Bikin Kreasi Riasan Atraktif Dengan Lipstick Purbasari No 92

Lipstick Merah - (Sumber: emaksuper.com)

, merupakan legendaris yang telah banyak meluncurkan serangkaian lipstik dengan -warna yang menarik. Dalam Purbasari Lipstick Color Matte, banyak varian warna baru yang digandrungi oleh para , tak terkecuali adalah shade nomor 92.

Lipstik Purbasari no 92 merupakan sebuah lipstik dengan formula berpigmen matte dan ekstrak pelembab. Warna tidak pudar dan tahan sepanjang hari, juga tidak meninggalkan bekas noda pada gelas. Formula pada lipstik ini juga sebagai pelindung bibir agar tetap lembab dan tidak kering.

Dalam beberapa review menyebutkan, banyak manfaat yang bisa didapatkan dari produk lipstik Purbasari Color Matte, selain dapat mempercantik tampilan warna bibir, juga membuat bibir terlihat lembab dan tidak kering, membuat wajah terlihat cerah, hingga menyempurnakan penampilan dan riasan make up.

Hadir dengan packaging yang elegan, serta memiliki tekstur yang smooth saat pemakaian dan tidak menggumpal pada bibir. Memberikan tampilan matte tapi tetap moist di bibir, menambah kesan calm but sexy. Praktis dan mudah dibawa kemana saja sehingga cocok untuk penggunaan dalam aktivitas sehari-hari.

Lipstik Purbasari No 92, memiliki shade warna Rose. berbeda pada seri sebelumnya yang lebih terkesan dengan warna bold dan nude, maka pada shade ini Purbasari menghadirkan warna yang lebih dominan dengan nuansa pink dan merah yang cerah.

Jika dilihat dari segi kemasan, tidak ada yang berubah dengan packaging dari Purbasari Lipstick Color Matte shade 92 ini. Masih dikemas dalam desain kotak kemasan dan produk lipstiknya sendiri masih sama dengan rangkaian lipstik sebelumnya. Purbasari masih betah dengan pilihan warna hitam yang melapisi seluruh box kemasannya dengan sedikit sentuhan warna emas pada logo Purbasari dan stiknya.

Shade Rose yang terdapat pada lipstik nomor 92 milik Purbasari ini berwarna pink muda dengan sedikit hint oranye. Terlihat seperti warna bunga mawar yang berwarna pink. Pilihan warna ini dapat dikatakan warna yang paling muda jika dibandingkan dengan seri warna baru yang lain.

Tampilan makeup Anda dapat terlihat semakin manis saat menggunakan shade Rose pink ini. Dan lebih cocok untuk diaplikasikan dengan jenis riasan natural. Anda juga bisa membuat riasan kreasi baru dengan shade 92. Bisa dikreasikan dengan pink eye shadow dengan teknik smokey eyes warna pink yang tampak lembut sekaligus atraktif.

Lipstick Purbasari No 92 - (Sumber: shantyhuang.com)

Lipstick Purbasari No 92 – (Sumber: shantyhuang.com)

Perpaduan dengan warna cokelat muda pada kelopak mata atas, lalu dibubuhi dengan rona pink pada lipatan kelopaknya akan memiliki hasil akhir yang stand out dengan Lipstick Purbasari shade 92 yang matte dibibir. Riasan seperti ini cocok untuk acara resmi pada perhelatan fesyen movement dan acara-acara lainnya.

Anda bisa mendapatkan Purbasari Lipstick Color Matte shade Rose (nomor 92) dengan kisaran Rp30 ribuan di sejumlah gerai Purbasari, pusat kosmetik yang terdapat di swalayan, dan beberapa toko kosmetik online maupun offline lainnya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: