Berada di Bawah Pengawasan Dokter, Krim LBC No 16 Dianggap Bisa Samarkan Noda di Wajah

krim, lbc, no, 16, produk, malam, nomor, london, beauty, centre, kulit, dan, tubuh, perawatan, wajah, konsumen, pelanggan, aspek, halal, dokter, spesialis, kulit, konsultasi, bulan, harga, kandungan, noda, di Ilustrasi: aplikasi krim kecantikan untuk atasi noda wajah (sumber: beautysecret.com)

Menjamurnya klinik membuat Anda memiliki banyak pilihan dalam mencari tempat , terutama wajah. Salah satunya adalah LBC yang merupakan singkatan dari London Beauty Care. LBC merupakan salah satu klinik kecantikan yang berdiri mulai tahun 1998. Klinik kecantikan ini berkonsentrasi pada kesehatan wajah dan tubuh.

Pada awal berdirinya, LBC masih menjadi sebuah klinik kecantikan yang beroperasi di kawasan Yogyakarta, namun seiring dengan perkembangannya, saat ini klinik LBC sudah memiliki cabang di banyak kota di Indonesia.

Bahkan dengan dukungan fasilitas bertaraf internasional, menjadikan media klinik London Beauty Center masuk pada jajaran klinik kecantikan ternama di Indonesia yang diklaim inspiratif dan inovatif dalam mengembangkan skin care serta perawatan kecantikan kulit dan tubuh di Tanah Air.

Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan di tempat itu, diharuskan antre untuk berkonsultasi dengan . Pada saat nomor Anda dipanggil, bisa memasuki ruang konsultasi.

Apabila selesai berkonsultasi, Anda akan diberikan resep obat. Resep ini tentu saja berbeda di setiap orang, tergantung kondisi kulit masing-masing orang. Salah satu produk LBC adalah krim malam nomor 16. Harganya sekitar Rp 70 ribuan. ini bisa saja berubah sewaktu-waktu.

krim, lbc, no, 16, produk, malam, nomor, london, beauty, centre, kulit, dan, tubuh, perawatan, wajah, konsumen, pelanggan, aspek, halal, dokter, spesialis, kulit, konsultasi, bulan, harga, kandungan, noda, di

Produk krim LBC No. 16 (sumber: yulandatriwahyuni.blogspot)

Krim LBC no 16 itu dinilai mengandung hydroquinone yang dianggap ampuh melawan noda di wajah. Kandungan itu dianggap aman digunakan jika di bawah 2 persen hingga 4 persen di bawah pengawasan dokter spesialis kulit.

Menurut beberapa orang yang sudah menggunakan krim itu, mereka mengatakan bahwa efek setelah pemakaian krim ini sedikit lengket, kulit menjadi terlihat berminyak. Anda harus berhati-hati ketika mengoleskan krim ini ke wajah, sebaiknya hindari area mata karena sensitif, dan mungkin saja bisa menimbulkan rasa perih.

Setelah pemakaian rutin, konsumen merasa kulitnya menjadi lebih cerah dan lembut. Beberapa noda di wajah berangsur memudar. Bahkan, ada beberapa orang yang tidak mengalami jerawat lagi. Tentunya, tidak hanya memakai krim LBC nomor 16 saja, tetapi juga memakai rangkaian produk lain dalam satu resep yang dituliskan oleh dokter.

Krim LBC sempat heboh karena dianggap mengandung merkuri. Hal tersebut dibantah oleh pihak LBC melalui akun Instagramnya, klinik kecantikan itu menyatakan bahwa krim LBC aman digunakan karena diproduksi melalui pengawasan dokter dan sesuai prosedur kefarmasian.

”Di samping aman, konsumen nyaman menggunakan produk LCB karena ada aspek kehalalannya,” kata Husain, Marketing LBC Pusat.

Salah seorang pelanggan LBC, Parsiti, mengatakan bahwa ia telah menjadi pelanggan sejak 10 tahun yang lalu. Ia hampir setiap bulan sekali datang ke pusat perawatan dan kecantikan untuk membeli dan konsultasi perawatan kulit. ”Saya hampir setiap bulan membeli produk untuk perawatan ,” tuturnya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: