Review dan Cara Memakai Kondisioner Pantene Tanpa Bilas

Cara Memakai Kondisioner - indianexpress.comCara Memakai Kondisioner - indianexpress.com

Salah satu cara mudah dan praktis untuk menjaga kecantikan rambut adalah menggunakan kondisioner. Sementara ada banyak merk kondisioner yang beredar di pasaran, produk Pantene tanpa bilas bisa Anda pilih untuk rambut Anda, Ini bukan hanya karena harganya yang murah, tetapi juga karena cara memakainya yang praktis.

Review Kondisioner Pantene Tanpa Bilas

Kondisioner menjadi salah satu produk perawatan rambut yang paling banyak dipakai untuk merawat rambut dibanding vitamin dan hair mask. Ini karena kondisioner rambut dinilai memiliki kandungan nutrisi yang lebih lengkap.[1] Apalagi, saat ini sudah beredar produk kondisioner yang dilengkapi dengan vitamin dan mineral, termasuk kondisioner dari Pantene.

Dilihat dari cara memakainya, Pantene telah merilis dua macam kondisioner, yakni kondisioner bilas dan tanpa bilas. Dari dua macam kondisioner tersebut, yang paling populer adalah kondisioner tanpa bilas yang bernama Pantene Perfec+ON conditioner.

Berbeda dengan varian kondisioner lainnya, Pantene Perfec+ON conditioner dikemas dalam botol plastik yang imut dan simpel. Karena tersedia dalam kemasan kecil, tak heran banyak orang sering membawanya saat traveling atau dijadikan sebagai hair treatment harian. Di bagian atas kemasan, dilengkapi dengan gantungan yang terbuat dari rubber. Anda bisa menggantungkan produk tersebut di tas dengan mudah.

Baca juga:  Rekomendasi Produk Krim Malam yang Bagus untuk Kulit Berminyak
Kondisioner Pantene Tanpa Bilas - editorial.femaledaily.com

Kondisioner Pantene Tanpa Bilas – editorial.femaledaily.com

Meskipun kondisioner tersebut diletakkan dalam posisi terbalik, produk tidak akan mudah tumpah. Ini karena pada bagian atas wadah sudah dilengkapi dengan tutup flip yang tidak mudah rusak. Untuk satu botol Pantene Perfec+ON Conditioner, berisi 40 ml.

Setelah Anda membuka kemasannya, Anda bisa melihat tekstur dan mencium aromanya. Tekstur kondisioner ini tidak seperti conditioner cream pada umumnya. Produk tersebut bertekstur cair dan berwarna putih, mirip dengan kondisioner Pantene varian bilas. Meskipun begitu, produk tidak menyebabkan sensasi lengket dan dapat meresap ke rambut dengan mudah.

Produk tersebut memiliki aroma yang segar dan wangi, namun tidak terlalu menyengat, sehingga aman bagi Anda yang memiliki hidung sensitif. Biasanya, orang yang memiliki hidung sensitif tidak cocok dengan produk kosmetik yang memiliki aroma tajam. Ini dapat membuat mereka bersin atau pusing.

Selain tidak membuat Anda pusing atau bersin-bersin, Pantene Perfec+ON Conditioner dilengkapi dengan pro vitamin dan berbagai macam bahan alami yang mampu mengatasi berbagai macam keluhan. Produk tersebut konon mampu mengatasi rambut kusut, kusam, rontok, kurang vitamin, rusak, kaku, dan sulit diatur. Menurut review para konsumen, kondisioner tersebut juga bisa dipakai untuk menghilangkan bau tak sedap pada rambut, melembutkan rambut, melembapkan rambut, dan membuat rambut lebih bervolume dan mengembang.

Baca juga:  Info Seputar Sedot Lemak, Cara Cepat Menghilangkan Lemak di Perut Tanpa Olahraga

Untuk mendapatkan semua manfaat kondisioner Pantene tanpa bilas tersebut, tentu Anda harus memakainya dengan benar. Karena, kurang tepat mengaplikasikan conditioner dapat menyebabkan ketombe dan lepek pada rambut.

Kondisioner Pantene Tanpa Bilas - serbaserbianne.blogspot.com

Kondisioner Pantene Tanpa Bilas – serbaserbianne.blogspot.com

Cara Memakai Kondisioner Pantene Tanpa Bilas

  • Sebelum memakai kondisioner Pantene tanpa bilas, pastikan kondisi rambut Anda dalam keadaan bersih. Bila perlu, Anda bisa keramas dulu menggunakan shampoo Pantene sesuai dengan kebutuhan rambut Anda.
  • Keringkan rambut menggunakan handuk dan angin-anginkan agar kadar air pada rambut tidak terlalu banyak. Tuangkan kondisioner pada telapak tangan Anda dan oleskan ke rambut yang lembap secara merata.
  • Biarkan rambut kering dan gunakan sisir untuk merapikan rambut. Sebaiknya Anda tidak menyisir rambut yang basah atau lembap karena dapat menyebabkan kerontokan dan kerusakan pada akar rambut.
  • Selain dipakai pada saat rambut masih lembap, kondisioner ini juga bisa dipakai saat rambut dalam kondisi kering. Bagi Anda yang sudah keramas dan lupa memakai kondisioner bilas, Anda bisa menggantinya dengan kondisioner tanpa bilas.
  • Rambut yang kering harus dibagi menjadi 3 hingga 5 bagian dulu. Agar lebih mudah, Anda bisa memakai sisir atau jari. Tuang kondisioner pada telapak tangan dan oleskan kondisioner secara rata dari bagian tengah ke ujung rambut.
  • Ambil sisir dengan gigi jarang untuk meratakannya hingga ke bagian dalam rambut. Setelah itu, gunakan sikat rambut atau sisir dengan gigi rapat untuk menata rambut Anda. Anda bisa membuat model bob yang sempurna atau membiarkan rambut Anda lurus begitu saja.
Baca juga:  Review Bedak Tabur Maybelline Fit Me Loose Finishing Powder

Itulah cara mudah dan praktis memakai kondisioner Pantene tanpa bilas. Tidak sulit mendapatkan produk ini di pasaran. Anda bisa membelinya di minimarket terdekat atau melalui situs e-commerce.

[1] Sari, Dwi Lukita, dkk. 2018. Perilaku Pengguna Hijab dalam Mengatasi Masalah Rambut. Jurnal Farmasi dan Ilmu Kefarmasian Indonesia Vol. 5(2): 93-98.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: