Berbagai Seri Produk Skincare Wardah dan Kegunaannya

Skincare Wardah - (Sumber: cloudeeviews.blogspot.co.id)Skincare Wardah - (Sumber: cloudeeviews.blogspot.co.id)

Sebagai salah satu brand kosmetik yang dikenal di Indonesia, Wardah merupakan salah satu favorit konsumen. Dengan harga terjangkau, varian produk, label halal, dan kemudahan dalam mendapatkan produk, merupakan beberapa alasan produk tersebut disukai.

Wardah mempunyai produk yang terbagi dalam beberapa kategori yaitu skincare, body series, makeup, serta haji dan umrah. Salah satu kategori yang tinggi peminat adalah produk makeup. Hal ini dapat terlihat apabila Anda mengunjungi stand kecantikan atau counter resminya, Wardah tidak pernah sepi pembeli.

Kategori makeup dibagi menjadi beberapa macam, mulai dari BB Cream, Everyday MakeUp, Exclusiver Series, Eye Expert, Luminous Series, dan MakeUp Kit.

Untuk kategori skincare, dibagi lagi menjadi beberapa macam, mulai dari Acne Series, C Defense, Lightening Series, Nature Daily, Renew You dan White Secret. Kategori body series juga terbagi menjadi intensive moisturising body, lip care, morning essential body, scentation dan spa series.

Sebagai salah satu ragam dari produk Wardah, Acne Series melalui produk-produknya diklaim mempunyai kegunaan, yaitu untuk mengatasi permasalah jerawat. Produk-produk yang bisa dicoba antara lain Acne Gleansing Gel (pembersih muka bertekstur gel), Acne Gentle Scrub (pembersih muka bertekstur scrub), Acne Perfect Moisturizer Gel (pelembap wajah), Pore Tightening Toner (penyegar wajah), Acne Treatment Gel (dioleskan pada spot-spot jerawat), dan Acne Face Powder (bedak khusus kulit berjerawat).

Sebagai solusi menjawab berbagai masalah wajah seperti keinginan memiliki wajah cerah, Wardah mengeluarkan produk Lightening Series. Salah satu produknya yaitu Lightening Body Lotion, bermanfaat untuk melembapkan kulit tubuh serta melindungi dari paparan sinar matahari dengan kandungan suncreeen.

Wardah Skincare - (Sumber: chakks.blogspot.co.id)

Wardah Skincare – (Sumber: chakks.blogspot.co.id)

Dalam varian Lightening Series, selain hand body, Anda juga bisa mencoba Lightening Facial Scrub, Lightening Creamy Foam, Lightening Day Cream Tube Step 1 & 2, Lightening Day Cream Pot Step 1, Lightening Day Cream Tube Step 2, Lightening Night Cream Pot Step 1 & 2, dan Lightening Night Cream Tube Step 2.

Untuk produk Lightening Day Step 1, digunakan pada tahap awal proses pencerahan kulit. Produk ini membantu mencerahkan dan melembapkan kulit dengan formula SPF 30 PA++ untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.

Setelah produk Step 1 sudah habis, maka Anda dapat melanjutkan ke Step 2, untuk hasil yang lebih optimal. Produk Step 1 dan 2 ini ada dalam Day dan Night Cream. Perbedaan kedua produk tersebut juga terletak pada waktu penggunaan. Apabila Day Cream berarti digunakan untuk keseharian (pagi-siang), jika Night Cream digunakan pada saat akan tidur di malam hari.

Sebagai varian produk yang dianggap baru, Wardah Renew You merupakan rangkaian yang ditujukan untuk memelihara kulit dari penuaan dini. Produk ini terdiri dari tiga macam, yaitu Renew You Anti Aging Day Cream, Renew You Anti Aging Night Cream, dan Renew You Anti Aging Intensive Serum.

Untuk produk Day dan Night Cream, pemakaian di waktu yang sama, seperti produk Lightening Series. Tetapi, ada satu produk baru dalam rangkaian perawatan wajah Wardah, yaitu serum, khususnya yang ada di seri Renew You ini.

Sebagai saran penggunaan, serum ini dipakai pada saat malam hari (night), sebelum memakai produk night cream. Serum ini gunanya adalah membantu melawan 10 tanda penuaan dengan 10 bahan aktif, salah satunya adalah ekstrak stem apel (Malus Domestica).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: