Bertekstur Cair, Produk Maybelline Strobing Cream Telah Banyak Direview di Indonesia

Krim Wajah untuk Wanita - (Sumber: referencevideo.net) Krim Wajah untuk Wanita - (Sumber: referencevideo.net)

Makeup bukan saja terdiri dari foundation, bedak, ataupun lipstik saja. Masih ada beberapa jenis kosmetik yang digunakan untuk merias wajah. Salah satunya adalah highlighter. Produk tersebut berfungsi untuk memberikan efek mengkilap dan juga dimensi pada beberapa bagian wajah, seperti atas alis, batang hidung, di tulang pipi, di atas bibir, di dahi, bahkan ada juga yang memakainya di dagu. Highlighter juga bisa memberikan kesan kulit terlihat lebih sehat karena tampilan mengkilapnya.

Jenis-jenis highlighter yang tersedia di pasaran ada yang berbentuk cream (liquid/cair), ada juga yang berbentuk powder, ada juga yang berbentuk seperti eyeshadow (pressed). Ketiganya memberikan tampilan yang berbeda. Bagi orang yang menginginkan tampilan yang natural, dapat mencoba menggunakan highlighter cair/liquid. Salah satu yang terkenal adalah dari Maybelline, Master Strobing Cream. Tersedia dalam dua warna, yaitu pink dan nude, Anda dapat memakainya sesuai dengan warna kulit Anda.

Maybelline Facestudio Master Strobing Liquid Illuminating Highlighter tersebut dilengkapi dengan formula micro-pearl di dalamnya untuk memberikan efek glowy pada wajah. Ada empat cara untuk menghasilkan efek seperti itu pada wajah, yaitu dapat menggunakan highlighter secara individual, dicampur dengan primer atau foundation, dan dapat diaplikasikan pada titik-titik wajah yang ingin ditonjolkan.

Maybelline Strobing Cream yang telah masuk ke Indonesia dengan harga sekitar Rp 100 ribuan itu sudah ada yang memakai, menyukai, kemudian menuliskan review, baik di blog pribadi, ataupun di website kecantikan seperti Female Daily. Sebagian review mengatakan bahwa mereka menyukai produk tersebut.

Misalnya seperti yang dikatakan Arianatiara di Female Daily, ia mengatakan bahwa dirinya pertama kali mencoba warna nude. Apabila digunakan, warnanya tidak begitu kelihatan dibanding yang warna pink. Sesuai dengan namanya, teksturnya creamy liquid. Highlighter ini termasuk yang pigmented. Penggunaan highlighter jenis cream seperti itu sebaiknya digunakan sebelum memakai foundation. Tetapi, ada juga yang memakainya setelah memakai foundation.

Maybelline Strobing Cream - (Sumber: 15minutebeauty.com)

Maybelline Strobing Cream – (Sumber: 15minutebeauty.com)

Review lain datang dari akun Fabrinajuliani. Ia mengatakan produk tersebut warnanya memang tidak intens. Anda dapat menggunakan sedikit saja, kemudian ditepuk-tepuk dengan jari atau bisa menggunakan beauty blender. Tetapi, jika ingin wajah terlihat ‘glowing’, Anda bisa mencampurkan dengan foundation. Strobing cream tersebut dinilai cukup tahan lama, pigmented, dan pilihan warnanya bisa cocok di semua jenis kulit. Selain itu, dinilai aman untuk kulit sensitif dan berjerawat. Untuk versi cream, kemasannya berbentuk tube. Fabrina menilai dirinya lebih suka kemasan seperti itu daripada versi stick, karena lebih gampang untuk mengatur jumlah yang dibutuhkan.

Masih di Female Daily, akun Sipirilli mengatakan bahwa ia menyukai highlighter tersebut karena warnanya yang intens jika dipakai di wajahnya. Jika pada saat dipakai, jumlahnya pas, maka dapat menghasilkan tampilan yang menarik tanpa terlihat berlebihan. Apabila dalam pemakaian, jumlah cream yang dipakai sedikit, memang tidak terlihat memakai highlighter. Terlebih, jika Anda menggunakannya ketika sudah ditumpuk dengan bedak atau powder, bagi akun tersebut, kilauan dari highlighter akan hilang. Menurutnya, warna yang nude lebih cocok untuk semua warna kulit, sedangkan warna yang pink lebih cocok untuk kulit yang putih (fair) dan lebih ke dasar kulit yang pink.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: