Bersifat Waterproof & Smudgeproof, Bedak Bounce 88 Dijual Di Atas Harga Rp 100 Ribuan

bedak, bounce, up, pact, 88, nama, produk, kosmetik, powdery, bouncing, atau, foundation, di, pasaran, dijual, atas, harga, Rp 100, ribuan, mulai, dari, hingga, online, shop, toko, manfaat, sunscreen, kandungan, SPF, 50, PA+++, waterproof, smudgeproof, Bedak Bounce 88 (bedakver88.net)

Bounce Up Pact 88 atau lebih sering dikenal dengan nama 88 merupakan produk berupa powdery bouncing atau foundation. Produk tersebut menggabungkan berbagai , seperti foundation, make up base, concealer, dan sunscreen dalam satu produk.

Bedak 88 bukan berbeda dengan compact powder, meskipun kemasan luarnya mirip. Bedak 88 memiliki tekstur empuk dan lembut seperti clay, sehingga memudahkan Anda dalam berdandan, terlebih bagi pemula.

Produk kosmetik tersebut dianggap memiliki sifat waterproof (tahan air) dan smudgeproof (tidak luntur terkena keringat), dan dilengkapi dengan kandungan SPF 50+/PA+++. Dengan kandungan itu, dinilai bisa memberikan perlindungan terhadap sinar ultraviolet.

bedak Bounce 88 di pasaran dijual di atas Rp 100 ribuan, mulai dari Rp 180ribu hingga Rp 215 ribu. Anda bisa membelinya di online shop. Produk ini mungkin akan sulit ditemukan di toko-toko.

Kelebihan yang diklaim dari bedak tersebut adalah mampu menyerap minyak berlebih pada wajah, sehingga dinilai cocok untuk berminyak. Selain itu, juga bisa menutupi kekurangan pada dengan cara menyamarkan flek hitam, komedo, , dan bekas .

Berbicara mengenai foundation, ada beragam jenis yang dijual di pasaran, mulai dari mousse, tinted, compact, cushion, sampai cream foundation. Masing-masing memiliki berbeda.

Lantas, dari sekian jenis tersebut, mana yang seharusnya Anda pilih? Hal tersebut merupakan suatu dilema dalam dunia rias. Seorang makeup artist selebritis bernama Nick Barose, yang bekerja dengan Lupita Nyong’o, Priyanka Copra, dan Rachel Weisz memberikan tips.

Seperti kebanyakan panduan , intinya, kembali lagi kepada individu masing-masing. Preferensi pribadi memainkan peran besar, serta jenis kulit Anda dan tampilan yang diinginkan. Mungkin ada beberapa orang yang menyenangi hasil akhir ‘dewy’ atau produk berbentuk cream, ada pula yang lebih menyenangi tampilan ‘matte’.

“Liquid foundation (foundation cair) secara umum lebih terlihat tipis dan kering, sehingga perlu diatur dan menghasilkan hasil akhir yang powdery. Sehingga, bagus jika Anda termasuk tipe kulit berminyak dan menginginkan tampilan yang segar tanpa perlu terlalu terlihat berkilau,” ujar Barose.

Produk berbentuk cream cenderung memberikan tampilan yang lebih glowing (tidak kering). Apabila Anda memiliki jenis kulit kering, produk berbentuk cream dan mousse dapat menjadi pilihan.

Pilihan selanjutnya adalah powder (bubuk/serbuk). “Powder merupakan bentuk umum dari 101. Anda bisa membaurkan, menempelkan di atas powder lain, dan itu merupakan cara paling mudah untuk memanipulasi penampilan,” tambahnya.

Tetapi, perlu diperhatikan untuk tidak menambahkan terlalu banyak powder ke wajah untuk menghindari tampilan yang ‘cakey’ atau memperlihatkan garis-garis halus di wajah. Sehingga, Anda perlu menggunakan produk berbentuk powder secukupnya. Anda bisa menggunakan formula powder di atas produk liquid atau cair dan cream untuk mengunci riasan. Namun, perlu diingat supaya tidak menggunakan produk liquid dan cream di atas powder.

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: