Belum Miliki Produk Bedak, Varian Cream Merek Hns Dijual Dengan Harga Per Paket

bedak, Hns, cream, krim, pemutih, wajah, teknologi, NANO, satu, paket, per, night, malam, day, toner, facial, soap, bedak, belum, memiliki, varian, produk, lain, merkuri, steroid Ilustrasi wanita memakai bedak

Memiliki putih agaknya menjadi salah satu impian bagi sebagian besar . Salah satu caranya adalah dengan menggunakan cream pemutih. Dari berbagai krim yang beredar di pasaran, Hns menjadi salah satunya.

Cream HNS merupakan cream HN yang telah disempurnakan menggunakan teknologi NANO, agar lebih memaksimalkan fungsi cream pada wajah, sehingga cepat meresap dan hasilnya lebih cepat terlihat. Oleh sebab itu, dinamakan HNS (HN Super). HNS dibuat khusus untuk mengatasi semua masalah . Selain itu, cream tersebut juga diklaim cocok untuk berminyak, kering, maupun sensitif.

Cream Hns dijual per paket. Satu paket terdiri dari night cream (krim malam), day cream, toner, facial soap, dan klip plastik pink dengan petunjuk pemakaian, dan juga tas (warna sesuai stok yang tersedia). HNS belum memiliki varian lain, misalnya .

Harga paket bisa berbeda, tergantung Anda membeli dalam kemasan berapa gram. Untuk HNS 15gr seharga Rp 90 ribu, 30 gr harganya Rp 130ribu, HNS Crystal 15gr dijual Rp 130 ribu, dan HNS Crystal 30gr harganya Rp 165 ribu. Untuk pembelian di atas 4 paket, maka akan mendapatkan harga khusus. Anda bisa membeli paket HNS pada agen. Informasi mengenai agen, bisa diperoleh melalui pencarian online, atau kerabat, teman yang mengetahui informasi agen HNS.

Sebelum menggunakan produk/krim pemutih, sebaiknya Anda perlu berhati-hati. Hal itu tidak lain karena kemungkinan adanya kandungan yang dapat membawa efek buruk bagi kulit di dalamnya.

Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dr Frien Refla Syarif, SpDV mengatakan bahwa krim kulit wajah yang memberi efek memutihkan biasanya mengandung hidrokuinon, vitamin C, arbutin, asam kojik, berbagai ekstrak tumbuhan, dan sebagainya bahkan merkuri dan steroid.

Menurutnya, steroid dapat digunakan sebagai kombinasi krim pemutih yang diracik oleh dokter untuk pengobatan flek pada wajah namun pemakaian steroid saja tidak dianjurkan penggunaannya sebagai krim pemutih wajah.

“Steroid topikal berupa krim umumnya digunakan sebagai anti peradangan dan diberikan di bawah pengawasan dokter karena efek samping steroid sangat banyak di antaranya adalah membuat tumbuhnya rambut pada tempat pengolesan apabila dipakai dalam jangka waktu lama,” ujar dr Refla

Dokter Refla menjelaskan, apabila steroid topikal ini digunakan sebagai krim pemutih wajah, bukan hanya wajah akan ditumbuhi dengan rambut-rambut halus yang banyak, namun juga dapat menyebabkan munculnya pembuluh-pembuluh darah halus yang terlihat sebagai garis-garis merah tipis pada wajah.

Pembuluh darah baru yang muncul pada kulit wajah akibat pemakaian steroid ini sering diduga sebagai ‘penipisan’ kulit wajah karena seakan-akan kulit wajah tersebut terlihat ‘transparan’ oleh karena tampak pembuluh darah di bawahnya. Kedua efek samping ini cukup sulit untuk dihilangkan kecuali dengan tata laksana tertentu yang dilakukan oleh dokter spesialis kulit, salah satunya dengan menggunakan alat berbasis energi cahaya dan laser.

“Untuk itu, sebaiknya apabila menginginkan kulit wajah lebih terlihat putih cerah, bukan putih pucat, konsultasikan kepada dokter Spesialis Kulit sehingga akan diberikan terapi sesuai kebutuhan kulit dan disesuaikan dengan umur dan kebiasaan sehari-hari pasien,” kata dokter spesialis lulusan FK Trisakti dan FK Universitas Andalas ini.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: