Bisnis Es Krim Goreng, Bisnis Sederhana Dengan Laba Fantastis

Es Krim Goreng - asiknyaberbagipku.blogspot.co.id Es Krim Goreng - asiknyaberbagipku.blogspot.co.id

Es krim identik dengan sesuatu yang dibekukan di tempat yang dingin atau kulkas. Maka tak heran jika masih banyak orang yang merasa asing dengan keberadaan es krim goreng. Es krim goreng masih menjadi salah satu yang unik bagi kita, karena umumnya es krim jika dipanaskan maka akan meleleh. Seperti namanya, es krim goreng dalam pengolahannya es krim goreng ini di olah dengan cara digoreng setelah dibekukan.

Es Krim Goreng - asiknyaberbagipku.blogspot.co.id

Es Krim Goreng – asiknyaberbagipku.blogspot.co.id

Melihat tingginya animo mengenai es krim goreng. Maka banyak orang yang ini memiliki es krim goreng tersebut. Karena untuk menjalankan atau ini cukup mudah dan tidak rumit. Hanya membutuhkan ketelatenan dan kejelian dalam mengatur kegiatan usaha agar dapat berjalan lebih optimal. Menjajakan es krim goreng merupakan kegiatan usaha dalam bidang yang cukup populer saat ini.

Salah seorang pencetus bisnis es krim goreng adalah Meta. Ia menggeluti bisnis es krim goreng ini sejak tahun 2010. Pada awal kemunculannya, ia sempat ditertawakan karena dari namanya saja orang tak akan percaya bahwa ada es krim diolah dengan cara digoreng. Namun, berkat ketekunanannya dalam berbisnis, es krim goreng ini justru menguntungkan dan secara perlahan orang mulai mencarinya.

Seiring dengan respons yang baik dari konsumen, Meta mulai menawarkan kerjasama investasi kepada masyarakat. Cukup dengan modal Rp12,5 juta mereka sudah bisa memiliki bisnis es krim goreng, lengkap dengan gerobak atau stand dan isinya. Keuntungan 100% untuk mitra. Es krim goreng ini memiliki 9 rasa yaitu stroberi, coklat, durian, Mr black (coklat dan oreo), vanilla, neopolitan, orange dan mocca. Untuk satu porsi es krim goreng bisa dijual seharga Rp9.000.

Es Krim Goreng - resepkokipintar.blogspot.co.id

Es Krim Goreng – resepkokipintar.blogspot.co.id

Dalam sehari, penjualan es krim goreng ini biasanya mampu meraup omzet hingga Rp500.000-600.000 per hari, atau sekitar Rp15-16 juta per bulan. Outlet yang dimilikinya saat ini mencapai 20 outlet yang tersebar di wilayah Jabotabek dan Bandung.

Banyaknya masyarakat yang menyukai es krim menjadikan usaha es krim goreng sebagai salah satu jenis usaha yang memiliki potensi yang bagus. Bisnis es krim goreng juga menjadi salah satu usaha yang dapat dijalankan dengan mudah namun memiliki laba yang terbilang fantastis.

Peluang usaha es krim goreng ini bisa dijalankan oleh semua profesi, baik ibu rumah tangga, karyawan, hingga mahasiswa. Keuntungan untuk memilih terjun dalam bisnis ini adalah es krim merupakan jenis makanan yang banyak diminati oleh semua kalangan, harganya terjangkau dan rasa es krim goreng yang nikmat.

Namun, tidak hanya berbekal adanya pengetahuan cara membuat es krim goreng saja, apabila Anda berniat untuk terjun ke dalam bisnis ini maka Anda juga perlu untuk mengetahui analisa usaha agar usaha yang Anda geluti dapat berjalan dengan maksimal dan bertahan dalam waktu yang lama.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: