Bedak Precious Powdery Cake Inez No.5

bedak, produk, Inez, No, 5, Cashmere, kulit, agak, gelap, warna, Powdery, Cake, Precious, kosmetik, perawatan, treatment, beberapa, pilihan, beige, kuning, langsat, sawo, matang, putih, kemerahan, lokal, PT. Kosmetikatama Super Indah Bedak Inez no. 5 (beautydesk.com)

Merek lokal, merupakan salah satu merek yang cukup dikenal di kalangan pecinta riasan. Produknya tidak hanya terdiri dari dekoratif (tata rias) saja, tetapi juga treatment ().

PT. Kosmetikatama Super Indah dengan produk bermerek Inez mengeluarkan produk kosmetik, salah satunya adalah , yaitu Precious Powdery Cake. tersebut merupakan produk yang sudah banyak direview oleh konsumen.

Bedak Inez tersebut merupakan bedak padat (compact powder) yang tersedia dalam beberapa pilihan warna, di antaranya nomor 01 Natural, 03 Mistyrose, 04 Deep Peach, 05 Cashmere, 06 Pale Yellow, 07 Burly Wood, 09 Ivory, dan 10 Beige. Warna-warna tersebut tentunya disesuaikan dengan warna Anda.

Bedak tersebut merupakan two way cake yang sudah diberi label halal dengan coverage cukup baik. Menurut beberapa orang, dengan memakai bedak tersebut sudah seperti memakai foundation yang memiliki kemampuan menutup kekurangan di .

Produk tersebut mengandung mulberry sebagai pemutih (whitening) dan ada kandungan parfum. Mungkin, bagi Anda yang sensitif dengan wewangian, akan merasa terganggu. Tetapi, menurut mereka yang tidak masalah dengan aroma wangi, merasa bahwa produk tersebut bisa dijadikan sebagai produk andalan dalam berdandan.

Selain itu, di dalamnya terdapat kandungan PABA 1%, di mana bahan tersebut dapat membuat kulit menjadi lebih gelap, dan biasanya dipakai oleh masyarakat luar negeri karena mereka senang jika kulitnya berwarna lebih gelap. Tetapi, konsumen Indonesia yang sudah mencobanya merasa tidak merasakan dampak tersebut.

Bagi Anda yang memiliki kulit agak gelap, mungkin bisa memilih bedak Inez No.5, yaitu Cahsmere. Untuk warna kulit seperti itu, memilih warna bedak memang merupakan salah satu hal yang cukup membingungkan. Tetapi, Anda bisa melakukan beberapa hal sebelum menentukan warna bedak yang akan digunakan. Hal ini berlaku untuk semua warna kulit.

Untuk pemilik kulit gelap, sebaiknya menghindari bedak berwarna transparan atau sangat pucat. Disarankan Anda memilih bedak dengan warna mendekati warna kulit. Warna yang lebih muda dari warna kulit bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa memilih bedak dengan warna kecokelatan atau tropical beige.

Pemilik kulit kuning langsat disarankan memilih warna kekuningan atau yellow beige. Warna kulit ini merupakan warna kulit dominan Asia. Lalu, untuk pemilik kulit sawo matang, sebaiknya memilih warna natural beige.

Sedangkan, untuk kulit putih, Anda bisa memilih bedak dengan warna putih atau sering disebut dengan white cream. Untuk pemilik kulit kemerahan, Anda bisa memilih warna bedak ivory atau warna gading.

Dengan menemukan warna bedak yang tepat, riasan Anda tidak akan terlihat seperti mengenakan topeng, yaitu warnanya terlalu berbeda antara leher dengan wajah (untuk yang tidak berkerudung), dan juga tidak seperti memakai ‘dempul’ atau terlalu putih, bagi mereka yang memakai kerudung.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: