Berinovasi Mengatasi Masalah Kulit, Berikut Produk Garnier Untuk Menghilangkan Flek Hitam Dalam Waktu 6 Hari

Wajah Cerah Bebas Flek - (Sumber: ultimaii.com)

Noda hitam di wajah sering menjadikan beberapa orang merasa tidak percaya diri. Sudah banyak cara yang dilakukan untuk menghilangkannya, tetapi mungkin noda tersebut tidak kunjung hilang. Penyebabnya mungkin bisa jadi bukan terletak pada produk atau metode yang digunakan. Tetapi, kurangnya pengetahuan terhadap noda hitam tersebut.

Noda hitam atau bintik hitam di wajah dapat disebabkan oleh bekas jerawat dan paparan sinar matahari yang biasa dikenal sebagai flek hitam. Untuk mengatasi kedua masalah tersebut, sebelumnya Anda perlu mengetahui tentang perbedaan antara bekas jerawat dan flek hitam.

Bekas jerawat dapat muncul dikarenakan beberapa sebab, seperti jerawat yang besar dan membuka pori-pori wajah cukup lebar. Terbukanya pori-pori ini menyebabkan terjadinya bekas jerawat di kulit. Kebiasaan memencet jerawat terlalu keras atau menggaruk jerawat akan membuat jerawat pecah sehingga meninggalkan bekas hitam.

Sedangkan untuk flek hitam, dapat terjadi karena paparan sinar ultraviolet ke kulit. Apabila Anda sering berkegiatan di luar ruangan antara jam 9 pagi hingga 4 sore, biasanya akan muncul flek hitam pada wajah.

Di era yang serba praktis dan cepat seperti sekarang, menjadikan kaum wanita kerap disibukkan dengan berbagai aktivitas, baik indoor maupun outdoor. Oleh karena itu, tampaknya untuk mewujudkan dan menjaga gaya hidup seimbang menjadi salah satu hal yang mungkin sulit untuk dilakukan. Terlebih, ditambah dengan masalah kurang tidur, stres, dan beragam faktor eksternal seperti polusi dan iklim tropis Indonesia, yang menyebabkan wanita Indonesia sering terpapar sinar UV.

Sebagai salah satu brand produk perawatan kulit, Garnier berinisiatif untuk membantu keluhan wanita mengenai permasalahan wajah, seperti menghilangkan flek hitam. Brand tersebut membuat terobosan baru dan inovatif berupa serum pencerah dengan harga terjangkau di Indonesia, yaitu Garnier Light Complete Super Essence.

Produk serum tersebut tidak hanya mampu membuat wajah tampak lebih putih dan cerah, tetapi juga mengurangi noda hitam di wajah akibat polusi, debu, dan paparan sinar matahari. Hasilnya diklaim akan tampak dalam waktu enam hari.

Permasalahan noda hitam di wajah perlu cepat diatasi supaya tidak menimbulkan masalah kulit yang lain. Tidak sedikit orang yang berpendapat bahwa memakai krim wajah atau tabir surya saja sudah cukup untuk mengatasi masalah kulit. Padahal, dengan menambahkan serum yang mengandung Vitamin C dapat menyempurnakan rangkaian perawatan kulit wajah.

Menurut dr. Gloria Novelita, Sp.KK, mengatakan bahwa serum mengandung bahan konsentrat tinggi dan memiliki formulasi yang ringan, sehingga lebih efektif dan nyaman dipakai. Kandungan aktif Vitamin C pada serum dinilai dapat mengatasi masalah pada kulit berminyak, seperti flek, noda hitam, dan kerutan pada wajah.

Sebelumnya, Garnier telah melakukan penelitian secara berkala terhadap perempuan di Indonesia, yang mayoritas menginginkan produk perawatan wajah untuk mengatasi masalah noda hitam dan mencerahkan kulit wajah dengan cepat. Hasil survei tersebut terlihat dari persentase (sekitar 76,81%) perempuan Indonesia menginginkan adanya produk yang bekerja cepat.

Garnier Light Complete Super Essence - (Sumber: ebay.com.au)

Garnier Light Complete Super Essence – (Sumber: ebay.com.au)

Kehadiran Garnier Light Complete Super Essence diklaim menjadi jawaban atas keinginan perempuan Indonesia tersebut. Serum dengan kadar Serum White Speed dan Vitamin C tertinggi ini cukup ringan serta cepat meresap ke dalam lapisan kulit dan dapat memperbaiki tekstur kulit dari dalam. Proven active di dalam serum ini juga dapat mengurangi melanin penyebab penggelapan kulit hingga 85% dan membantu mengurangi noda hitam sehingga kulit tampak lebih cerah.

Selain produk di atas, Anda juga bisa menggunakan Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream. Serum dengan ekstrak lemon ini diklaim bekerja cepat mengatasi flek hitam di wajah, membuat wajah tampak lebih cerah dalam waktu seminggu, dan juga membuat tampilan kulit wajah bebas kilap selama 12 jam.

Garnier Whitening Serum Cream di atas juga dapat menjadi solusi untuk mengatasi bekas jerawat yang mengganggu penampilan. Krim pelembap dengan kandungan salicylic acid di dalamnya mampu bekerja menghilangkan bekas jerawat serta mencegah munculnya jerawat.

Garnier Whitening Serum Cream - (Sumber: pusatkosmetik.com)

Garnier Whitening Serum Cream – (Sumber: pusatkosmetik.com)

Produk dari brand internasional tersebut sudah mendapatkan label Halal LPPOM MUI. Produk-produknya juga termasuk mudah ditemui di toko-toko, minimarket, atau supermarket terdekat di kota Anda.

Dari uraian di atas dapat dilihat bahwa produk yang disarankan dipakai untuk menghilangkan flek hitam di wajah adalah serum. Mengapa wajah memerlukan serum? Ternyata, menggunakan serum dapat membantu kulit wajah menjadi lebih sehat dan cerah.

Baca juga:  Manfaat Lulur Purbasari Untuk Wajah Berminyak

Serum wajah juga bisa memberikan penetrasi yang jauh lebih baik untuk kulit dibandingkan pelembab biasa karena kandungan konsentrat zat-zat aktif dalam serum sangat cepat membantu mengurangi flek hitam.

Selain itu, serum juga memiliki beberapa manfaat untuk wajah, di antaranya:

Membantu peremajaan kulit. Serum wajah yang mengandung zat-zat aktif penting, seperti antioksidan ini sangat dibutuhkan kulit agar tetap sehat. Kandungannya juga membantu melindungi kulit dari berbagai bahaya dari faktor luar, termasuk salah satu contohnya adalah radikal bebas yang juga mempercepat pertumbuhan sel-sel kulit baru dan menggantikan sel-sel kulit yang sudah mati. Inilah yang membuat kulit menjadi tampak awet muda, segar, halus, dan lembut.

Membantu melembapkan wajah. Selain mengandung antioksidan, kandungan penting dalam serum, yaitu hydrating agent, dapat membantu membuat wajahmu tetap fresh dan lembab. Hal ini karena hydrating agent dapat menambah kadar air pada lapisan kulit wajahmu sehingga mukamu tidak tampak kering.

Serum tidak sama dengan pelembap. Hal ini dapat dilihat dari tekstur serum yang jauh lebih ringan dibandingkan pelembap. Serum dapat mengantar zat-zat penting sampai ke lapisan kulit lebih dalam. Sedangkan untuk pelembap, karena teksturnya lebih tebal, pelembap dapat memberikan proteksi lebih pada lapisan kulit luar dari sinar matahari, polusi, dan sebagainya.

Mencerahkan wajah lebih cepat. Akibat dari berkurangnya elastisitas pada kulit wajah dan juga karena faktor adanya kotoran yang masih belum benar-benar bersih dari wajah, menjadikan tidak sedikit wanita yang mengalami permasalahan dengan noda hitam. Hal demikian dapat memunculkan perasaan kurang percaya diri.

Di sinilah serum wajah berperan dan juga berfungsi sangat cepat dalam mencerahkan wajah dan membuatmu lebih percaya diri dengan kulit cerah tanpa noda. Sebaiknya gunakan serum setelah mencuci muka dan dilanjutkan dengan memakai pelembab.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: