian ada pula yang kulitnya tampak lebih glowing, cerah, dan kencang setelah menggunakan Red Jelly Flawless Glow MS Glow. Jika Anda penasaran, simak ulasan lengkap seputar Red Jelly Flawless Glow MS Glow berikut ini!

Fungsi Kandungan Utama dalam Red Jelly Flawless Glow MS Glow

  • Lactobacillus bermanfaat untuk membantu menutrisi kulit wajah, mencerahkan, sekaligus membuat kulit wajah terlihat glowing. Selain itu, juga diklaim bermanfaat meremajakan kulit, meningkatkan kadar kolagen dan air pada kulit, sehingga kulit wajah Anda tampak lebih kencang dan kenyal.
  • Glycyrrhiza Glabra Extract atau Licorice berfungsi sebagai antioksidan alami yang membantu mencerahkan kulit serta menyamarkan noda-noda bekas jerawat.
  • Stavector Retinol berperan sebagai tambahan nutrisi yang diklaim dapat menghasilkan kulit kencang dan sehat, memperbaiki sel-sel kulit, menyamarkan kerutan, noda hitam, serta garis-garis halus. Selain itu juga bisa meningkatkan kelembapan kulit agar kulit tidak kering dan kusam.

Komposisi Red Jelly Flawless Glow MS Glow

Aqua, Propylene Glycol, Polyvinyl Alcohol, Carbomer, Sodium Pca, Prunus serrulata flower extract, Lactobacillus / leuconostoc / acetobacter / kluyveromyces / saccharomyces milk ferment filtrate, Phenoxyethanol, Fragrance (parfum), Hydroxypropyl, Methylcellulose, Pullulan, Triethanolamine, Porphyridium Cruentum extract, CI 14720, CI 15985.

Red Jelly Flawless Glow MS Glow - agenmsglow.blogspot.com

Red Jelly Flawless Glow MS Glow – agenmsglow.blogspot.com

Manfaat Red Jelly Flawless Glow MS Glow

  • Membantu meningkatkan kolagen yang dibutuhkan oleh kulit untuk membuat wajah terlihat lebih kencang sehingga terhindar dari keriput maupun penuaan dini.
  • Membantu mencerahkan kulit wajah karena di dalamnya memiliki kandungan lactobacillus.
  • Membantu mengurangi flek hitam pada wajah.
  • Membuat tampilan wajah lebih bercahaya atau glowing.
  • Membantu menjaga kelembapan kulit sehingga terlihat lebih sehat dan segar.
  • Membantu mengencangkan kulit karena di dalamnya memiliki kandungan stavector retinol agar kulit wajah tidak mudah keriput.
  • Membantu proses regenerasi sel kulit mati dengan sel baru.
  • Membantu menghilangkan jerawat.
  • Mengurangi produksi melanin.
  • Mengandung antioksidan alami.
  • Menyamarkan noda dan garis halus di wajah.
  • Menangkal radikal bebas.
  • Menyeimbangkan pH kulit.
  • Melembapkan bibir.
  • Diklaim cocok untuk kulit sensitif.
Cara Pakai Red Jelly Flawless Glow MS Glow

Cara pemakaian produk Red Jelly Flawless Glow MS Glow cukup mudah. Setelah mencuci muka atau menggunakan toner, Anda cukup mengambil Red Jelly secukupnya dengan jari atau bisa juga dengan spatula kecil, lalu oleskan secara tipis dan merata di seluruh wajah Anda sebelum tidur tanpa perlu menggunakan serum atau krim malam lagi. Kemudian pada pagi harinya, Anda dapat langsung mencuci muka dengan menggunakan facial wash atau sabun pembersih wajah seperti biasanya.

Penggunaan Red Jelly Flawless Glow MS Glow tidak disarankan setiap hari, cukup digunakan sebanyak 2-3 kali dalam seminggu sebagai pengganti krim malam (berselang-seling). Jadi misalnya jika Anda malam ini menggunakan cream malam, maka keesokan harinya baru menggunakan Red Jelly Flawless Glow MS Glow, begitu seterusnya.

Mengapa Red Jelly Flawless Glow MS Glow tidak boleh digunakan setiap hari? Pasalnya kandungan dalam Red Jelly Flawless Glow MS Glow terdapat bahan yang bisa membentuk lapisan film di permukaan kulit yang berpotensi membuat pori-pori kulit wajah tertutup dan menyebabkannya susah bernapas.

Perbedaan Red Jelly Flawless Glow MS Glow Asli dan Palsu

Karena menjadi produk yang begitu , bahkan di kalangan artis sekalipun, alhasil banyak pihak-pihak tak bertanggungjawab yang mulai membuat produk Red Jelly Flawless Glow MS Glow tiruan alias palsu. Jika dibandingkan dengan versi asli atau original, tentu produk palsu tidak dapat menawarkan manfaat yang setara besarnya.

Kulit Wajah Glowing

Kulit Wajah Glowing

Seperti diketahui, harga Red Jelly Flawless Glow MS Glow di pasaran berkisar mulai dari Rp 250 ribuan hingga Rp 300 ribuan per jar. Jadi Anda patut curiga jika ada penjual atau toko yang menawarkan Red Jelly Flawless Glow MS Glow dengan harga yang terpaut sangat jauh dari harga pabrik. Agar tidak tertipu, ada beberapa perbedaan paling mencolok yang bisa Anda amati dari produk Red Jelly Flawless Glow MS Glow asli vs palsu.

Yang pertama dari segi tekstur. Red Jelly Flawless Glow MS Glow yang palsu teksturnya cenderung cair dan bukan bertekstur gel seperti yang asli. Selain itu aromanya cenderung menyengat seperti bau lem. Padahal Red Jelly Flawless Glow MS Glow yang ori punya aroma wangi bunga sakura.

Hal kedua yang dapat Anda amati adalah dari segi kemasan luar. Produk palsu punya kemasan polos tanpa adanya keterangan lengkap seperti komposisi yang ada dalam produk Red Jelly. Sementara itu yang asli punya detail informasi lengkap, termasuk keterangan nomor BPOM yang telah terdaftar.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: