Update Rekomendasi Bedak Wardah Untuk Kulit Kering

Ilustrasi: wanita memakai bedak (sumber: stocksy.com)Ilustrasi: wanita memakai bedak (sumber: stocksy.com)

Dalam menjaga riasan wajah tetap “on” sepanjang hari, para wanita kerap menggunakan bedak. Bedak pun menjadi barang yang tak boleh ditinggalkan dan wajib berada di tas kaum hawa. Salah satu brand make up yang populer di Indonesia yakni Wardah menghadirkan varian bedak khusus untuk kulit kering.

Wardah memiliki sejumlah produk unggulan mulai dari skincare, body series, make up, Instaperfect, hingga perawatan rambut. Namun sejumlah bedak Wardah memiliki formulasi khusus untuk menjaga kelembaban kulit sepanjang hari. Selain itu, kandungan SPF-nya mampu melindungi kulit wajah dari sinar matahari.

Varian Bedak Wardah

Lightening Two Way Cake Light Feel

Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel (sumber: Lazada)

Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel (sumber: Lazada)

Dengan formula 10 in 1 sistem pencerah, Wardah two way cake dilengkapi SPF 15 mampu membuat bedak ini patut direkomendasikan bagi kulit Anda yang kering. Terlebih memiliki Micro Coated Particle yang halus, lembut di kulit dan tahan lama sebab memiliki fungsi ganda sebagai alas bedak dan juga bedak.

Mengandung Ekstrak Licorice dan Perlindungan UV membuat kulit terlihat lebih cerah secara instan dan melindungi terhadap paparan sinar matahari UV A dan UV B. Bedak ini juga terlihat matte dan membuat tampilan flawless. Jika Anda juga mengalami masalah penuaan dini, maka produk ini cocok digunakan sehari-hari untuk membuat penampilan maksimal di setiap kegiatan.

Bedak ini memiliki empat varian warna yang dapat dipilih sesuai dengan warna dasar kulit Anda, yakni light beige, golden beige, sheer pink, dan natural. 

Lightening Loose Powder

Wardah Lightening Loose Powder (sumber: Shopee)

Wardah Lightening Loose Powder (sumber: Shopee)

Bagi Anda yang tak hanya memiliki kulit kering saja, tetapi juga terbilang sensitif, maka Anda harus mencoba produk unggulan Wardah Lightening Loose Powder. Sebagai bedak tabur, Wardah Lightening Loose Powder memiliki inovasi Skin Lightening System Microbright Formula yang membuat wajah Anda semakin bersinar.

Tak hanya itu, formula Oil Control Agentnya mampu mengikat minyak berlebih pada wajah sehingga membuat tampak lebih lembab. Bagi Anda yang memiliki kulit berjerawat, produk ini aman digunakan sehari-hari, pasalnya akan menurunkan produksi minyak berlebih pada wajah. Tepukkan dengan spons atau kuas, maka bedak tabur ringan ini semakin efektif membantu mencerahkan serta membuat kulit terasa lebih halus. Tersedia empat varian warna yakni light beige, golden beige, sheer pink, dan natural. 

Luminous Face Powder

Wardah Luminous Face Powder (sumber: Tokopedia)

Wardah Luminous Face Powder (sumber: Tokopedia)

Sama seperti Lightening Loose Powder, Luminous Face Powder juga menjadi produk Wardah yang berbentuk bedak tabur yang cocok untuk kulit kering Anda. Di dalam bedak terdiri dari butiran-butiran halus non-comedogenic yang menghasilkan make up matte dan ringan.

Bedak ini dapat digunakan setelah atau tanpa foundation dan juga sebagai sentuhan akhir makeup. Untuk tampilan lebih optimal, Anda disarankan untuk menggunakan moisturizer dari Wardah Skin Care Series dengan terlebih dulu mengaplikasikan foundation, BB Cream atau DD Cream pada wajah sebelum menggunakan bedak.

Luminous TWC

Wardah Luminous Two Way Cake - (Sumber: blibli.com)

Wardah Luminous Two Way Cake – (Sumber: blibli.com)

Bedak ini merupakan perpaduan antara bedak dan foundation yang dikembangkan menggunakan Micro Coated Particle. Bedak ini begitu cocok untuk kulit kering karena mengandung vitamin E sebagai antioksidan. Tak hanya itu, pengaplikasian bedak ini dapat meratakan warna kulit dan menyamarkan noda di wajah Anda.

Anda tak perlu khawatir saat mencoba menggunakan produk ini, karena dapat menghasilkan make up yang natural dan tahan lama. Tentunya Anda tak akan repot sering touch up selama berkegiatan di luar. 

Refill Luminous Compact Powder

Wardah Luminous Compact Powder (sumber: spicee.net)

Wardah Luminous Compact Powder (sumber: spicee.net)

Dikemas lebih praktis, bedak padat Luminous Compact Powder mengandung Micro Coated Particle untuk menghasilkan makeup yang halus dan natural. Penggunaannya yang ringan dan nyaman digunakan sepanjang hari karena Anda dapat menggunakannya dengan atau tanpa foundation. 

Exclusive Creamy Foundation

Wardah Exclusive Creamy Foundation (sumber: shopee)

Wardah Exclusive Creamy Foundation (sumber: shopee)

Bedak Exclusive Creamy Foundation juga direkomendasikan untuk kulit kering Anda karena mengandung Moisture Oleo Complex dan Complex-nutrient factor yang dapat melembabkan secara alami kulit wajah. Dilengkapi dengan UV protection dan Oil Absorber dapat melindungi kulit wajah secara maksimal dari bakteri penyebab jerawat dan minyak berlebih yang membuat wajah tampak semakin kusam.

Vitamin E yang terkandung di dalam bedak mampu menutrisi kulit kering yang rentan sensitif terlebih jika terkena paparan sinar matahari seharian. Penggunaan bedak ini mengandung krim foundation yang memberikan daya cover maksimal dan warna kulit yang merata, sehingga menghasilkan make up yang sempurna menutup noda.

Cara penggunaannya mulai dari mengoleskan bedak secara tipis dan merata ke arah bawah searah bulu halus di wajah, dimulai dari dahi, pipi, dan diakhiri pada bagian dagu. Lalu gunakan kuas khusus foundation atau langsung dengan jari tangan yang bersih selama mengaplikasikan produk. 

Refill Exclusive TWC

Wardah Exclusive Two Way Cake shade No. 3 (sumber: shopee.co.id)

Wardah Exclusive Two Way Cake shade No. 3 (sumber: shopee.co.id)

Dengan kandungan yang sama seperti Exclusive Creamy Foundation meliputi Moisture Oleo Complex, Oil absorber dan Vit.E, sehingga tak perlu diragukan lagi saat Anda membutuhkan alas bedak untuk kulit kering Anda. Belum lagi, butiran powder yang sangat halus dapat menghasilkan makeup yang ringan, tahan lama dan natural dengan UV protection dan Soft Focus agent yang dapat menyamarkan garis dan kerutan. 

Sejumlah varian produk bedak dan alas bedak Wardah di atas, tak hanya dapat melindungi kulit kering saja tapi juga menutrisi kulit dengan menjaga kelembaban kulit sepanjang hari. Beberapa diantaranya bahkan memiliki formula ampuh untuk anti aging dengan menyamarkan garis dan kerutan. Dengan komponen yang lengkap ini, Anda dapat mencoba produk sesuai dengan kebutuhan.

Harga Bedak Wardah di Pasaran

Varian Bedak Wardah untuk Kulit KeringKisaran Harga (Rp)
Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel 12 gr51.500
Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel Refill35.500
Wardah Lightening Loose Powder 20 gr all variant36.500
Wardah Luminous Face Powder 30 gr all variant41.500
Wardah Refill Everyday Luminous Face Powder 30 gr29.000
Wardah Refill Luminous Compact Powder 14 gr (Light Beige, Beige, Ivory, Natural)32.500
Wardah Everyday Compact Powder 14 gr

(Light Beige, Beige, Ivory, Natural)

42.500
Wardah Exclusive Creamy Foundation 10 gr all variant92.000
Wardah Exclusive TWC 12 gr all variant88.000
Wardah Refill Exclusive TWC all variant51.500

Harga di atas kami rangkum dari website resmi Wardah dan tentunya dapat berubah sewaktu-waktu. Jika dibandingkan dengan tahun lalu terdapat perubahan harga pada produk Wardah. Misalnya, Wardah Exclusive Creamy Foundation 10 gr all variant yang sebelumnya dijual seharga Rp77 ribu kini menjadi Rp92 ribu. Anda dapat dengan mudah membeli produk bedak wardah di counter resmi, toko kosmetik, maupun supermarket terdekat.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: